0.14

407 12 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana key kembali lagi bersekolah seperti biasa.tentunya dengan pengawasan rey dan teman-temannya.

"Ingat ya key kamu harus turuti semua perkataan aku" ujar tegas rey dan key hanya bisa membolakan matanya.
"Rey,kamu uda yg kesekian kali nya ingati aku rey.lagian kamu juga sekelas sama aku kan pastinya kamu bisa pantau aku rey." ujar key malas.
"Aku takut kamu kenapa" key.anturannya kamu bisa ngerti aku gimana prustasinya aku saat kamu dalam kondisi seperti kemarin."ujar rey
"Iya rey aku tau.tapi kamu bisa lihat sekarangkan aku uda sembuh rey.kamu jangan khawatir lagi ya." ujar key sambil tersenyum.
"Yauda kita kekelas aja yuk." ujar rey sambil menggandeng tangan key.perbuatan rey sontak membuat para siswi iri dengan key.dan gempar kabar kembalinya key sekolah setelah beberapa bulan menghilang.

"Key akhirnya lo kembali sekolah lagi key.gue seneng banget key." ujar temen"key dan hanya dibalas dengan senyuman oleh key.
"Key duduk sama gue dan lo bisa duduk sama temen gue." ujar rey kepada ory
"Rey,aku duduk sama ory aja ya.aku gak bakalan kenapa" rey percaya sama aku lagian pun kan kamu duduk dibelakang bangku aku jadi aku tetap duduk sama temen aku ya"ujar memelas key.
"Baikla" ujar rey
"Makasih rey" ujar key dan dibalas senyuman dengan rey

Tak terasa key dan rey sudah memasuki kelas 12.secepat itu masa"SMA mereka semua akan selesai dan mereka harus masuk kejenjang yg lebih serius lagi.

Akhirnya bel pulang sekolah berbunyi
Kring...kring..kring...
"Key lo pulang bareng rey kan?ujar ory dan dianggukin oleh key
" kalau gitu gue sama yg lain pulang deluan ni ya"ujar ory

Akhirya rey datang...
"Kamu udah lama nunggunya?" ujar rey sambil mengelus ranbut key
"Engga kok yuk pulang" ujar key dan langsung menaiki mobil rey.



My Possesive Boy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang