33

1.1K 198 31
                                    

A/n: SHOBAAT RETJEHKUU, CERITA INI BERLANJUUUUUT
.
.
.

Ujian kenaikan kelas sudah selesai, para murid-murid berhamburan keluar kelas udah kaya bocah sekolah dasar baru pada bangun bobo siang.


Ada yang nyamperin cemcemannya, ada yang nyamperin pacarnya, yang jomblo pada berbalik arah untuk pulang dan mengatur rencana buat hibernasi selagi otaknya mulai mendingin.


Joy memasukkan alat tulisnya kedalam tas, kursi Jungkook masih kosong karena empunya baru aja pulang setelah dirawat udah beberapa minggu nyembuhin tangannya. Kasian dia bakalan ikut ujian lulusan sendiri, tapi gapapa juga sih. Toh otaknya cerdas ini sampai dia bisa akselerasi.



Setelah beres, Joy berjalan keluar kelas. Tahun depan dia udah kelas sebelas sedang kan Taehyung bakal lanjutin tahun terakhir masa SMA nya diluar negeri. Ugh, padahal Joy pengen ngikut, cuma buat foto-foto di patung liberty terus pamer ke oppanya.

Taehyung ternyata udah menunggu diluar kelas Joy, membelakangi pintu masuk kelasnya. Udah gitu gayanya sengak banget pake headphone sambil nyanyi pelan. Joy punya ide jahil buat ngerjain pacarnya itu, dia nyobekin beberapa lembar kertas dari buka catatan terus dia sobek kecil-kecil. Pelan-pelan Joy berjalan mendekatinya, terus naro kertas yang udah dia potong kecil-kecil kedalam kupluk jaketnya Taehyung.

Setelah selesai dia ngikik dikit, untung tuh orang ga denger kalau gak rencananya bisa hancur berantakan.

Joy berdehem. "Oppa!" Panggil dia sambil nyolek tangan kanan Taehyung. Dia pun nengok ke belakang, tersenyum sembari ngelepasin headphonenya.

"Eh, kamu udah keluar ternyata." Balasnya senang.

"Iyanih, yuk pulang." Ajak dia sambil menahan tawa.

Taehyung mengernyit bingung, tapi manggut-manggut menggandeng tangan Joy.

"Ih sedih nih aku, kamu bakalan berangkat dalam hitungan hari."

Taehyung cuma diem, menerawang jau kearah lapangan memperhatikan Bobby yang lagi dikerjain sama bestfriend beda kelasnya, si Hanbin.

Lagi hujan gini, malah Hanbin ngeprank Bobby dengan pura-pura melempar kunci motornya kedalam kolam, kasian tuh orang nangis kejer ngancem mau ngadu ke emaknya. Mana nangisnya macem anak TK, bikin Hanbin cs makin girang.

"Oppa!" Pekik Joy, Taehyung balik nengok lagi ke dia. Menarik napas panjang.

"Iya, aku mau berangkat sebentar lagi. Udah jangan sedih. Aku gak like." Lirih Taehyung.

"Kalau kamu disana, jangan lupa vidcall aku ya. Tiap malem. Jangan lupa wajib lapor 24 jam, gaboleh engga terus kasih tau aku kalau kamu mau jalan sama siapa, kemana, tinggal dimana, makan dimana, terus-"

"Sst sst." Taehyung ngebekep mulut Joy yang makin lancar aja ngocehnya semenjak mereka udah pacaran, untung cinta.

"Kamu pacar aku apa satpam komplek sih, masa wajib lapor." Balas Taehyung geleng-geleng.

"Yah kan sekarang jamannya pelakor on top, aku gamau ah kalau kamu kena dampaknya juga."

Taehyung mengernyit. "Idih, kamu kebanyakan baca akun gosip nih."

VJoy; ANNOYING GIRL ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang