Pagi itu Sohye tengah menyiapkan sarapan untuknya dan sang kekasih, mereka memutuskan untuk tinggal berdua. Ah atau lebih tepatnya pria itu ingin tinggal bersama dengan alasan menghemat. Setelah beres ia jalan menuju kamarnya dan Chan.
"Chan bangun sarapanmu udah jadi." Sohye menggoyangkan lengan sang kekasih dan membuat Chan bangun.
"Morning honey." Ucap Chan dengan suara serak khas bangun tidur.
"Pagi juga, bangun yuk kita kan harus ke kampus." Kata Sohye lembut lalu mengelus pipi Chan.
"Give me kiss and i will wake up." Tawar Chan pada Sohye membuat gadis itu tersenyum tipis.
Ia mendekatkan diri pada Chan dan mengecup lembut bibir Chan sebentar lalu menjauhkan diri dari sang kekasih.
"Kay i'm awake now." Kata Chan sambil terkekeh. Sohye menggelengkan kepalanya lalu berjalan menuju dapur mereka tak lama Chan menyusul setelah cuci muka.
Mereka memakan sarapan dengan santai sambil diisi obrolan ringan tentang jadwal mereka hari ini.
"Ah kamu hari ini ada jadwal kan? Aku juga ke kampus kok mau temenin Hyunjin yang lagi stress gara-gara Mina temenmu." Kata Chan membuat Sohye menganguk.
"Yaudah kamu mandi sana, baju mu udah aku siapin, aku beresin bekas makan kita." Kata Sohye sambil beranjak dari duduknya.
"Shall we take a bath together dear?" Kata Chan sambil memeluk Sohye dari belakang.
"Nah." Kekeh Sohye lalu melanjutkan kalimatnya. "Aku udah mandi, kamu aja sana hush."
Mau tak mau Chan mandi sendirian.
👑
"Nanti kabarin aku ya kalau udah selesai." Kata Chan sambil mengelus kepala Sohye lembut dan pergi duluan.
Sohye jalan sendirian sampai ada Mina yang memeluk lengannya tiba-tiba dan menyandarkan kepalanya pada bahu Sohye.
"Kenapa sih min?" Kata Sohye sambil terus jalan dan melirik Mina sebentar.
"Hyunjin masa dia di deketin cewek lain." Kata Mina dengan kesal.
"Di bales gak sama Hyunjin?"
"Engga sih... Tapi-" kata Mina terpotong.
"Mina jangan cari masalah, Hyunjin gak bales cewek itu berarti dia serius sama kamu." Kata Sohye yang bersamaan dengan mereka yang tiba di depan kelas.
"Udah yuk belajar dulu, nanti kamu minta maaf sama Hyunjin sana." Kata Sohye lalu masuk ke dalam kelas dan tak lama kelas mereka di mulai.
Beda dengan Sohye, Chan tengah memainkan laptopnya. Tak lama Chan mengalihkan perhatiannya dari laptop saat mendengar helaan nafas panjang.
"Kenapa sih lo?" Kata Chan bingung.
"Mina salah sangka lagi bete gue bang." Hyunjin gak ada semangat hidupnya.
"Makanya gak usah sok kegantengan lo tuh." Kata Chan membuat Hyunjin makin bete.
"Bang lo ngapain kan gak ada jadwal.."
"Lo kan nyuruh gue kesini, sekalian nunggu Sohye." Kata Chan lalu mematikan laptopnya.
2 jam kemudian Sohye nyamperin mereka sama Mina. Lebih tepatnya nganter Mina buat minta maaf sama Hyunjin.
"Kamu udah selesai kelasnya?" Kata Chan sambil merapikan rambut Sohye yang berantakan.
"Udah kok, kamu mau pulang?" Tanya Sohye.
"Gak deh-" omongan Chan terhenti saat melihat Wonwoo mendekati mejanya ah atau lebih tepatnya menghampiri Sohye.
"Hye tadi aku di kasih tau katanya kamu kepilih jadi lead buat drama kan? Aku kebetulan lead cowoknya. Kapan bisa latihan?" Wonwoo mengucapkan kalimat tadi yang membuat Chan bingung dan memasang wajah dinginnya.
"Sejak kapan kamu ikut main drama, Helen?" Kata Chan dengan datar oh dan jangan lupa bencana bagi Sohye saat ia memanggil dengan nama inggrisnya itu.
"Aku gak tau loh? Mereka gak kasih aku kabar apapun." Kata Sohye dengan nada bingung.
"Bang maaf nih tapi cewek gue aja gak tau dia mau main drama apaan." Kata Chan dingin.
"Ah emang dia gak dikasih tau sih, nge dadak banget. Dramanya tentang Romeo and Juliet kan baru di rencanain." Kata Wonwoo.
"Ka maaf deh aku gak akan bisa ikut, aku sibuk juga cari yang lain aja." Kata Sohye menolak dan membuat Wonwoo mengangguk dan pergi dari situ.
'Ah damn i hope he dont mad to me..' Batin Sohye saat melihat ekspresi Chan tetap datar.
"So beauty did you lying to me?" Kata Chan sambil mengelus pipi Sohye lembut.
Hyunjin sama Mina yang daritadi merhatiin mereka langsung diem, karena auranya mendingin.
"I'm not! I never know they would cast me thought!" Sohye mengatakan hal sejujurnya dan mengelus pinggiran bibirnya dengan pelan dan tanpa basa-basi mengecup bibir Sohye di kantin sedikit melumatnya dan tak lama di lepas.
Catat ini di kantin dan ia mencium bibir Sohye di kantin, ya walaupun tak banyak orang tetap saja mereka menjadi tontonan bukan?
"Chris how can you-" Sohye menghentikan ucapannya saat ia salah memanggil nama Chan dengan nama inggris pria itu.
'You really stupid Sohye.' Batin gadis itu saat menyadari kebodohannya dan melihat Chan dengan smirk nya.
"So my baby call me Chris in here? You know i dont like many man tryin get your attention and hit you up. Should i make clear that you are mine? Or we need make love here? I would do it with pleasure."
Mina menatap Hyunjin dan di telingannya di tutup oleh Hyunjin.
Sohye menatap Chan dengan tatapan tak percaya, apa yang pria itu ucapkam tadi?
"Chan yang bener aja kamu-"
"It's to late honey, let's go home. I need to punish you." Kata Chan lalu menarik Sohye berdiri dan pergi dari sana.
👑
Saat tiba di apartement mereka dengan tidak manusiawinya Chan menutup pintu dengan keras dan menggendong Sohye ke kamar.
"So Helen, how should i punish you hm? Tied you up? Or hit you? Or should we use choker hm?" Kata Chris sambil mengelus pipi Sohye dan turun ke leher sang puan lalu menarik dagu sang dara.
"Chan-"
"Chris honey, i'm Chris." Kata Chris sambil mengecupi rahang sang dara.
"No, Chris i'm sorry please don't do something that would hurt me." Kata Helen takut.
"Maybe i should tied you up and use choker hm?" Kecupan tadi berubah menjadi gigitan.
At that time Chris kiss and leave a marks on her necks to show that she is only own by Chris. The kiss get more intense like he want to eat her.
He touch her and give her pleasure at her sensitive area, Chris loves heard her moans and Helen desperate voice because of him.
It's a long night for them, but yeah Helen love what Chris do to her. Time ends when Chris get his pleasure with Helen screams with her end too.
YOU ARE READING
Pit A Pat
RandomOneshot collection about 🌸Kim Sohye and Kyla . Mostly about Sohye and boys