Kabar Jeno sama Sohye putus udah menyebar. Banyak yang menyanyangkan hubungan mereka putus. Banyak juga yang seneng.
Apalagi para cowok yang nungguin Sohye dari lama. Mereka langsung mengucapkan doa.
Kayak Samuel, Jaemin , Jihoon ,Kino , Bang Chan , Daniel sama Taeyong. Dari tiap angkatan ada aja yang suka sama Sohye,tapi pada diem soalnya Sohye sama Jeno jadiannya.
Bentar pasti kaget ya nemuin nama Jaemin? Padahal Jaemin temennya Jeno.
Sebenernya yang pertama kali kenal Sohye itu Jaemin. Jaemin gak sengaja numpahin minuman ke laptopnya Sohye. Dari situ mereka kenalan.
Awalnya Jaemin karena rasa bersalah. Tapi lama-lama dia ngedeketin Sohye dengan tujuan lain.
🌸
"Kak Sohye!" Teriakan Jaemin membuat Sohye yang lagi ngobrol sama Yeri , Doyeon , Arin sama Mina noleh semua ke Jaemin.
Sohye senyum liat Jaemin terus Jaemin nyamperin Sohye.
"Eh ada kakak -kakak yang lain hehehe." Ucap Jaemin cengengesan.
"Ada apa lu kesini?" - Yeri
"Disuruh Jeno ye?"- Mina
"Atau mau mata-matain Sohye?!" -Doyeon.
Arin sama Sohye diem. Arin diem karena dia liatin Jaemin dan sadar sesuatu. Ia inget omongan pacarnya Renjun.
Sohye diem karena bingung,tumben Jaemin nyapa dia? Terakhir kali dia kayak yang gak kenal kalau liat Sohye.
🌸
Terus Arin senyum kalau inget omongannya Renjun.
"Suka tuh pepet bego. Udah putus juga." Kata Renjun sambil mainin kukunya Arin.
Arin lagi anteng minum,dia mau nyaut tapi gak paham.
"Yang,kak Sohye lagi deket sama siapa?"
Arin mikir. "Kayaknya kemarin dia bilang lagi di deketin sama Changbin deh eh atau sama Kak Minhyun ya? Kenapa?"
"ANJER YANG BENER KAK MINHYUN?!" Jaemin heboh. Kalau lawan ubin Masjid kalah dia .
"Kenapa sih?" Kata Arin gak paham. "Jeno mau ajak balikan?"
"Bukan yang. Jaemin naksir kak Sohye tapi gaberani maju. Padahalan udah putus juga." Jelas Renjun.
Arin ngangguk paham.
"Deketin aja Jaem. Sohye belum terlalu tertarik kok sama mereka berdua." Jawab Arin yang buat Jaemin menjadi pejuang cinta.
🌸
Jaemin manggil Sohye tadi buat ngajak jalan. Dan voila sekarang mereka lagi dijalan mau makan sama ke game master bareng.
Beda sama Jeno yang suka bawa mobil. Jaemin lebih suka naik motor,soalnya biar bisa di peluk katanya.
Sohye sih gak ragu meluk Jaemin,soalnya sebelum deket sama Jeno dia lebih deket sama Jaemin,malah Sohye kira yang bakalan jadi pacarnya Jaemin.
Jaemin udah mengucapkan doa di dalem hatinya. Ya seneng lah dia,dipeluk doi.
Mereka akhirnya sampe. Sohye turun dari motor terus lepasin helm dari kepala. Jaemin juga bantu rapihin rambut Sohye.
Udah turun dan rapihin penampilannya. Jaemin sama Sohye masuk ke dalam mall.
Karena mereka mahasiswa jadi mereka memilih makan di Hokben.
YOU ARE READING
Pit A Pat
RandomOneshot collection about 🌸Kim Sohye and Kyla . Mostly about Sohye and boys