lupa

2.3K 291 14
                                    

nancy
chan makasih ya tumpangannya kapan2 lagi hehe
5.10pm
(read 5.12pm)

me
santai ae, sama sama
5.12pm
(read5.12pm)

chan mematikan kembali ponselnya dan segera mandi, namun ia teringat sesuatu.

seungmin.

"lah tadi umin pulang sama siapa? lah kok gue tinggal? lah dia gimana? aduh gila lo chan" tanda basa basi, chan segera mengambil kunci montornya dan melesat pergi ke rumah seungmin.

***

"mah seungmin nya ada?" tanya chan bertanya pada mama seungmin saat di ruang tamu.

"ada, lagi di kamarnya sekarang. oh ya chan kok tadi seungmin pulang di antar mobil?" tanpa memperdulikan pertanyaan taeyong bang chan segera naik ke kamar seungmin.

tanpa mengetuk pintu bang chan membuka pintu seungmin yang memang sedang tidak di kunci. di lihatnya seungmin sedang duduk di pinggir ranjang dan sedang melamun. chan menghampiri dan duduk di sebelah seungmin, seungmin hanya diam tak menanggapi jika bang chan yang duduk di sebelahnya padahal dia tau.

bang chan sedikit berdeham pelan sebelum memulai pembicaraan.

"ai..." seungmin tetap diam dan memandang kosong tanpa memperdulikan chan.

"maaf" bang chan menunduk menyesali perbuatannya.

"ya nggak papa" chan memandang seungmin saat air mata menetes di pipi seungmin.

"aku salah" ujar chan. seungmin mengangguk.

"aku capek kalo di suruh marahan lagi tapi di sisi lain aku juga capek kalo harus mendam rasa sakit" air mata seungmin mengalir deras.

"aku sayang kak chan aku juga belajar banyak dari kak chan, kalo cinta yang sebenarnya adalah mencintai tanpa adanya balasan. aku juga belajar ikhlas dari kakak, mengikhlaskan lebih baik dari pada harus memperebutkan"

"kakak minta maaf" chan memeluk seungmin, tidak ada penolakan dari seungmin malah dia menjatuhkan kepalanya di leher bang chan.

I AM YOU (chanmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang