Seperti biasa, Joy bersama oppa nya berada diruang tengah, sedang nonton acara komedi di tv sambil nyemilin seember es krim vanilla favoritnya mereka.
Tumben nih, Jimin ga nanya-nanya atau ngegosip. Dia malah sibuk ngechat-in seseorang dari tadi, saking fokusnya dia menggigit sendok nya jadi tangkainya doang yang keliatan.
Joy yang penasaran dengan gelagat aneh oppanya, segera mengintip, namun Jimin langsung nenyadarinya, segera dia menggeser ponselnya dan melototin adeknya sendiri.
"Ahem, chat-an sama siapa sih?" Tanya Joy penasaran.
"Sama Taeyeon snsd. Tapi versi imutnya."
Joy mengernyit jijik. "Idih. Siapa? Dijah yelaw?"
"Iyuuuh." Jimin yang tidak terima pun, melempar bantal ke muka adeknya.
"Wah, cari mati." Joy yang merasa di tantang, meletakkan sendoknya diatas meja dan langsung melilitkan lengan kanannya yang keker ke leher Jimin, sampai sendok yang ada dimulutnya jatoh.
"Dek, ampun. Njiir.. heh." Jerit oppanya yang sesak napas, sambil nepak-nepak tangannya Joyi biar dilepasin.
"Makan tuh ketek cecan. Harum kan."
Setelah melepas lilitan tangannya dari leher oppanya, si Jimin pun terbatuk-batuk sambil menepuk dadanya. "Anjir, gua gamau mati muda..."
Joy yang masih ngetawain oppanya yang sedang menderita, lalu kembali menyendokkan es krim ke mulutunya, sebelum hapenya bunyi.
"Yes! Gini nih kalau taken mah ada yang nelponin. Hahaha." Ledek dia sototy, sebelum menekan tombol hijau tanpa memperhatikan nama.
Joy: haaaay sayaaank
??: ......?
Joy: hallo?
Joy mencoba melihat nama pada screen, tapi ternyata unknown.
Joy: ini siapa?
??: Ini nomer nya Soy kan?
Joy: Ini siapa?
??: Soy, ini Jaehyun. Sepupunya Jungkook. Inget kan?
Joy: Ah, iyalah. Kenapa Jae?
Jaehyun: Soy, bisa ke RS ga sekarang?
Joy: Hah? Kenapa Jae?
Jimin pun menoleh kita adeknya tiba-tiba kedengeran panik. Dia mengucap 'kenapa' tanpa suara.
Jaehyun: katanya Kuki kecelakaan Soy, aku sama Kak Soojung masih jauh. Terus ortunya dia lagi keluar kota. Bisa kamu tengokin ga.
Joy: KUKI? Astagaaaaa!!! Iya iya aku bakalan langsung otw! Yaudah ya.
Jaehyun: Iya Soy, makasih ya.
"Oppa! Oppaa!! Yuk anterin gua ke RS! Pliiiis pliissssss." Ucapnya panik.
"Kalem, kalem. Kenapa si kukis?" Tanya Jimin penasaran.
"Kata sepuunya dia kecelakaan, ayo yuk. Gaada yang nemenin dia katanya, kasihaaan. Tanpa menunggu respon oppanya, Joy yang merasa panik segera naik ke lantai dua masuk kekamarnya, memakai jaket tebal serta tidak lupa untuk membawa dompetnya.
Jimin pun tidak menunggu lama, langsung mengeluarkan motornya dari garasi, dan menyuruh Joy untuk naik.
Sampai di RS, Joy segera lari menuju ke pendaftaran untuk menanyakan dimana Jungkook berada, katanya dia masih di UGD dan Joy beserta oppanya langsung lari kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
VJoy; ANNOYING GIRL ✅
Fiksi PenggemarJoy, Soy atau Park Sooyoung yang naksir kakak kelasnya Kim Taehyung. Namun dia tidak percaya diri pada penampilannya, dan hanya berani untuk ngechat. Komedi, romance, i dunno. Bahasa tidak baku, meme cr to owner. I made some. Kalau kalian gampang cr...