0.13

332 11 0
                                    

Seminggu berlalu...

Keadaan key makin lama makin parah.
Semua usaha sudah dilakukan tetapi key tetap aja makin parah.keluarga key pun sudah mengetahui tentang penyakitnya.
Ya,walaupun pada awalnya mama dan papa key sangat marah mendengarkan berita ini terutama kenzo abang nya key.
Tetapi semua sudah terjadi.



Ruang inap
"Sekarang kamu makan ya key" ujar rey.
"Kamu aja yg makan ya rey,aku engga napsu buat makan" ujar key dengan suara yg sangat kecil.
"Kamu harus makan key,kalau kamu begini terus gimana kamu mau sembuh key" ujar rey yg sangat sabar menghadapi sikap key yg keras kepala.
"Aku gk napsu rey,lagian mau kayak mana lagi kita berusaha untuk menyembuhkan penyakit ini tetap aja aku gak bakalan sembuh rey." ujar key yg mulai meneteskan airmatanya.
"Kamu harus sembuh key,ayolah kam jangan nyerah begini aja.kamu harus bangkit lagi key pliss demi aku,aku mohon key" ujar rey yg sudah runtuh pertahannya untuk tidak menangis didepan key.dan akhirnya key mau untuk makan walaupun sedikit yg penting ada asupan gizi yg masuk ke perut nya.

Kalian pasti bingung kan kenapa rey selalu menemani key?bagaimana dengan sekolah nya?nah kalau soalnya rey menemani key rey sudah minta izin kepada mama dan papa nya untuk mengizinkannya libur sekolah untuk menjaga key.dan pasti nya orang tuanya sangat mendukung alasan rey.


Kembali lagi ke rey dan key.
Key merasa rambutnya makin hari semakin rontok.
"Rambut kamu rontok lagi key?" ujar rey saat melihat key memegang rambutnya yg rontok.
"Seperti biasa rey.lama kelamaan rambut aku bakalan rontok semua dan aku jadi jelek" ujar key sambil menunduk.
"Hei mau bagaimana pun keadaan kamu,kamu itu selalu cantik dimata aku." ujar rey sambil memegang dagu key
"Makasih ya rey kamu masih tetap ada disamping aku disaar kondisi aku seperti ini." ujar key sambil memeluk rey.
"Aku gak akan ninggalin kamu gimana pun kondisi kamu kecuali kematian key." ujar rey yg membalas pelukan key tak kala erat.



Sebulan kemudian...
Hari ini adalah hari terakhir check up key untuk memutuskan key berhasil melewati penyakitnya.
"Kamu harus kuat ya key,dengar kata" aku hari ini adalah hari penentuan apakah kamu sembuh total atau engga tapi percaya sama aku kamu bakalan sembuh total key dan kita bakaln balik ke indonesia"ujar rey menyemangati key.
"Aku bakalan bertahan rey.kamu tungguin aku disini ya" ujar key.
"Aku bakalan nungguin kamu sampai selesai check upnya" ujar rey dan mengantarkan key masuk keruangan check up.




2 jam kemudian
Pintu ruangan key terbuka dan keluar la dokter yg menangangi penyakit key.
"Selamat nak rey,penyakit yg diderita keysha akhirnya sembuh.ini sebuah mukjizat dari tuhan.jarang" ada pasien yg sama dengan keysha sembuh total seperti ini."ujar dokter itu sambil tersenyum
"Alhamdulilah,makasih ya dok.apakah saya boleh melihat key?ujar rey
" silahkan,dan kalau begitu saya permisi"ujar dokter itu lalu pergi.



Saat didalam ruangan key,rey melihat key dengan senyum yg selama ini hilang dari diri key.
"Rey,aku sembuh rey.aku gak nyangka aku bakalan ada diposisi ini rey." ujar key lalu memeluk rey dengan sangat kuat.
"Iya key,aku juga senng kamu sembuh key.apa aku bilang kamu bakalan sembub total key." ujar rey memeluk key dengan tak kala erat.
"Kalau begitu aku harus kabarin keluarga kamu dan aku kalau kamu uda bisa sembuh dan kita akan balik keindonesia lagi." ujar rey lalu menghubungi kedua keluarganya dan tidak lupa untuk mengabari teman"nya.





BANDARA SOERKARNO HATTA
"Key mama kangen banget sama kamu nak.akhirnya kamu sembuh juga mama engga nyangka key.mama turut senang mendengarkannya." ujar mama key sambil memeluk key di bareringi dengan papa dan kenzo yg memeluk erat.
"Rey,tante dan om sngat berterima kasih karna kamu telah menjaga dan merawat key selama dirumah sakit." ujar mama key dengan tersenyum.
"Iya sama-sama tante,ini uda kewajiban rey untuk selalu menjaga key.

" ekhmm ada yg dilupain disini ni"ujar teman"key dan rey.dan akhirnya key dan rey berpelukan dengan teman"nya.
"Key kami  kangen banget sama lo." ujar teman-teman key
"Gue juga kangen banget sama kalian semua.kalian tau gak gue disana itu sepi banget engga ada kalian." ujar key dengan antusias.
"Uda" temu kangennya dirumah aja ya.mendingan kita pulang sekarang dan mengadakan syukuran atas sembuhnya penyakit key.



My Possesive Boy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang