Kyla menghela nafasnya lelah. Sudah keberapa kali ia menghela nafas hari ini? Ia kan tidak pernah mengusili orang lain atau berkomentar tentang banyak hal pada orang lain.
Tapi mengapa banyak orang yang mengurusi dirinya,daripada mengurusi mereka menghina badannya.
"Hah~" helaan nafas lagi yang terdengar. Ia lelah tapi tak bisa mengatakan apapun,ia hanya bisa menampilkan senyuman manisnya di depan banyak orang dan ia benci.
Kyla menidurkan kepalanya dengan beralasan kedua tangannya yang ia lipat di atas meja dan tak lama ia memejamkan matanya.
Sementara Kyla tertidur di ujung perpustakaan ada seorang pemuda yang menatapnya dengan tatapan yang tak bisa di artikan.
🌹
"Darimana dah lu?" Haechan menyapa pemuda itu yang baru kembali sejak jam pelajaran ke 4.
"Perpus." Jawab Renjun singkat.
"Dia disana lagi?" Tanya Jaemin.
"Iya." Jawab Renjun singkat sambil menatap tak suka pada segerombolan gadis di depan yang tengah ber ghibah.
"Mereka lagi?" Bisik Jeno pada Renjun. Yang di balas anggukan kepala oleh Renjun.
'Liat aja ntar.'
Batin Renjun.
🌹
Besoknya Kyla lagi makan sandwich sambil membaca buku.
"Lo tuh harusnya gausah makan biar kurus. Ntar kalau kurusan lo keliatan cantik." Kata Nancy sambil menatap Kyla dengan tatapan sinisnya
'Lagi-lagi..' Batin Kyla. Kyla cuman tersenyum tipis lalu menghabiskan makanannya dengan diam.
Dan disitu Renjun nahan diri buat gak namparin cewek tadi.
Kyla memilih ke kamar mandi. Kamar mandi belakang yang sepi.
Renjun? Tanpa fikir panjang pun dia ngikutin cewek tadi.
🌹
"Woekkkk huekkkk."
"Huekkkkkkk."
Renjun mengernyitkan dahinya mendengar suara orang muntah. Di dalem cuman ada Kyla.
Kyla beres muntahin makanannya lagi,dia keluar setelah ngeluarin makanannya tadi , sampe dia panik liat Renjun.
"Ka- kamu dari kapan disini?" Kata Kyla panik.
"Abis ngapain sih lu? Muntahin makanan? Terus buat apa dimakan kalau gitu? Lo gasayang diri lo sendiri?" Kata Renjun.
Kyla diam mematung menahan tangisannya.
"A-aku bukannya ga sayang diri sendiri. Aku cape dengerin omongan mereka semua. Semenjak mereka bilang begitu aku gabisa makan,setiap makan pasti mual." Jelas Kyla dengan bahu bergetar menahan tangis.
Renjun yang gak tega refleks meluk Kyla. Bukannya berhenti malah makin nangis Kyla. Renjun pun ngelus bahu Kyla berusaha memberi kan ketenangan buat cewek itu.
'Awas aja mereka.' Dalam hati.
🌹
Besoknya Kyla makan salad baru mau makan Kyla di datengin sama Nancy.
"Harusnya lo minum air aja. Gausah batek dibilangin kenapa si? Biar badan lo tuh enak diliat." Kata Nancy mau narik tempat makan Kyla.
Belum sempet di ambil tangannya di cengkram sama Renjun.
"APA-APAAN LO?!" Kata Nancy
"Lo komentar badan orang emang ngerasa udah perfect ye? Udah cantik? Gausah ngusik orang bisa ga si?" Kata Renjun sinis sambil liatin Nancy tajem.
"Gue tuh emang cantik-" Perkataan nancy ke potong sama ucapan Jeno.
"Halah sok cantik."
"Hati busuk juga anjeng." Ini kata Haechan.
"Sampe lo gangguin Kyla lagi,jangan harap lo bisa hidup santai." Kata Renjun sambil ngelepasin cengkraman tangannya.
Kyla diem dia kaget.
"La,lo gapapa?" Kata Haechan
Kyla masih diem.
"Ila,kamu gapapa kan?" Kata Renjun lembut buat Kyla nangis.
Kylanya cuman bisa nangis makin kenceng.
Renjun tuh paling gabisa liat ceweknya nangis begini. Awalnya dia mau diem aja.
Makin lama kelakuan Nancy gabisa di diemin. Gimana ga kesel? Kyla di rumahnya makan aja enggak. Kalau laper ceweknya malah minum air mineral.
Apalagi pas kemaren dia mulai muntahin makanan kaya kemaren,Renjun takut ceweknya makin sakit.
Renjun udah gapeduliin sama permohonan Kyla yang pura-pura gakenal sama dia. Gila aja Renjun mesti pura-pura gakenal sama ceweknya? Awalnya Renjun iyain.
Makin lama makin gabisa dia diem. Jadinya dia ambil tindakan kayak tadi.
"Perhatian buat lo semua. Sekali lagi ngusik cewek gue,abis lo semua di tangan gue." Kata Renjun dengan tatapan menusuk.
"I'm okay." Kata Kyla pelan di sela tangisannya.
"You're not babe." Kata Renjun meluk Kyla dan mengusap kepala gadis itu sayang.
"Keluarin aja. Aku ada disini." Kata Renjun sambil gaberhenti ngelusin kepala ceweknya sayang.
Kyla selalu anggap dirinya gapapa dan menutupi apapun yang dia rasakan dengan mengucapkan "Im Okay." Sambil tersenyum manis.
Pada siapapun ia selalu mengatakan kalimat yang sama dengan senyuman yang sama.
Alesan Kyla nutupin hubungannya sama Renjun karena dia pernah denger kalau Kyla tuh gak cocok buat siapapun.
Pas Kyla di tanya sama Renjun kenapa dia mau nutupin hubungannya sama Renjun.
"Kamu kenapa mau kita pura-pura gakenal? Ada yang gangguin kamu?" Perkataan Renjun saat mendengar permintaan Kyla.
"Gapapa kok. I'm okay. Gaada yang gangguin,pengen aja. Kamu gamau ya?" Kata Kyla melas.
"Iyadeh se suka kamu aja." Kata Renjun pasrah,yang mendapat balasan senyum dari Kyla.
Mulai saat ini Renjun janji sama dirinya sendiri bakalan selalu ada di samping Kyla. Dan dia bakal abisin semua orang yang gangguin ceweknya.
YOU ARE READING
Pit A Pat
RandomOneshot collection about 🌸Kim Sohye and Kyla . Mostly about Sohye and boys