🌹Next To You

45 4 0
                                    

Ini hari Senin dimana semua orang males melakukan aktifitas. Termasuk satu gadis yang lagi sarapan dengan males.

"Ilaa makan yang bener dong." Omel sang ibunda.

"Ini udah bener kok." Kata Ila sambil ngunyah.

Kyla lagi makan tenang, mama nya juga. Sampai ada suara rusuh dari pintu depan.

"SELAMAT PAGIH MAMAKU SAYANG!" Kata Han sambil rusuh gak jelas terus salim sama mamanya Kyla.

"Eh ada cantik nya Han. Pagi princess." Kata Han setelah liat Kyla dan nyium pucuk kepala Kyla.

Mamanya Kyla udah geleng-geleng kepala. Mikir kok pacar anaknnya begini banget,tapi gak apa apa deng, toh Han baik anaknya.

"Pagi kak. Udah sarapan?" Kata Kyla santai sambil ngunyah.

"Udah dong sayang." Kata Han sambil liatin Kyla makan.

15 menit kemudian Kyla beres terus pamit berangkat.

"Ma. Ilaa pergi dulu ya?" Kata Kyla sambil salim.

"Iya,hati-hati nak." Kata mamanya Kyla sambil senyum.

"Ibu mertua, calon mantunya pergi dulu sama istrinya. Selamat pagi ibunda." Kata Han yang buat mamanya Ila senyum doang liat kelakuan Han, udah biasa soalnya.

"Iya mantunya bunda. Hati-hati sayang." Kata mamanya Kyla. Han langsung senyum cerah.

"Siap bosq." Kata Han.

Kyla senyum, kelakuan pacarnya malu-maluin tapi bikin sayang sih. Kyla jalan keluar dan dengan sigap Han pakein Ila helm.

'Cewek gue cakep bener.' Batin Han sambil liatin Kyla yang natap balik Han.

"Ayok ka." Kata Kyla

"Peluk yang." Kata Han yang langsung meluk pinggang Han


Ini udah jam istrahat Kyla baru mau jalan ke kantin tapi di hadang cewek-cewek yang entah siapa.

"Heh! Lo. Pacarnya Han ya?"

Kyla ngangguk terus kaget dia tiba-tiba dia tampar.

"Lo putusin Han ajalah. Gak pantes tau gak lo sama Han!" Sahut cewek yang namanya Chaeyeon.

"Tapi kan ka.." Kyla mau baru jawab tapi di potong sama jambakan keras cewek itu.

"Lo tuh bisa denger kan. Gue gak mau ngulangin perkataan yang sama." Kata Chaeyeon.

"Lepasin bangsat!" Siyeon langsung berusaha lepasin tangannya Chaeyeon dan berhasil.

"Lo gak usah ikut-ikut deh pacarnya Seungmin kan lo." Kata Chaeyeon yang buat Siyeon kesel.

"Iya gue ceweknya Seungmin. Kenapa lo sirik gak bisa jadian sama cowok gue?" Kata Siyeon sarkas.

Kyla daritadi megangin pipinya pedih banget panas lagi. Dia nahan nangis.

"Lo apain cewek gue." Suara Han yang terdengar dingin itu membuat cewek tadi kaku.

"Han aku --" Chaeyeon gak bisa lanjutin perkataan nya pas liat tatapan mata Han tajem banget galak macem mau ngulitin orang.

"Lo macem-macem sama cewek gue jangan harap lo aman sekolah disini." Kata Han langsung ngeliat Kyla.

Tatapan matanya melunak kok.

"Ila, kamu gapapa?" Kata Han lembut.

"Hngg gak apa apa kok." Kyla senyum tipis walaupun pedih sih pipinya.

Chaeyeon pergi nahan malu. Siyeon masih misuh-misuh terus di tenangin sama Seungmin di elus kepalanya biar kaleman.

Uhuy:(

"Yeon thanks ya!" Kata Han sambil liatin Siyeon pake muka sok ganteng.

"Yo. Apasih najis muka sok ganteng." Kata Siyeon makin kesel liat mukanya Han.

Siyeon liatin Kyla terus meluk Kyla.

"Sakit ya? Tadinya mau aku bales tapi kata Seungmin nanti aku bar-bar jadi gak jadi hehe. Kamu main sama aku ya nanti? Biar gak di gangguin nenek lampir kaya mereka ya?" Siyeon berubah cara bicara dia melunak dan manis.

Seungmin sih senyum liat Siyeon. Ceweknya manis sih. Tapi emang ada jiwa maungnya , kalau di usik.

Han cengo liat Siyeon lembut. Biasanya dia di galakin terus.

"Yeon anjir ngeri bangke." Kata Han.

Senyuman lembut Siyeon luntur langsung masang buka galak.

"Bacot bangke." Kata Siyeon judes.

Kyla sama Seungmin ngakak.

Pit A PatWhere stories live. Discover now