Setelah beberapa haru dirawat dirumah sakit,akhirnya rey keluar dari rumah sakit dan pastinya sudah berbaikan dengan key.
Sekarang rey sedang berada di dalam mobil dengan key disamping kanan nya yg sedang tertidur pulas karna kecapean menjaga rey dirumah sakit.
Mobil rey sampai di perkarangan rumah key...
Rey yang tidak tega membangun kan key akhirnya memutuskan untuk menggendongnya masuk kerumah.
Tok..tok..tok...
Keluarla mama key untuk melihat siapa yg megunjungi rumah nya.
"Eh nak rey,key nya kenapa?"ujar khawatir mama key.
"Tenang tan,key cuman kecapean jadi pules deh tidurnya."ujar tenang rey.
"Oh.. syukur deh tante kira kenapa".ujar lega mama key.
"Kalau gitu bawa aja kekamarnya ya nak."lnjut mama rey.
"Baik tante."ujar rey dan berlalu menuju kekamar key yg berada di lantai 2.Setelah sampai didepan pintu kamar rey membuka pintunya dan menidurkan key dikasur nya secara pelan-pelan agar key tidak terusik tidurnya.
"Good night swety,have nice dream"ujar rey sambil mencium kening key dan berlalu meninggalkan rumah key.
Keesokan harinya...
"Key bangun nak udah pagi,ntr telat lo sekolahnya."ujar lembut mama key.
"Iya ma key bangun ni."ujar key sambil duduk ditepi ranjangnya untuk mengumpulkan nyawanya setelah itu ia bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.Dimeja Makan
"Pagi ma,pa."sapa key dan tersenyum
"Pagi juga princess."ujar berbarengan mama dan papa key.
Setelah itu mereka melanjutkan sarapan dengan baik.dan key berpamitan kepada kedua orang tuanya karena ia sudah hampir telat berangkat kesekolah.Sesampainya di sekolah...
Key tidak berangkat dengan rey karena rey mengabari tadi pagi tidak bisa menjemput key karna ada urusan.
Key langsung bergegas kekelasnya dan menduduk bonkongnya dibangkunya dan menelusupkan kepalanya kedalam tangannya karena ia masih mengantuk.
Key merasakan ada yg mengelus kepalanya dan key langsung mendongakkan kepalanya dan melihat rey sudah disamping dengan senyumnya.
"Rey,kamu sudah daritadu disini?"ujar key dan key mendekat ke rey untuk menidurkan kepalanya didada bidang rey.
"Barusan aja kok."ujar rey sambil heran kenapa tiba"key menjadi manja dengannya.
"Ookirain udah lama.oiya rey aku mau ngomong sama kamu."ujar key sambil mendongakkan kepalanya
"Mau nanya apa sayang?"ujar lenbut rey.
"Kamu sayang gak sama key?cinta gak?"ujar key dengan tampang polosnya.
Rey pun mendekap kembali key dan mendongakkan kepala key untuk menatap mata rey.
"Hey kami lihat mata aku,aku sayang banget la sama kamu bahkan rasa cinta aku kalah sama rasa sayang aku."ujar reu sambil tersenyum.
"Ogtu ya.aku kira kamu cuman main"sama aku rey."ujar key
"Aku gak main"sama kamu key percayalah.yauda aku balik kekelas aku dulu yaa udah mau bel ni.kamu jangan pikirin pertanyaan kamu itu lagi.percaya sma aku key."ujar rey dan meninggalkan kelas key menuju kelas nya.Tet...tet...tet....
Akhirnya bel pulang yg didambakan oleh seluruh siswa berbunyi.Jangan lupaa votee🤗🤗🤗
Seeyouu next part✨
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Boy Friend
Teen FictionFollow dulu sebelum baca ya🤗❤️ Tidak ada satupun orng yg bisa membantah perkataan reyhan anak pemilik sekolah yg kaya raya dan most wanted disekolah nya Seorang keysha yg dipaksa menjadi pacar reyhan,apa yg akan terjadi,apakah keysha menerima permi...