🌹 Beautiful

73 10 44
                                    

Pasti sempet bingung ya kok Han seberani itu sama Kyla? Padahal Han tuh gak seberani itu tapi pura-pura berani aja.

Awal pertama kenal Kyla,Han liat dia lagi main sama kucing liar di sekolah dan kasih makan kucing liar itu. Saat itu hati Han langsung soft. Gimana ga soft itu senyumnya Kyla manis banget.

Han bisa liat itu soalnya lagi kabur pelajaran matematika,somplak emang malah kabur dia. Bukannya belajar padahalan nilainya remed.


Itu pertama kalinya Han liat Kyla. Kedua kalinya dia liat Kyla disuruh foto sama temennya. Kyla gamau sebenernya ga pede,tapi karena temen-temennya maksa Kyla mau.



 Kyla gamau sebenernya ga pede,tapi karena temen-temennya maksa Kyla mau

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Gimana Han ga naksir? Cantik bener. Dengan segenap hati dan keberanian Han nanya sama Hyunjin pacarnya temen Kyla.



🌹




Besoknya Han nyamperin Hyunjin ke kelasnya.

"HYUNJEN." teriak Han di depan kelas Hyunjin,untung jamkos .

"GAK MAEN GAADA SENDAL!" Sahut Hyunjin, sambil nyamperin Han.

"Goblok emang si Hyunjeen."  Umpat Han dalam hati sambil liatin Hyunjin gedeg.

"Apaan anjer?" Kata Hyunjin santai.

"Kenal Sohye kan ya? Gue mau-".

Belum beres ngomong Hyunjin bales.

"ANJENG LO MAU NIKUNG GUE?! TEMEN MACAM APA LU BGST?!" Hyunjin ga woles emang.

"BUKAN ANJER. TEMENNYA SOHYE YANG BULE SAPADAH."  Kata Han emosi sendiri

Hyunjin malah haha - hehe lega dia,gajadi di tikung.

"Oh. Kyla Massie maksudnya? Anak kelas sebelah kan? Mantannya ka Vernon." Kata Hyunjin kalem.

"Oh,Kyla." Bentar "APAAN NYET?! PACARNYA KA VERNON? ALIG AH TELAT." Han udah misuh-misuh.

"MANTAN BUDEG,TELINGA LU DIMANA DAH!" Hyunjin ikutan esmosi.

Han haha hehe sendiri. Terus pamit sama Hyunjin.

"HYUNJEEN AYANG KU BYE MWA!" sambil kissbye.

"MAHO ANJENG!" Hyunjin ngeri sendiri.

Dari situ Han sering stalking Kyla. Mendadak jadi FBI dia.




🌹



Kyla lagi asik main sama kucing. Anteng banget sambil ngasih makan anak-anak kucing.

"Pelan dong,gaakan habis kok." Kyla sambil memberikan makanan kucing tadi.

Kyla ngerasa di perhatiin,tapi berusaha cuek aja. Sampai manik matanya menemukan seorang lelaki lagi berdiri di belakang tembok sambil ngintipin kegiatan Kyla.

Pit A PatWhere stories live. Discover now