0.9

308 9 0
                                    

Seminggu sudah berlalu key menghilang dan tidak ada satupun yg mengetahui keberadaannya kecuali kedua orang tua key.dan key juga memohon kepada kedua orang tuanya untuk tidak memberitahu siapapun tentang keberadaannya.dan menghilangnya key membuat hancurnya hidup rey.

Seminggu juga sejak menghilangnya key,rey mengurung dirinya dikamar dan tidak membiarkan siapapun masuk.
"Kamu dimana si key?ujar lirik rey
" seharusnya aku tidak lakuin itu key,maafin aku."ujar rey yg kali ini meneteskan air matanya untuk kesekian kalinya.

Dilain kota seorang wanita sedang duduk dibalkon kamarnya sambil melamun.
Ya siapa lagi kalau bukan key,kini dirinya berada di bogor tempat paman dari mamanya.key pergi ke rumah pamannya untuk menenangkan dirinya.
Dirinya begitu tidak terima dengan keputusan rey yg baginya sangat konyol.

"Kamu lagi apa rey?kira" kamu cari aku engga ya?pasti engga yakan,karna kamu yg buat aku jauh dari kamu."ujar key
"Aku kangen banget sama kamu rey" lirih key sambil menyeka air matanya.

Pagi pun tiba...
"Pokok nya gue harus tau dimana keberadaan key." ujar tegas rey.
Dan pagi ini untuk pertamanya rey keluar kmarnya yg membuat kedua orang tuanya lega begitu rey keluar dari kamarnya

"Akhirnya kamu keluar rey.ujar mama nya samb memeluk rey.
" maafin rey ya mah uda buat kalian khawatir."ujar rey yg merasah bersalah dengan tindakan nya.
"Engga papa kok nak yg penting sekarang kamu uda mau keluar.sekarang kira sarapan bareng ya." ujar lembut mamanya rey.
"Mama makan aja deluan ya rey mau keluar ada perlu sebentar." ujar rey yg menyalami mamanya dan langsung keluar untuk pergi kerumah key dan membujuk kedua orang tuanya key untuk memberitahi dimana keberadaan key sekarang.


Sesampainya di rumah key.
Tok..tok..tok...
Terbukalah pintu oleh wanita yg lumayan sudah berumur ya siapa lagi kalau bukan mamanya key.
"Assalamualaikum tante" ujar rey sambil menyalimi mama key.
"Waalaikumsalam nak rey" jawab mama key.
"Kamu kesini untuk membujuk tante lagi agar memberitahu dimana keberadaan key kan?" ujar pasti mama key
"Iya tan,rey mohon tan beri tahu rey dimana keberadaan key tan.rey menyesel atas semua perbuatan rey tan tolong kali ini aja tan." ujar rey sambil menundukkan kepalanya agar mamanya key tidak mengetahui dirinya sedang menangis.
"Kamu nangis rey?" ujar terkejud mama key saat mengetahui bahwa rey menangis hanya ingin mengetahui keberadaan anak nya.
"Gimana ya rey,tante udah janji sama key untuk tidak memberitahu siapapun dimana keberadaan key sekarang." ujar mamanya key
"Yauda tan gapap kalau tante gk mau kasih tau dimana keberadaan key.kalau gitu rey pamit pulang ya tan.assalamualaikum" ujar rey dan pergi menuju mobilnya.
"Bogor rey key disana tempat pamanya." ujar mama key yg tidak tega dengan rey,mungkin dengan tindakannya memberitahu dimana keberadaan key dapat membuat key pulang dan tinggal bersama dengannya lagi.
Dengan cepat rey berbalik dan memeluk ibunya key
"Terima kasih tan terima kasih." ujar senang rey.
"Yauda gih sana kamu susulin key dan selesaikan masalah kalian.masalah alamatnya nanti tante sharelock ke kamu ya.ujar mama key dan berlalu masuk kedalam rumah nya.

Rey sangat bahagia usahanya hari ini membuahkan hasil yg sempurna.tinggal nanti bagaimana caranya dia menjelaskan semuanya kepada key.

Segini dulu ya guyss.maaf pendek ceritanya nya dan sampai jumpa di chapter selanjutnya...
See youu👋

TYPO BERSEBARAN DIMANA-MANA

My Possesive Boy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang