0.0

2K 48 1
                                    

Sinar matahari mulai menerobos kamar keysha menandakan hari sudang siang.

"KEYSHA PUTRI WIJAYA BANGUN...kamu hari kan mau masuk kesekolah baru kamu.ntar kamu telat.udah siang tuh" ujar mama sinta.ya dia adalah mamanya keysha.
"Apaan sih maa,key masih ngantuk ini.5 menit lagi ya maa" ujar key atau keysha biasa nya keluarganya memanggilnya key.
"Apa kamu bilang 5 menit lagi?ayola key kamu lihat jam sekarang sudah jam berapa.ntar kamu telat kesekolahnya!!" ujar mama dengan suara semakin kesal.
Key pun mengambil jam beker yg ada di nakas yg menunjukkan bahwa sudah jam 06.45 "astaga bisa telat gue ni" ujar key sambil menempel kan telapak tangannya kekeningnya.key pun langsung masuk kekamar mandi dan memulai ritual mandi paginya.
Setelah siap mandi key pun menuju meja rias untuk merapikan pakaiannya dan rambutnya yg lumayan panjang.setelah key rasa sudah rapi ia pun segera menuju ruang makan untuk sarapan bersama keluarganya.

×Diruang makan×

"Selamat pagi pa,ma" ujar key
"Selamat pagi juga sayang" ujar serentak mama dan papanya key.
"Lo gk nyapa gue ha?adik durhaka lo ya" ucap kenzo yg merasa kesal.
"Hehe...sorry gue lupa.selamat pagi abang keysha yg paling imuttt" ucap key sambil memakan sandwich dan tersenyum.
"Udah ah key udh kenyang.ayo bang antar key udah telat ini" ujar key dan langsung berpamitan dengan mama dan papanya.
"Key berangkat dulu ya ma,pa.assalamualaikum" ujar key mencium kedua punggung tangan mama dan papanya dan segera keluar rumah.

Key dan aldo pun sudah berada di perjalanan.aldo membawa mobil dengan kecepatan rata-rata.karna dia tau kalau adiknya yg bawel ini akan marah kepadanya jika dia membawa mobil dengan kecepatan tinggi.sekedar info key dan aldo tidak satu sekolah dikarenakan aldo tidak mau kalau sampai adiknya tau kelakuan nya disekolah yg sering cabut pada saat jam pelajaran.bisa-bisa key ngadu ke mama dan papanya.

×Disekolah×

Sesampainya disekolah key sangat bersyukur karna gerbang sekolah belum ditutup dan artinya key tidak terlambat.
"Uhh...untung aja gue gk terlambat,kalau terlambat bisa-bisa gk dikasih masuk gue ni.mana lagi gue murid baru" ujar key sambil membereskan rambutnya yg berantakan karna berlari menuju gerbang tadi.
Key pun langsung berlari menelusuri koridor dan segera keruangan kepala sekolah.saar key berlari di koridor key tidak sengaja menabrak salah satu murid disekolah itu.
"Aduh...sakit banget punggung key ma" ujar key sambil meringis kesakitan dibagian punggungnya.
"Kalau jalan itu pakai mata.ini bukan taman bermain yg sesuka hati lo lari kesana kemari" ujar seseorang dengan muka datarnya.
"Sorry..gue buru-buru soalnya" ujar key sambil berdiri dan merapikan pakaiannya dan menundukkan kepalanya.
"Kalau ngomong itu dilihat orangnya jangan malah nunduk" ujar pria datar itu.
"Yauda si gue kan udah minta maaf,kok lo yg jadi nyolot si" ujar key yg mulai kesal dan meninggalkan pria datar itu.

Akhirnya key sampai juga didepan ruang kepala sekolah dan mengetuk pintunya.
Tok...tok...tok..
"Silahkan masuk" ujar seseorang yg berada di dalam ruangan kepsek mungkin itu kepseknya.
"Permisi saya Keysha Putri Wijaya murid baru disini" ujar key dengan nada sopan dan tersenyum.
"Oobaikla jadi kamu anak nya pak Wijaya seorang CO terkenal itu.baik saya adalah kepala sekolah disini.perkenalkan nama saya pak Dandi dan yg disebelah saya ini namanya buk Tina dia sebagai guru bahasa Indonesia sekaligus wali kelas kamu."ujar pak dandi.
" oke nak keysha mari ibuk antarkan kekelas kamu."dan keysha hanya mengangguk.akhirnya key sampai di kelas X MIA-1 dan key langsung memasuki kelas.
Murid"hanya terdiam dengan kehadiran buk tina dan key.buk tina pun mempersilahkan key untuk memperkenalkan dirinya.
"Baik silahkan perkenalkan dirimu" ujar buk tina.
Disaat ke ingin memperkenalkan dirinya,mata key tersorot pada pria yg duduk dipojok kelas dan menatapnya dengan tajam.
"Perkenalkan nama saya Keysha Putri Wijaya,saya pindahan dari London.semoga kalian bisa menerima saya dengan baik."
Semua murid yg ada dikelas pun takjub dengan kecantikan key.

'Cantik juga ya dia'

"Wahh...pindahan dari London guyss'

'Orang kaya ni'

'Udah punya pacar belum neng?'

'Bagi id line nya dong'

Begitula perbincangan murid" dikelas itu.

"Baiklah key kamu boleh duduk disebelah viona." ujar buk tina.
"Hai..nama gue Octaviona panggil aja vio,semoga lo betah ya duduk sama gue." ujar vio sambil tersenyum.
"Semoga lo juga betah ya duduk sama gue.panggil aja gue key." ujar key tersenyum.lain halnya dengan pria datar yg key jumpai dikoridor tadi,dia menatap key dengan tatapan tajam nya itu.

Kring...kring...kring....
Jam istirahat pun tiba
"Uh...akhirnya istirahat juga." ujar key yg senang karna dia sudah merasakan lapar.
"Eh kenalin gue ory sahabatnya vio,semoga lo mau ya berteman sama gue dan vio" ujar ory yg tiba"datang menghampiri vio dan key.
"Yauda yuk kita kekantin,keburu penuh kantinnya" ujar vio samb memegang perutnya dan cengingiran.
Key pun hanya tersenyum melihat tingkah laku teman barunya itu.
"Oke gue pun udah laper banget ni" ujar ory.dan mereka pun bergegas menuju kantin.pada saar key ingin berjalan keluar kelas,sebuah tangan yg lumayan besar menahannya.
"Gue mau ngomong sama lo.gak ada PENOLAKAN.dan lo berdua deluan aja kekantinnya" ujar pria yg ternyata reyhan.
"Okedeh..kalau gitu kami deluan ya key.nanti lo nyusul kami aja" ujar vio dan disusul oleh ory meninggalkan key dan reyhan.
"Mau lo apa si?ganggu jam makan gue aja lo." ujar key yg menatap tajam mata reyhan.
"Gue mau lo jadi pacar gu saat ini juga.gak ada PENOLAKAN" ujar rey dengan santai.
"Apa lo bilang gue jadi pacar lo?
Apa hak lo merintahi gue kayak gtu?emang lo siapa gue ha?kenal aja kagak." ujar key kesal.
"Gak ada penolakan sayang" ujar rey yg memegang pucuk kepala key dengan lembut.key hanya diam seribu bahasa,dia tidak percaya kenapa dia bisa jadi pacar seorang yg tadi pagi memarahinya.
"Kenalin nama aku Reyhan David Wilson,anak pemilik sekolah ini sekaligus pacar kamu." ujar rey menyombongkan diri.
"Sombong banget lo.baru juga anak pemilik sekolah udah sombongnya minta ampun.daripada gue disini ngeladeni orang stress kayak lo lebih baik gue nyusuli ory sma vio.bye." ujar key meninggalkan kelas.tapi disaat key sampai didepan pinti kelas rey menarik key kekelas dan memeluknya.
"Aku pacar kamu sayang,jadi kamu makan nya sama aku aja ya.aku udah siapin roti sama minum di meja aku." ujar rey saat dipelukan key.jujur key nyaman saat berada didalam pelukan rey.key rasa rey emang suka kepadanya.
"Tapi gue maunya makan di kantin,lo kok maksa gue si." ujar key kesal.
"Kamu kan pacar aku jadi aku boleh dong makan sama pacar aku sendiri." ujar santai rey dan menarik key menuju bangku rey.key pun hanya diam saja daripada harus mendengarkan ocehan reyhan.
"Ni kamu makan rotinya,ntar perut kamu sakit lo" ujar rey menyodorkan roti dan air minum kepada key.key pun memakannya.
"Thanks ya" ujar key sambil memakan roti.rey hanya tersenyum manis.
"Nanti kamu pulang sekolah aku antar ya.sekalian aku mau ajak kamu kesuatu tempat." ujar rey yg terus memandangi key dari tadi.
"Gue pulang dijemput abang gue.sorry lain kali aja ya."
Panggilnya aku-kamu sayang.dan juga gk ada penolakan sayang."ujar rey mencubit pipi key.
"Tapi abang gue eh aku nanti marah gimana dong." ujar key memohon agar dia pulang dengan abangnya saja.
"Ya kamu hubungi dong abang kamu,bilang kalau kamu pulang sama pacar kamu yg ganteng ini sayang." ujar rey dengan pede.
"Okedeh.aku telfon abang aku dulu ya." ujar key yg berdiri ingin menelfon abangnha tapi ditahan lagi oleh rey.
"Nelfon nya disini aja sayang,ntar kamu bohong lagi gk nelfon abang kamu." ujar rey dan key pun duduk kembali.
Key memencet kontak abangnya dan terdengar suara disana

"Hallo,ada apa key?"

"Bang,nanti key gak pulang bareng abang ya.key soalnya mau pergi bareng teman baru key." ujar key yg berbohong kepada abangnya.rey pun yg mendengar itu tidak suka melihat pacarnya ini berbohong dan menarik handphone dari genggaman key.
"Hallo,gue rey pacarnya key.key nanti pulang bareng gue.lo tenang aja gue bakalan antar dia dengan selamat sampai rumah." ujar rey.
"Apa...lo pacar adek gue?gk salah dengar gue?okelah gue izinin,tapi lo harus antar adek gue sebelum jam 6 sore.kalau lewat habis lo sama gue." ujar kenzo dan mematikan panggilannya.key yg mendengarpun hanya memanyunkan bibirnya.

"Heii,baby kamu kenapa?." ujar rey yg memajukan wajah nya dekat sekali dengan wajah key.
"Aku takut ntar bang kenzo bakalan
Marah sama aku." ujar key memelas
"Enggak sayang,abang kamu gk bakalan marah sama kamu.percaya deh sma aku." ujar rey sambil menarik key kedalam pelukkannya untuk menenangkannya.dan lagi"key merasa nyaman dengan pelukannya reyhan.entah mengapa key tidak bisa marah kepada rey walaupun sekesal apapun dia kepada rey.



Haii jangan lupa vote dan follow wttp aku yaa💙💙
TYPO BERTEBARAN DIMANA"KEK MANTAN WKWK😂

My Possesive Boy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang