Seminggu berlalu hubungan key dan rey bukannya semakin membaik tetapi semakin menjauh.key juga tidak tahu kenapa akhir"ini sikap rey berubah kepada nya dan yg paling key tidak harapkan adalah kedekatan rey dengan sheila.dan ini sangat membuat key sangat sakit hati dan membeci rey karna telah ingkar dengan janjinya.
Disekolah...
Key melihat rey berjalan berlawanan dengannya.pada saat rey melewati key,key menggenggam tangan rey dan otomatis rey berhenti.
"Rey aku rasa kita perlu bicara sebentar"ujar key menatap rey dan disetujui rey.akhirnya mereka menuju taman dibelakang sekolah."Rey,aku mau nanya kenapa kamu belakangan ini jauhi aku dan kamu semakin dekat dengan sheila?apa kamu engga ingat dengan janji kamu rey?kamu ini sebenarnya anggap aku pacar kamu apa engga si rey?"ujar kesel key terhadap rey.
"Maaf key,aku rasa hubungan kita cukup sampai disini saja."ucap rey tanpa melihat key yg sudah mengeluarkan air matanya.
"Apa rey kamu mau putus sama aku?kamu ini kenapa si rey?kamu ada masalah?kalau kamu ada masalah kamu bisa cerita ke aku rey dan kita bisa selesaikan masalahnya bareng"rey.dan aku engga mau putus dari kamu."ujar key seraya menundukkan kepalanya karena dia tidak mau terlihat rapuh didepan rey.dan rey mengetahui bahwa key sedang menangis dan dia akan membalaskan dendam kepada orng yg membuat key menangis.
"Aku engga ada masalah apapun key,aku cuman udah bosen aja sama kamu"ujar enteng rey tetapi dia meruntuki ucapannya yg akan menghancurkan hubungannya.
"Enteng banget kamu ngomong begitu rey?oke aku setuju kalau kamu mau putus dari aku,tapi kamu engga mungkin lupa sama kata"aku kan?jika kamu ingkar sama janji kamu,aku akan pergi sejauh mungkin dari diri kamu rey.selamat tinggal rey."ujar key seraya pergi meninggalkan rey yg masih merenungi kata"key.Key akan meninggalkan nya? tidak-tidak ini tidak boleh terjadi key tidak boleh pergi dari hidupnya.ini semua rey lakuin karna rey mau ngelindungi key dari sheila wanita ular itu.
#Flashback on
Rey berjalan dikoridor untuk menjemput key kekelasnya tetapi saat diperjalanan menuju kelas rey dihadang dengan kedatangan sheila.
"Rey aku butuh bicara sama kamu rey."ujar sheila
"Uda gak ada lagi yg perlu dibicarakan semua nya uda jelas,lo itu cuman wanita murahan."ujar rey serasa menghepas tanganmya yg digenggam sheila.
"Oke rey kalau kamu begini jangan harap pacar kamu itu bakalan aman."ujar sheila yg membuat rey gerem dengan wanita jahanam didepannya ini.
"Jangan sekali pun lo lukai key.kalau gue sampai tau bakalan habis lo ditangan gue"ujar rey tegas
"Kamu tau aku kan rey?aku orang nya nekatan apapun yg aku mau bakalan tercapai.so kalau kamu mau key tetap aman kamu harus putusin dia."ujar enteng sheila yg membuat rey serba salah
"Oke.. gue ikuti kemauan lo.asalkan lo jangan apa"in key.PUAS LO HA PUAS."ujar rey serasa meninggalkan sheila yg tersenyum puass.#Flasback off
Segini dulu ya guyss maaf aku upnya singkat.yg penting aku up la yah wkwk..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Boy Friend
Teen FictionFollow dulu sebelum baca ya🤗❤️ Tidak ada satupun orng yg bisa membantah perkataan reyhan anak pemilik sekolah yg kaya raya dan most wanted disekolah nya Seorang keysha yg dipaksa menjadi pacar reyhan,apa yg akan terjadi,apakah keysha menerima permi...