0.10

324 11 0
                                    

Akhirnya reyhan sampai di rumah tujuan yaitu rumah pamannya key sekaligus tempat persembunyian key selama 1 minggu pergi.

Tok..tok..tok..
Keluarlah pria yg lumayan cukup tua
"Assalamualaikum om" sapa rey dengan sopan
"Waalaikumsalam,kamu siapa ya?" ujar pria tersebut.
  
Akhirnya rey menjelaskan siapa dirinya dan apa tujuannya kerumahnya.setelah mendengarkan penjelasan dari rey akhirnya ia tau apa sebab keponakannya menginap dirumah nya.dan akhirnya ia menyetujui tujuan reyhan untuk membawa key pulang kembali.

 

Awalnya key terkejut dengan kehadiran rey disini selebih lagi dia bingung dari mana rey tau keberadaannya.
"Lo ngapain kemari?dan dari mana lo tau gue disini?ujar key sambil memandang sinis rey dan pandangan key sontak membuat hati rey semakin sakit.
" aku mau minta maaaf smaa kamu dan aku kemari mau jelasin semuanya dan bawa kamu pulang kerumah kamu."ujar rey dengan mencoba meraih tangan key tetapi dengan cepat di tepis oleh key.
"Gak usah pegang" tangan gue dan engga ada yg perlu dijelaskan semua nya udah jelas."ujar key.
"Mendingan lo balik deh dan gk perlu balik kemari lagi dengan tujugan ngerayu gue supaya balik ke lo dan maafin lo." ujar key kembali.
"Key ayolah tolong maafin aku,aku tau aku salah,aku tau udah bikin kamu kecewa dan sakit hati tapi aku mohon dengarkan penjelasan aku kali ini setelah kamu dengarkan penjelasan aku ini ter serah kamu mau percaya atau engga sama aku." ujar akhir rey.
"Oke,tapi setelah gue dengar penjelasan lo jangan harap gue bisa balik sama lo." ujar tegas key yg membuat perjuangan rey mencari key runtuh.

#Flashback on

Rey berjalan dikoridor untuk menjemput key kekelasnya tetapi saat diperjalanan menuju kelas rey dihadang dengan kedatangan sheila.

"Rey aku butuh bicara sama kamu rey."ujar sheila
"Uda gak ada lagi yg perlu dibicarakan semua nya uda jelas,lo itu cuman wanita murahan."ujar rey serasa menghepas tanganmya yg digenggam sheila.
"Oke rey kalau kamu begini jangan harap pacar kamu itu bakalan aman."ujar sheila yg membuat rey gerem dengan wanita jahanam didepannya ini.
"Jangan sekali pun lo lukai key.kalau gue sampai tau bakalan habis lo ditangan gue"ujar rey tegas
"Kamu tau aku kan rey?aku orang nya nekatan apapun yg aku mau bakalan tercapai.so kalau kamu mau key tetap aman kamu harus putusin dia."ujar enteng sheila yg membuat rey serba salah
"Oke.. gue ikuti kemauan lo.asalkan lo jangan apa"in key.PUAS LO HA PUAS."ujar rey serasa meninggalkan sheila yg tersenyum puass.

#Flasback off

" jadi gitu key,aku cuman diancam oleh ular itu dan lebih bodohnya lagi aku mau aja nuruti permintaan dia karna aku gk mau kamu kenapa-napa key."ujar rey.

Key diam setelah mendengarkan penjelasan rey.sebenarnya key ingin memaafkan rey tetapi dirinya dikuasai oleh egonya.key masih kecewa kepada rey.

"Jadi cuman itu aja penjelasan yg mau lo jelasi?" ujar key
"Iya key,dan aku mohon maafin aku." ujar rey
"Basi tau gak lo.lo cuman buang" waktu gue dengan penjelasan basi lo itu aja."ujar key dengan sedikit teriak.
"Kamu bilang basi key?kamu ini kenapa si key?kamu tau aku bener" gila setrlah menghilangnya kamu dan sekarang tibanya aku udah berhasil menemukan kamu untuk jelasin semuanya dan seenaknya kamu bilang semuanya basi?aku gk habis pikir sama kamu key"ujar rey yg tak kalah kuat dari key.
"Lo pikir gue bakalan luluh dengan semua perjuangan lo?hello sorry ya rey aku kayak gini ya karna kamu sendiri.coba aja dari awal kamu jujur sama aku dan kita bisa hadapi semua bareng" kejadian ini engga akan pernah terjadi rey.kamu tau aku orangnya engga bisa dikecewain sekalinya aku dikecewain kamu tau kan apa yg bakal aku lakuin?KAMU TAU KAN REY!jadi jangan harap aku bakaln kembali ke kamu!"ujar key meninggal kan rey tapi sebelum benar"meninggal kan rey key berbisik ditelinga rey.
"Kamu gak tay aku jauh lebih seperti orang engga waras dengan kata gila yg keluar dari mulut kamu itu.mendingan kamu pulang dan jangan kembali kemari lagi dan satu lagi aku bakalan menetap dan tinggal disini.bahkan aku bakalan pindah sekolah disini.jadi bersenang" la dengan jalang itu."ujar key lalu benar"pergi dari hadapan rey dan membuat rey tidak percaya dengan semua ini seperti mimpi.

Sampai jumpa di chapter selanjutnyaa guyss
Gomawoo❤❤

My Possesive Boy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang