lokal
"aku mau jadi punya nya mas chandra!! aku sayang mas chandra!!"
"jaga mulut lo bangsat!! lagi banyak orang nih"
"aku mau jadi istrinya mas chandraaaa~" felix terus merengek dan mengehentak hentakan kaki nya seperti anak kecil di dalam cafe yang lumayan ramai pengunjung.
"sadar diri kek si chandra udah ada yang punya" si lino bukannya menghibur felix tapi malah ngomporin.
jadi tadi tuh felix, lino sama jeje gak sengaja ketemu si chandra sama pacarnya si miki. pas felix dkk mau masuk cafe pas pasan sama chandra dan pacarnya lagi keluar cafe.
jadi gini cuyy chandra tuh gebetan felix pas kuliah dulu nahh habis kuliah felix nganggur terus di suruh sama mak bapaknya buat pulang kampung ke ostalia dari pada di indo jadi gembel.
nahh dua hari lalu felix lagi ke indo, nyampe indo tujuannya buat balikan sama gebetan yang dulu ehh tapi malah makan hati.
"udah lahh kayak nggak ada cowok laen aje luu" jeje makin frustasi lihat sahabatnya yang dulu satu kuliahan semakin merengek menjadi jadi, udah kayak bayi bener dah.
mana mereka bertiga duduk di tempat yang strategis.
"lu tuh nggak tau apa yang gue alamin! di ausi gue udah jaga hati, kerja ngumpulin duit buat ke sini lagi balik balik malah-"
"siapa juga yang suruh lu jaga hati? selagi nggak ada hati di cari lah!" omongan lino emang suka nglantur.
"emang apa bagusnya si miki sih?" tuh kan keluar sifat jelek felix.
"jelas beda lah sama lo! dia hatinya baek mulutnya di jaga nggak kayak lo suka julid sana sini. chandra mana mau sama modelan kek lo?!" suka nggak miror nih si lino.
"gue udah di telfon nih sama haris, kek nya suruh cepet balik" ucap jeje sambil menerima telefon dari suaminya.
"lo gue anter balik deh sekalian gue jemput handika" ucap lino kepada felix.
***
+6215733
mas chandramas chandra
dari?+6215733
ini aku felix mas"chan ini felix siapa chan?" miki yang mau bales chat lagi jadi binggung, setaunya chandra nggak punya temen namanya felix dan temen chandra nyebut dia tuh 'bang' buat yang lebih muda dari dia. tak lama chandra muncul dari arah dapur mendapati miki duduk di lantai depan tv dan sedang memegang ponselnya.
"cobak liat" miki menyerahkan ponsel milik pacarnya itu.
"felix?" chandra berpikir agak lama tapi semenit kemudian dia baru ingat.
"ohh apa mungkin temen kuliahku dulu ya?"
"ohhh baru inget aku, yang tadi ketemu di cafe. dia yang rambutnya pirang yang sama lino tadi" chandra baru inget.
"ohhh" balas miki sambil mengangguk angguk.
tak lama ponsel chandra berdering.
+6215733 is calling
"loh kok dia nelfon?" ucap chandra binggung.
"cobak angkat"
"halo"
"mas"
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM YOU (chanmin)
Humor"kak chan kapan sih peka?" -kim seungmin *** "aku salah apa sih ai?" -bang chan Bacanya nggak ada 5 menit