binggung mau kasih judul

2.1K 120 0
                                    

update karna kangen
























skz/sekijeu/straykids

boyband kpop yang debut pada tahun 2018 lalu yang semua member nya pada ganteng huhuhu......

hari ini karena bertepatan dengan tahun baru member straykids yang berjumlah 8 ( :" ngetiknya nyesek) sedang menikmati liburan di kota new york.

enam member sudah menunggu di lobby hotel tinggal menunggu 2 orang yang tak kunjung datang.

"seharusnya kita berangkat sendiri bisa kan? kenapa harus nunggu pasutri kan jadi lama" keluh hyunjin.

"heh kita tuh bagaikan anak dan kita harus nunggu bapak ama mak kalo nggak kita bisa nyasar terus di culik lu mau?" ucap changbin bagaikan kakak yang sedang memberi nasihat pada adiknya.

"nggak kakak ampun"

"lagian kan kite kite nggak bisa bahasa yongoro kan ribet kalo nggak ada lider" ucap minho.

"lo lupain gue di sini sebagai bule tulen?" hardik felix dan melirik dengan ekor matanya tajam.

setelah sekian lama mereka menunggu datanglah pasutri yang di maksud hyunjin, bang chan dan seungmin.

"maaf lama nunggu chan hyung susah di bangunin" ucap seungmin dengan tatapan menyesalnya.

"emang kalian semalem habis ngapain?" tanya jeongin.

"aduh yang jangan polos dulu sebelum gue polosin" ucap hyunjin.

"maksud lo apa paling gue yang?" sewot jeongin.

"kan itu marga lo yang gimane sih"

***

mungkin pertanyaan yang di tanyakan sejuta orang, emang kalian semalem habis ngapain?

hmm maknae savage.

flashback

"mau ngapain?" tanya seungmin saat chan membaliknya rotasi ponselnya seperti hendak ingin bermain game.

"si changbin ngajak mabar" seungmin ikut duduk di sebelah chan tepatnya di ranjang mereka berdua.

"nggak ada mabar mabar an! tidur! besok katanya kita jalan jalan kalo kamu sampe bangkong bisa ngulur waktu"

"jatah aku mana?"

"jatah apasih hyung?"

"janji habis itu tidur deh" mohon chan. seungmin memutar bola matanya kesal.

"sekali aja" tanpa basa basi chan meraup rakus bibir seungmin dan sedikit gigitan penuh nafsu. sesekali chan juga meremas pantat seungmin yang berada di pangkuan nya.

"ahhh" seungmin meloloskan desahan nya di kala lidah kekasihnya menyapa permukaan leher dan sesekali menyesap.

chan membaringkan seungmin ke ranjang dan beraksi di atas si kecil.

tanpa di sadari dan entah siapa yang memulai keduanya sudah terlanjang bulat.

"hyung masuk ya?" seungmin hanya mengangguk dan beberapa detik kemudian tubuhnya tersentak merasakan benda besar dan keras memasuki lubangnya.

"ahh sakit hyung. penuh"

"tahan bentar, bentar aja"

chan terus memaksa miliknya untuk menerobos lubang seungmin.

"shit" batin chan merasakan tubuhnya terbang saat miliknya di jepit kuat lubang sempit seungmin.

"hyung ngausah di paksa kalo ngabisa masuk ahh"

"bentar lagi sayang"

"argghhh" chan menggerang tepat di telinga seungmin. setelah benar benar masuk chan menghentikan kegiatannya.

"masih sakit huh?" seungmin menggeleng.

"harusnya tadi hyung pakai pelumas" ucap chan.

"nggak usah biar seungmin terbiasa" ucap si kecil di bawah kungkungan si dominan.

"hyung gerak ya?"

"pelan ya hyung"

"ahh sshhh hyungghhh"

"hyung pelan-ah" ucap seungmin sambil menutup matanya.

bukannya menuruti apa kata seungmin, chan terus bergerak dan parahnya gerakan itu berubah menjadi tempo cepat.

"ahh"

desahan seungmin terdengar sangat menikmati permainan chan.

"ahh hyung-ahh shhh oouhh"

"hyung seungmin mau keluar"

"tunggu hyung bentar"

"arrgghh-ahh"

keduanya sampai pada titik putihnya. seungmin lemas dalam kungkungan chan.

"enak kan?" seungmin menatap chan dengan tatapan sinis.

"udah! tidur!" bukannya berbaring di samping seungmin, chan kembali mengendus leher mulus kekasihnya.

"hyung! tidur atau aku pindah ke kamar jisung"

"ck masa gitu doang ngambek, iya hyung tidur"

***

"kemarin lo sama chan hyung berapa ronde?" bisik hyunjin saat mereka ber8 sudah sampai di restoran untuk makan siang.

"ngomong sekali lagi gue tampar lo!"

"ampun nyai"

"lagian min kelihatan jelas dari cara lo jalan" ucap felix ikut ikutan.

"ekhem kenapa bisik bisik? cepat makan" ucap chan.

"iya hyung"




















































































































































































































































jijik sendiri baca pas adegan gitu iyuw
semoga kalian enggak
enjoy:)
selamat tahun baru 2020
happy new year
gelukkig nieuwjaar
bonne année
새해 복 많이 받으세요
Felice anno nuovo
Feliz año nuevo
semangat sekolah yeayy meskipun kita pelajar pada nggak terima liburnya bentaran:'(

I AM YOU (chanmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang