tumben peka

2.1K 233 1
                                    

seungmin tersenyum di kala chan sudah menyelesaikan tanding futsal nya dengan kelas sebelah dan sayangnya tim chan kalah,  seungmin turun dari tribun membawa sebotol air meneral yang hendak di berikan kepada chan dan ingin memberikan semangat kepada cham jika timnya kalah.

lagian kan ini cuman tanding eskul buat percobaan bukan lomba 🙄.

sedikit ingin sampai ke arah chan, langkah seungmin terhenti di kala nancy terlebih dahulu memberikan botol air mineral ke arah chan dan chan menerimanya. seungmin tersenyum kecut ke arah botol aqua yang di bawanya.

"chan ke kantin yuk lo pasti capek"

"boleh"

"apa?" seungmin membulatkan matanya tak percaya dengan jawaban chan.

***

seungmin sedang di gerbang menunggu chan yang pulang nya sedikit terlambat karena ada ekstra pelajaran BK. hingga 45 menit berlalu chan datang dengan motor nya.

"bosen ya?" tanya chan.

"ya gitu" seungmin segera naik ke motor dan ingin segera pulang, ingin merebahkan dirinya di kasur segera.

"mau makan apa?"

"aku mau langsung pulang aja"

"kok gitu?"

"aku capek kak"

***

"makasih" ingin saja seungmin hendak pergi namun pergelangan tangannya terlebih dahulu di cekal oleh chan.

"kamu kenapa kok beda?" seungmin tersenyum miring.

"tumben peka" seungmin melepas jemari chan yang mengenggam pergelangan tangannya dan segera masuk ke dalam rumah. chan mengikuti seungmin sampai ke dalam kamarnya.

"kenapa masih ikut aku sih?"

"kamu kenapa? cerita kalo ada masalah"

"coba kakak mikir apa kesalahan kakak" seungmin menutup pintu kamarnya dan membiarkan chan berdiri si ambang pintu kamarnya.

I AM YOU (chanmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang