🌸 Gone

28 7 0
                                    

"Pagi sayangku!" Suara pria yang ia kenali membuat sang gadis tersenyum membalas perkataan pria itu.

"Hallo sayang! Kamu lagi ngapain disini?" Tanya sang dara bingung.

"Ketemu kamu, aku kangen." Kata pria itu tersenyum manis yang membuat hati sang dara menghangat.

Tanpa basa-basi sang dara mendekati sang pria lalu memeluknya dengan erat.
"Aku kangen kamu na!"


"Kangen kamu juga manisku!" Kata Jaemin.


Na Jaemin yang sedang menjalin hubungan dengan Kim Sohye. Mereka sudah berpacaran selama 1 tahun dan hubungan mereka tak selamanya baik pastinya.

Entah rasa bosan yang menghantui atau kesalah pahaman karena terlalu dekat dengan lawan jenis, pernah mereka alami. Bahkan orang tua mereka sudah mengenal satu sama lain.

"Kamu gak ada jadwal emang na?" Kata Sohye tanpa melepas pelukannya.


Jaemin pun memeluk gadis itu erat dan mengecup kepala gadisnya. "Engga makanya aku kesini. Buat ketemu kamu doang." Kata pria itu.

Sohye terkekeh pelan lalu menganggukan kepalanya. "Masa kamu mau nunggu aku beres kelas si? Mau ngapain coba nunggunya?"

"Main pabji hehehe." Jawabnya denhan cengiran khas Na Jaemin. Yang membuat Sohye tertawa.

"Udah sana masuk. Aku nunggu kamu di kantin ya sayang. Belajar yang bener!" Katanya lalu mengecup pipi Sohye dan pergi.

Sohye tertawa lalu mengacungkan jempolnya tanda ia paham maksud Jaemin.

"Anget terus ya Hye..." Kata Yeri yang membuat Sohye senyum.

"Kamu juga sama Changbin gitu tau. Ayo ah masuk." Kata Sohye lalu menarik Yeri.



🌸





"Jaemin kiw." Kata Han.

"Eh ayang hai." Kata Jaemin sambil flying kiss yang dibales sama Han.

"Maho anjir." Kata Hwall yang ngebuat temennya ngakak.

"Ayang hwall cemburu sini utututu..." Kata Han mau meluk dari kiri sementara Jaemin mau nyium.

"Enyah lo semua bangsat." Kata Hwall masang muka galak. Yang buat mereka ngakak.

"Eh cuy tau kaga cewek lo mau di pepet sama abang tingkat. Seangkatan sama cewek lo kalau gak salah." Kata Han anteng sambil nyemilin kacang.

"Sape anjir? Bang Mark kan sama teh Arin. Bang Changbin kan sama teteh maung.. " kata Jaemin. Teteh maung tuh Yeri belom aja itu anak di maki sama Yeri.

"Temennya bang Yohan gublu. Bang Hangyul." Kata Hwall kalem.

"MAMPUS LU SAINGANNYA MIRIP SAMA MANTANNYA DOI WKWKW." Ini Han ngakaknya puas banget.

"EANJIR! MIRIP BANG JAEHYUN SAMA BANG WONWOO KAGA SI? APA ITU PERPADUANNYA. KAGA BISA LAH." Jaemin udah mau ngamuk.

"Makanya cewek lo dijagain ege." Kata Han songong.

"Lo gak tau aja Kyla di taksir sama Chenle sama Guanlin. Mpus lu gak ada apa-apanya di banding lu mah." Kata Hwall.

"MAMPOS LO!" Kata Jaemin puas.

Han? Ke trigger men.




🌸





"Hye, tuh.." Kata Yeri ngeliatin Hangyul yang mau deketin ke sini.

Pit A PatWhere stories live. Discover now