Sebelum mulai ke cerita, first of all. Gua Gita. Ya mungkin ada beberapa yang udah kenal. Jadi gua lagi banyak pikiran akhir-akhir ini, tapi gua gamau gantungin cerita ini seperti Tae yg gantungin mba Joyi.. lol.
Jadi intinya mohon maaf kalau cerita ini ga terlalu ke komedi lagi. Tapi gua usahain. Enjoy :")
.
.
.
.Minggu, 14 Oktober 2015.
(12 missed calls from unknown.)
Udah dua hari. Joy mendapat panggilan dari orang yang tidak dikenal. Dia sempat ketakutan. Dia mikir mungkin aja teman-teman sekelasnya yang mau ngerjain dia. Joy memutuskan untuk masuk ke kamarnya Jimin. Ingin meminta sedikit saran.
"Oppa.." Joy membuka pintu kamar nya Jimin. Tapi sayangnya Jimin lagi gaada dirumah. Oh iya Joy baru nyadar tiap Minggu Jimin pasti futsal.
Joy memutuskan untuk menonaktifkan ponselnya terus kembali mengerjakan setumpuk tugas untuk presentasi hari Senin.
.
.Jumat, 19 Oktober 2015
"Misi mbak.."
Joy mendongakan kepalanya, melihat Jungkook yang tau-tau udah duduk berhadapan sama dia. Terus dia nyengir.
"Iya kenapa dek?"
Merasa kesal dengan respon Joy, terus Jungkook mengerucutkan bibirnya. "Aku gamau di panggil adek..."
Joy geleng-geleng. "Loh kenyataan kan? Emang mau nya dipanggil apa?"
"Hmmm...€££¥@¥@"
Joy mengerutkan dahinya kebingungan. Jungkook baru aja ngomong pake bahasa apaan sih.
"Kuki sehat?" Balas Joy nempelin belakang tangannya ke jidat Jungkook.
Dia cuma ngangguk-ngangguk nyengir.
Untung ganteng...
Joy merasa sedikit lega, mungkin minggu ini terasa normal sejak Jungkook memutuskan untuk pindah didepan mejanya. Satu kelas jadi males buat ngerjain Joy.
"Pulang nya main yuk." Jungkook sekarang mengadahkan wajah dengan kedua tangannya untuk menatap Joy.
"Main kemana?"
"Hmm. Kerumah kamu aja? Mau ketemu sama keluarga kamu."
Idih dikira mau lamaran apa ya ini bocah.
"Lucu aja sih kamu. Kaya orang mau lamaran aja."
"Iya nanti ya, kalau Kuki udah gede." Balas Jungkook malu-malu. Haduu Jungoo
Joy keselek. "Jungkook ga gitu ya mainannya!"
"Hehe"
Joy bisa ngeliat semburat merah di kedua pipi Jungkook.
Ampundah gemes. Pingin cubit. Tapi ntar pulangnya, gua tinggal nama doang.
"Perasaan awalnya kamu ga gini deh imejnya. Ini yang nulis cerita sokap si!"
Uhuk.
Siapa ya...
"Aku kaya ginu cuma bisa didepan kamu doang kok. Karena yang lain semuanya palsu."
Joy tertegun mendengar ucapan Jungkook.
Palsu.
Joy mikirin dirinya sendiri. Di dunia ini dia punya dua karakter. Joy dan Soy.
Joy itu yang sempurna, terkenal di medsos, punya banyak followers pokoknya serba keren.
Soy si culun, capung, kutu buku pemalu dan gak punya teman.
Kepribadian mana yang menurut Joy adalah yang "palsu".
Joy butuh pencerahan. Bukan! Bukan yang eta terangkanlah tungtaktung. *paansi nyet.
Setelah itu Jungkook refleks kembali ke mejanya saat guru biologi memasuki kelas.
Minggu, 21 Oktober 2015.
Unknown: Masih berani blokir?
Ayo ketemuan kalau mau.
Joy: Maaf saya ga kenal sama anda.
Tolong jangan ngomong yang aneh-aneh
Saya ga pernah cari masalah sama orang.
Unknown: masa?
Terus gua percaya gitu.
Lu duluan ya yang bikin gua jadi begini
Joy: Maaf ya mbak/mas.
Saya gabakalan ngeladenin kamu lagi.
Terserah mau ngomongin apa.
Unknown: makanya ayo kita ketemu.
Lo harus tanggung jawab sama apa yang udah lo perbuat
Baru gua stop ngeline lu.
Joy: Read 15.46
(Message from Adekuki)
Joy ganti nama kontak Jungkook.Adekuki: Soy!!!
Aku di depan rumah.
Turun dong.
Oppa kamu lagi jailin aku.
Joy: Yaampun!
Bentar!
Pawang Uler meluncuuuuur!!
"Oppa!!" Jerit Joy yang turun dari tangga secepat kilat.
Jimin yang lagi nguyel-nguyel pipinya Jungkook tiba-tiba berhenti. Terus ketawa cekikikan. "Gemes abisan."
Jungkook natap jijik kearah Jimin. Sama Joy juga geli.
"Oppa lu masi normal kan ya?"
"Masih lah! Gemes aja. Gua pingin punya adek cowok. Abis adek cewek ngeselin."
"Enyah ga lu hah!" Joy nge gebok pantatnya Jimin sampai empunya jejeritan.
"Iya, iya gua cabut. Elah. Btw uhuk. Bentar ya mas kue."
Jungkook mengerutkan dahinya mendengar sebutan dari Jimin.
"Sini deh dek." Jimin menarik tangan Joy untuk mengikutinya.
Setelah sampai depan kamar mandi Jimin ngebisikin sesuatu.
"Taehyung otw kesini."
WHAAAAAAAAAAAAT?
Sorry ini ga diedit, jadi ada penulisannya rancu dan mungkin tipo berkeliaran hehe. Dan sepertinya setiap lanjutan bakal aga pendek. Lmao!
KAMU SEDANG MEMBACA
VJoy; ANNOYING GIRL ✅
FanfictionJoy, Soy atau Park Sooyoung yang naksir kakak kelasnya Kim Taehyung. Namun dia tidak percaya diri pada penampilannya, dan hanya berani untuk ngechat. Komedi, romance, i dunno. Bahasa tidak baku, meme cr to owner. I made some. Kalau kalian gampang cr...