marah 2

2.4K 280 4
                                    

bang chan berjalan beriringan dengan nancy menuju ke parkiran.

sumpah guwa nggak habis pikir bisa bisanya bang chan masih nggak ngrasa kalo tadi ada seungmin malah dia lagi seneng seneng ama nancy bobrok, kordes, gila, bodo yang menjalar - author.

"nih pake helmnya" bang chan memberikan helm yang harusnya untuk seungmin tapi sekarang malah berada di kepala orang lain.

sebenernya sih nancy sadar bahwa tadi tidak ada nya seungmin, namun dia diem aja karena di pikiran nya seungmin cuma temennya bang chan nggak lebih.

***

"makasih chan" ucap nancy saat sudah berada di depan rumahnya.

"oke sama sama"

***

beda situasi, sekarang seungmin sedang berada di pinggir jalan dengan langkah yang malas. uang nya habis apa lagi batrai ponselnya, ia benar benar binggung sangat binggung rumahnya masih sangat jauh bisa bisa memakan waktu sampai satu jam lebih hingga tiba ke sana.

bang chan benar benar gila, sungguh gila apa benar rumor jika dia itu buta? sampai sampai tidak mengganggap seungmin berada disebelahnya tadi.

seungmin berhenti melangakah saat mobil hitam berhenti di sampingnya.

"felix? kak changbin?"

***

"makasih ya lix, kak changbin udah nganterin seungmin pulang"

"sans ae min kita kan temen deket" seungmin mengangguk dan segera masuk ke dalam rumahnya.

setelah mengisi daya baterainya, seungmin bertambah kesal dan semakin marah pasalnya bang chan tidak mengirimkan pesan padanya padahal online_-

kak chan🦁
     online

I AM YOU (chanmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang