7

2K 305 32
                                    

(Hari bersama Jeykey)

Sepanjang film Joy gabisa berhenti cekikikan hampir di setiap adegan film. Jungkook ikutan nyengir, tapi bukan ke filmnya. Melainkan wajah Sooyoung yang ketawa lepas mirip anak kecil. Duh rasanya Jungkook pingin gigit pipinya.

Jungkook pinter banget sih milih film, pikir Joy.

Abis nonton, mereka sepakat buat makan. Joy ga sempet sarapan karena tadi bangunnya kesiangan.

"Kamu mau makan apa?" Tanya Jungkook.

"Terserah."

"Hemm.. mie ayam? Atau bakso?"

Joy mikir. "Kayanya aku lagi ga pengen yang berkuah deh."

"Pizza?"

"Takut gaabis."

"Itu ada mcd, kaefci."

"Nasi padang, mi goreng. Seafood? Steak." Ucap Jungkook berasa lagi ngerap.

Joy menggeleng.

Ampun..

Untung Jungkook orangnya sabar. Calon pacar idaman..

"Yaudah kamu yang milih."

"Kan terserah Kookie.."

Gigit tidak ya..

"Yaudah, tapi jangan komplain."

.

Setelah pesen makanan, mereka pilih tempat yang deket jendela. Mengamati orang yang sibuk lalu lalang bawa pasangan. Hehe.

Joy jadi ngebayangin dia bisa kaya gitu sama Taehyung. Tapi itu orang keliatannya sih bukan tipe-tipe anak mall. Jimin pernah bilang Taehyung lebih suka tidur atau baca komik ketimbang buang-buang duit.

"Filmnya seru banget ya." Ucap Jungkook membuyar kan lamunan Joy.

"Ah iya. Banget." Joy balas nyengir.

"Hmm Soy. Kamu ga ada niatan mau ganti kacamata?"

"Eh, belom ada niat. Lagian mahal."

"Oh gitu, itu tadi pagi kamu jatoh ya. Lensanya retak sedikit."

Joy buru-buru ngelepas kacamata buat ngeliat lensanya. Pantesan aja pas nonton tulisan subtitle filmnya jadi rancu. Mukanya langsung asem parah.

Jungkook sebenarnya udah pernah liat muka Joy ga pake kacamata waktu pelajaran olahraga. Mukanya dia itu sebenernya ngegemesin, polos gitu, kayak sekarang. Pipi Joy merah. Jungkook masih heran kenapa dia ga pake softlens aja ke sekolah.

Joy yang menyadari tatapan Jungkook, langsung pakai kacamatanya lagi.

"Iya nih kayanya abis ini aku mau ganti kacamata."

"Iyaudah gapapa. Ngomong-ngomong. Kamu gamau coba pake softlens aja?"

"Gatau nih, emang kenapa?"

"Kamu tuh cantik kalau gapake kacamata."

"Eh?" Joy gigit bibir bawahnya. Takut Jungkook menyadari sesuatu.

"Hehe. Sorry sorry. Emang kamu minus berapa Soy?"

"Parah deh pokoknya." Joy jawab tapi ga bersuara, takut ada yang denger. Kan dia malu.

"Oh.." balas Jungkook sambil ngangguk-ngangguk.

.

Pulangnya, Jungkook minta tolong dianterin kerumah tante nya buat nganterin oleh-oleh.

Sampai didepan rumah, Jungkook nyuruh Joy masuk terus salaman sama sepupu juga tantenya. Terus dia izin sebentar mau ngobrol sama sepupunya.

VJoy; ANNOYING GIRL ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang