0.1

1.1K 28 0
                                    

Pada saat reyhan memeluk erat badan keysha tiba-tiba dua curut sahabat rey yaitu satria dan adit memasukki kelas dan mereka tercengang melihat adegan pelukan sahabatnya dengan murid baru.
"Wesss...ngeri lo ya rey,udah main peluk" aja.abang juga mau lah dipeluk"sama murid baru."ujar alay dari adit sambil memukul pundah reyhan.
"Ngeri ya broo udah main peluk" aja"lanjut satria duduk dibangku depan bangkunya reyhan.
Key seketika malu mendengarkan percakapn dari adit dan satria ia hanya menundukkan kepalanya.rey pun peka terhadap pacar barunya ini kalau dia tidak suka dengan situasi ini dan dia pun mulai merangkul pinggang key dengan erat.
"Lo berdua bisa diam gak si,gara" lo cewek gue jadi malu ini"ujar santai rey.dan mendapatkan pelototan dari satria dan adit.
"Apa...lo berdua pacaran?ujar serentak adit dan satria.
"Iya gue pacaran sama KEYSHA PUTRI WIJAYA.dan gk akan ada satu orang pun yg bisa rebut dia dari gue." ujar rey dengan suara tinggi.dan murid-murid yg baru saja memasuki kelas terkejud dengan omongan rey.secepat itu kah?setelah mendengar ucapan rey tidak ada yg bisa membantahnya.

Kring...kring...kring...
Bel masuk pun sudah terdengar semua murid kembali ketempat duduknya masing-masing.

"Key apa yg dibilng rey tadi itu seriusan?ucap vio dengan penasaran.
"iya gue emang pacaran sama rey vi."ujar key sambil menundukkan kepalanya.
" loh key lo kenapa nunduk?gue malah senang kalau lo pacaran sama rey,secara rey itu baik orang nya pintat juga.cuman dia tidak terlalu penting dengan orang yg disekitarnya dan juga gk akrab dengan teman"sekelas kecuali sahabatnya adit dan satria."ujar vio menenangkan ketakutan key.
"Makasih ya vi lo udah mau nenangi gue.sumpah deh gue juga enggak tau kenapa rey bisa nembak gue?." unar key menjelaskan kevio.tiba"ory datang.
"Lo cocok kok key sama rey.gue dukung hubungan lo dan rey.secara cuman lo cewek yg jadi pacar rey disekolahan ini.." ujar ory sambil kembali kebangkunya.rey yg melihat kearah vio,key dan ory hanya tersenyum karna teman-teman key bisa menerima ini semua.

Kringg...kring...kring...
Jam pulang sekolah pun akhirnya berbunyi dan ini adalah hal yg ditunggu"oleh semua penghuni sekolah.

"Key lo nanti pulang sama siapa?." ujar ory.belum juga key menjawab rey sudah menjawabnya.
"Key pulang sama gue." ujar datar rey dan menarik pergelangan tangan key.

~Diparkiran~

"Key ayolah jangan diam aja.dari tadi aku ngomong kamu dia terus.kamu kenapa sayang?." ujar rey sambil manarik dagu key dan tersenyum.
"Gue eh aku gpp kok.yaudah ayo pulang." ujar key dengan sedikit tersenyum.sebelum key berjalan menuju mobil rey menarik pergelangan tangan key kembali.
"Handphone kamu mana sayang?." ujar rey.key pun langsung memberikan handphonenya ke rey.
"Ni aku udah save id line aku ya sayang." ujar rey yg mengembalikan handphone key dan menggandeng tangan key menuju mobil rey.

Sepanjang perjalan key hanya menatap luar jalanan dan mengabaikan rey yg berada disampingnya yg selalu stay menggenggam tangan key.tiba"rey menghentikan mobilnya dan key heran, key langsung menoleh ke arah reyhan.
"Kenapa berhenti rey?." tanya key bingung.
"Aku mau nanya deh sama kamu.kamu kenapa dari tadi diam aja.aku nanya pun kamu jawabnya singkat kali." ujar rey yg membalikkan badan nya kearah key.
"Aku gpp rey.udah deh mendingan lanjut aja ayo aku udh capek ini." ujar key dengan malas.rey pun melajukan mobilnya,tetapi rey tidak melajukan kearah rumah key melainkan kesebuah taman yg ada didekat kompleks rumah key.
"Loh kok kita kesini si rey?." ujar key membalikkan bola mata malasnya.
"Ayo kita keluar." rey tidak menjawab pertanyaan key dan malah keluar mobil dan membukakkan pintu untuk key.
"Ayo key turun." ujar rey dan dianggukin oleh key.
"Kamu tunggu dibangku itu dulu ya,jangan kemana-mana.aku kesana sebentar ya." ujar rey sambil mengusap-usap pipi key.ternyata rey pergi ketempat penjual es krim,menurut informasi keysha suka banget sama es krim vanila.jadi rey berinisiatif untuk membuat key luluh dan mau nerima nya menjadi pacarnya.emang si cuman es krim tapi apapun rela dia lakukan demi keysha.
"Ni aku bawain kamu es krim kesukaan kamu." rey membawa dua es krim sati untuk nya dan satu lagi untu key.
"Wah...kamu tau dari mana kalau aku suka es krim rasa vanila ini rey?." tanya key.
"Semua yg kamu suka pastinya aku tau sayang." ucap rey dan langsung duduk disebelah key.
"Iyalah orang kay mah gampang dapatkan apa yg dimaunya." ujar key mengejek rey.
"Itu kamu tau sayang.makin sayang deh aku sama kamu." ujar rey sambil mengacak-acak rambut key.

Suasana pun mendukung,tidak terlalu panas dan tidak terlalu mendung.cocok buat duduk"ditaman yg indah ini.key dan rey hanya diam tidak ada satu kata pun yg keluar dari mulut mereka.mereka sama"menikmati keindahan langit disore hari.akhirnya key memecahkan kehinangan.

"Rey aku boleh nanyak gk?" ucap key ragu-ragu takut mengganggu rey.
"Kamu mau nanyak apa sayang?asalkan gak aneh" aku pasti bakalan jawab sayang."ucap rey sambil memeluk pinggang key dari belakang.
"Emm...kamu kenapa bisa suka sama aku?." ucap gugup key.
"Kamu mau aku jawab serius aja apa serius banget sayang?" ucap rey menggoda key yg mulai memanyunkan bibirnya.
"Ihh...aku serius rey.yauda kalau gk mau jawab aku mau pulang aja ni." ucap key merajuk.
"Jangan manyun gitu dong bibirnya.nanti aku cium baru tau." ucap key tertawa melihat tingkah laku pacarnya ini.
"Cinta itu gak ada alasannya key,dia datang secara tiba-tiba.mungkin saat ini aku beluk tau apa alasan aku bisa suka sama kamu.tapi suati saat nanti aku bakal buat kamu bahagia dengan jadi nya kamu sebagai pacar aku bahkan sampai jadi istri dan ibu dari anak" aku nanti sayang."lanjut rey dan kata"rey tadi seketika membuat key luluh dan merasa bersalah jika ia tidak membalas perasaan rey terhadapnya.
"Rey...aku janji aku bakalan coba untuk mencintai mu.kita sama" berjuang ya rey."ucap lirih key dan langsung memeluk rey dan dibalas oleh rey.rey tidak menyangka bahwa orang yg ia cintai mau berusaha untuk mencintainya dan berjuang untuknya.

Sesampainya dirumah kompleks perumahan key,reyhan mencegah tangan key untuk membuka pintu mobil.dan membalikkan badannya.
"Ada apa rey?aku mau turun ih ntar abang marah lagi kalau aku telat pulangnya." ujar key menggenggam tangan rey.rey pun tanpa izin langsung mencium pipi kanan dan kiri key.dan membuat seketika pipi key merona.
"Ciee...blushing." goda key sambil mengacak rambut key.
"Ah...rey nyebelin ah.aku gak mau pokoknya ngomong sama kamu.aku marah sama kamu ni." ancam key.
"Jangan gitu dong sayang.yauda aku minta maaf ya sayang." ujar rey dengan lembut.
"Sekarang kamu masuk,terus mandi jangan lupa makan,kerjain pr terus jangan lupa mikiri aku ya." ujar rey santai.
"Yauda aku turun dulu ya.kamu hati". Tapi ingat ya aku masih marah sama kamu." ujar key dan langsung turun dari mobil rey dan rey segera melajukan mobilnya meninggalkan kompleks perumahan key.

Maaf kalau banyak typo yg menyebar:v

Semoga suka ya sama cerita aku.jangan lupa selalu tekan bintang yg disebelah kiri dan jangan lupa komment biar aku semangat nulis nya.
Thankyou:)

My Possesive Boy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang