27

1.4K 257 57
                                    

A/n: gua males eh pake tanggal. Puyeng pala gua.
.
.
⚠️BED SCENE!!⚠️

Haaai sobhat retjehquee

.
.
.

Sabtu, 07.00

Unknown: Hai.


Joy: ??

Unknown: 😁

Joy: Siapa ini?

Unknown: Boleh kenalan ga?

Joy: Bapak aku galak loh.

Unknown: 😮

.
.


"Siapa dek?" Tanya Jimin yang ngintip dari sebelah, karena melihat ekspresi kebingungan dari adiknya.

"Gatau, orang iseng. Padahal gua kira Taehyung. Hemm. Bete."


"Dia masih belum bales chat lu?"


"Belom, katanya Minggu ngajakin jalan. Tapi gaada kabar. Dasar penebar janji."

Jimin mengernyit. "Udah jadian kali ama orang. Udah ikhlasin, terima si Kukis."

"Dih, naon sih lu sebenernya lu temen apa uler?!" Balas Joy memukul pantat Jimin main-main.

"Lah, gua mah liat sisi baiknya aja. Dari pada elu ama Tae. Jadian aja kaga, tapi mesra-mesraan. Geleuh."

Joy keselek kenyataan. "Hellooo... dari pada anda, jadian kaga, punya yang bisa diajak mesra-mesraan juga kaga."

Jimin sekarang yang keselek kenyataan, pahit tapi. "Elu kaya gini diajarin siapa sih!"

"Bakat dari lahir. Haha." Balas Joy yang merasa puas.


"Dasar, manusia julid. Tidack punya perasaan."


"Tapi lu cinta kan sama gua!"


"Ga, mulai sekarang enggak!!"

"Paansi lu Oppa, sana masuk kelas. Ngapa lu ngintilin gua sih."


Jimin menggaruk palanya. "Lah iya ya.. Otak gua gaberes nih." Lanjutnya langsung memutar haluan untuk pergi ke kelas dua belas.


.
.

"Kukiii, annyeooong hasseyooo..." Sapa Joy begitu dia masuk kelas.

"Hai.. Cieee yang jadi seleb baru..."

Joy memicing. "Hah, seleb baru?"

Jungkook mengangguk. "Kamu yang punya instagram yang followersnya bejibun itu kan? Dari tadi anak-anak lagi ngomongin itu. Kamu lagi jadi trending topik."

Bagai tamparan di pagi hari, kok bisa anak-anak mengetahuinya dengan cepat. Joy menelan ludah.

"Kok melamun?" Tanya Jungkook bingung.

VJoy; ANNOYING GIRL ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang