Pemandangan yang gak gue suka. Ketika gue liat dia sama pacarnya. Gue cuma bisa diem sambil merhatiin mereka dari jauh.
Gue iri.
Iri sama cowok itu yang bisa buat dia ketawa.
Bisa usap rambutnya.
Iri bisa dapetin senyuman manisnya."Jen alig liatin nya garang bener." Sahut Haechan liat Jeno yang merhatiin pasangan kekasih tadi.
Gue cuman mendengus.
"Cewek orang alig jen, sadar." Tambah kata Jaemin.
'Harusnya juga jadi cewek gue.' Sahut gue dalem hati.
"Jen, cewek lo nyamperin." Kata Renjun.
Omongan Renjun ngebuat gue sadar dan langsung masang senyum tipis pas liat cewek itu jalan ke tempatnya.
"Jenoy, hi!" Kata Sohye gadis manis yang satu tahun diatasnya.
"Soye hai! Tugas sama kelasmu beres?" Gue bergeser ngasih tempat buat dia duduk.
Soye ngangguk ngebuat poni cewek itu berantakan.
"Ye kamu bawa jepit? Sini aku jepitin poninya." Gue gemes soalnya, itu poni udah panjang.
"Gak bawa noy, aku lupa." Kata soye cemberut. Gue gemes pengen gue karungin dah.
Semenjak suka Sohye gue seneng beli jepit atau iket rambut buat cewek itu.
"Bentar aku check tas dulu, aku ada kayaknya." Gue melepas tangan gue yang megangin poninya. Dan bener gue bawa jepit warna ungu kesukaannya.
"Sini liat sini ye." Gue nyuruh Sohye liat ke arah gue. Pas cewek itu balik liatin gue, rasanya campur aduk.
Gue rapiin poninya terus gue jepit ke belakang, biar rapihan.
"Udah ye. Kamu udah makan?" Gue nanya ke cewek itu sambil mainin kuku cewek itu yang di cat pink.
"Belum ini aku baru mau ma-"
"Hye! Ayo makan bareng." Sahut seorang pria dari kejauhan. Sohye keliatan semangat banget terus dia bangun dari duduknya dan nyamperin cowok tadi.
"Jenoy aku duluan ya? Aku kabarin kamu bye!" Jelas Sohye sambil mencubit gemas pipi gue lalu pergi.
Pas cewek itu pergi senyuman gue langsung ilang.
"Ceweknya Hyunjin atau cewek lo sih Jen? Ampe segitunya." Kata Haechan.
"Sahabat gue doang anjir." Kata gue mengelak.
"Sahabat atau kena friendzone lo? Inget Jen, pacar orang dia." Kata Jaemin yang buat gue diem.
👑
💌 Jenoy dimana? Aku mau ketemu dong:(
Gue yang baru beres kerja kelompok langsung check hape dan ada notif dari Sohye.
💭 Di kantin. Kamu dimana? Aku jemput.
Gak lama ada balesan.
💌 Aku ada di depan gerbang. Aku tunggu ya jen.
Gak pake lama gue langsung beresin barang dan cabut ke gerbang naik motor hitam kesayangan gue.
"Kemana Jen? Belom beres ini." Jinyoung manggil tapi gue bodo amat.
"Kirim ae bagian gue. Nih buat jajan." Gue nyelipin duit 300 ribu biar diem dan itu ampuh.
"TUGASMU AKU PASTIKAN BERES BOSJEN!" Teriak Baejin
Gak pake lama gue langsung tancap gas ke gerbang.
"Ye?" Gue manggil cewek itu dan keliatan mukanya bete.
YOU ARE READING
Pit A Pat
RandomOneshot collection about 🌸Kim Sohye and Kyla . Mostly about Sohye and boys