0.7

367 12 0
                                    

Pagi pun tiba key menjalankan rutinitas paginya dan berangkat sekolah dengan rey.

Saat dimobil...
"Key kamu kenapa diam aja dari tadi aku perhatiin"ujar santai rey
"Engga kenapa"kok rey.mending kamu fokus aja kejalannya"ujar key tanpa menatap rey sama sekali.

Sesampainya di sekolah
"Rey aku langsung kekelas aja ya"ujar key yg keluar dari mobil rey.
"Kita bareng key,aku antarin kamu kekelas.ujar rey seraya ikut keluar dari mobil nya.

Tatapan memuji dan tatapan membenci pun didapatkan oleh pasangan ini,tetapi mereka berdua menghiraukan mereka.

Akhirnya meraka sampai didepan kelas key.
"Yauda masuk gih ntr istirahat aku jemput kamu ."ujar rey sambil tersenyum
"Iya aku masuk dulu ya rey."ujar key dan lngsung pergi kedalam kelas.

Akhirnya bel masuk sudah berbunyi dan guru masuk dengan seorang wanita yg diyakini penghuni kelas itu bahwa itu murid baru.

"Selamat pagi anak-anak"ujar guru tersebut.
"Pagi bukk"sapa seluruh murid.
"Hari ini kita kedatangan murid baru,ayo nak silahkan perkenalkan dirimu"ujar guru itu.
"Hai semuaa,perkenalkan nama aku sheila aku pindahan dari London semoga kalian senang dengan kedatangan ku."ujar sheila
"Baiklah sheila silahkan kamu duduk dibelakang bangku keysha."ujar guru itu dan sheila berjalan menuju bangku nyaa.

Tidak terasa bel istirahat pun berbunyi
Kring...kring....
Setelah mendengar kan bunyi bel rey pun segera meninggalkan kelas nya menuju kelas key.tetapi saat iya menuju bangku key iya dikejutkan oleh sosok wanita dari masalalu nya.

"Reyhan."ujar kedua wanita itu secara bersamaan yg membuat key terkejut mengapa anak baru itu mengenal pacarnya.
"Key mendingan kita langsung ke kantin aja keburu jam istirahat selesai"ujar rey seraya menggenggam tangan key dan meninggalkan sheila yg masih bingung siapa kah key sampai"rey menggenggam tangannya.

Dikoridor pun rey tetap saja diam tidak berkata apapun kepada key yg mem buat key bingung ada apa dengan rey?mengapa sejak pertemuan rey dan sheila rey menjadi pendiam.ada hubungan apakah mereka? pertanyaan itu selalu menghantui key.

Sesampainya di kantin
"Kamu mau pesan apa key?"ujsr lembut rey seraya mengusap rambut key.
"Terserah kamu aja rey."ujar key tanpa melihat kearah rey yg membuat rey tau kenapa gadisnya tidak mau menatapnya pasti key tidak mau menatap kan karena insiden dikelas tadi
"Oke pesanan akan datang tuan putri"ujar rey seraya pergi menuju stan makanan.

Akhirnya bel pulang sekolah pun terdengar...
Kring...kringg...
Rey langsung bergegas kekelas key karna ia tahu key akan menghindarinya karena insiden itu dan rey akan menjelaskan semua kepada key tanpa satupun tertutupi.
Sesampainya dikelas key,tetapi rey tidak melihat key keluar dari kelasnya dan rey segera masuk kedalam kelasnya dan mendapatkan key yg sedang menyalin beberapa catatan dan satu lagi murid yaitu sheila yg duduk dibangkunya.
"Sayang...aku tungguin dari tadi ternyata kamu msih didalam"ujar rey serasa duduk dibangku yg berhadapan dengan key dan key tidak menghiraukan ucapan rey.
"Hei kamu kenapa?ada masalah?"ujar rey
"Aku gapapa rey"ujar lesu key tanpa melirik sedikitpun kewajah rey yg membuat rey ingin cepat"menjelaskan semuanya kepada key

"Eh lo anak baru ya?bisa gk lo tolong keluar gue mau ngomong ni sama pacar gue."ujar rey serasa menatap sheila.
"Rey...kamu engga kenal sama aku?"ujar sendu sheila.
"Sorry gue engga kenal sama cewek pembohong kayak lo"ujar tegas rey serasa menarik tangan key yg sudah ingin meninggalkan kelas tanpa izin rey.

Dikoridor key hanya diam.sesampainya di parkiran key mengeluarkan hp nya untuk memesan taksi online.
"Key kamu mau ngapain mesan taksi online?"ujar rey saat ia tau key mengeluarkan hp nya dengan tujuan untuk memesan taksi online.
"Aku mau pulang sendiri ya rey.mendingan kamu selesaikan dulu masalah kamu sama sheila setelah masalah kamu selesai baru kamu temui aku."ujar key seraya melepaskan genggaman tangan rey.
"Engga key,kamu pulang sama aku dan masalah anak baru itu aku bakalan jelasin sekarang tapi kamu masuk mobil aku dulu."ujar rey yg langsung memasukkan key kedalam mobilnya dan mengambil hp key untuk membatalkan taksi online tersebut.

Rey bergegas meninggalkan sekolah dan membawa key menuju taman terdekat dengan rumah key.
Sesampainya disana rey mencari bangku kosong untuk ditempatinya bersama key untuk menjelaskan masalah anak baru itu.


Hening antara keduanya dan akhirnya rey memberanikan membuka pembicaraan
"Sayang."ujar rey seraya membalikkan badan key untuk berhadapan dengannya dan key hanya menunduk.
"Jelasin semuanya rey."ujar key tetap menunduk.
"Jadi dia sheila mantan aku yg udah ninggalin aku hanya karna pria lain yg lebih kaya dari aku key,jujur awalnya aku sangat marah kepada sheila mengapa dia tega ninggalin aku key.tapi aku sadar key mungkin Tuhan ingin menjauhkan aku dari orang"yg jahat sama aku dan akhirnya tuhan pertemukan aku dengan kamu key."ujar lembut rey seraya mengusap jemari key.
"Kamu engga bohong kan rey?"ujar key seraya memberanikan diri menatap mata rey.
"Demi apapun key aku uda engga ada perasaan apapun sama sheila,aku cuman sayang dan cinta sama kamu key dan aku harap kamu engga seperti sheila."ujar rey seraya memeluk key untuk menenangkan key.
"Yauda harinya mulai gelap mendingan kita segera pulang "ujar rey seraya berlalu dari taman dan menuju rumah key untuk mengantarkan nya pulang.

 

     Sesampainya di perkarangan rumah key.
"Yauda kamu masuk gih jangan lupa makan siang ya sayang,dan aku harap kamu engga mikir yg aneh"tentang aku lagi karna aku gak mau karna masalah itu kamu jadi kepikiran terus dan akhirnya kamu bisa sakit key"ujar rey seraya mengusap pucuk kepala key.
"Iya rey aku masuk dulu ya.aku harap kamu pegang janji kamu kalau emng kamu udah engga ada perasaan apapun lagi dengan sheila,jika janji itu kamu ingari aku pastikan kamu engga bakalan lihat aku lagi rey."ujar key seraya keluar dari mobil rey.
Dan perkataan rey otomatis membuat rey tidak mau kehilangan key dan akan menjaga key dari gangguan sheila.

Segini dulu yaa.maaf karna aku jarang update cerita ini karna aku lagi banyak tugas belakangan ini jadi harap maklum ya.

Stay safe and stay healthy semuanya...
Kayaknya dari mulai chapter ini akan ada konflik sedikit,tapi tenang cuman sebentar aja kok.biar gk datar"amat cerita aku hehe

MAAF MASIH BANYAK TYPO BERTEBARAN HEHE...

My Possesive Boy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang