"Aahhh sshhh ouhh" seungmin terus desah ke enakan ya gimana nggak desah ke enakan orang bang chan dari tadi ngelus ngelus selangkangan seungmin.
"Aku udah nggak tahan" seungmin dapat merasakan batang bang chan berdiri menyentuh batang nya juga.
Karena sudah tak tahan, bang chan membuka hoodie nya dan celananya. Tak lupa bang chan juga melucuti kemeja seungmin dan celana jeansnya jadilah mereka berdua yang full naked.
"Mungkin nanti bakal sakit tapi kamu tahan ya, soalnya nanti kamu nggak bakal bisa berhentiin aku. Aku udah nggak tahan sayang" bang chan kembali melumat bibir bawah dan atas seungmin secara bergantian dengan bruntal.
bang chan menyuruh seungmin tengkurap, dengan di selimuti nafsu bang chan menjilati lubang seungmin dan meniupnya membuat lubang tersebut berkedut.
"sshhhh kaakhh uuhhh" erang seungmin saat bang chan meniup lubangnya.
karena terangsang dengan desahan seungmin bang chan memasukan dua jarinya ke dalam lubang seungmin.
"aakkhhh kak chan sakit" belum juga jarinya masuk sepenuhnya, seungmin sudah menggerang kesakitan.
"aku belum apa apa sayang" dengan pelan bang chan memasukan kedua jarinya yang membuat seungmin malah menjadi jadi.
"aahhh sshhh aahhh kak chan ahh" bang chan semakin di selimuti nafsu saat mendengar desahan seungmin.
"desahanmu membuatku ingin segera memasukimu" tak basa basi bang chan mengarahkan batangnya tepat di lubang seungmin. pelan namun pasti.
"aarrgghh" erang bang chan saat batangnya di apit lubang sempit seungmin.
"kak sakit sshhh"
"tahan sayang" bang chan semakin mendorong tubuhnya supaya batangnya dapat menembus lubang seungmin.
"aakkkhhh kak chan aahhh" desah seungmin saat batang bang chan masuk sepenuhnya di dalam lubang seungmin. sambil menunggu seungmin terbiasa dengan batang bang chan, bang chan berbicara pada seungmin...
"sakit kah?"
"sangat"
"sekarang masih sakit?"
"enggak"
"aku gerak sekarang" tanpa menunggu persetujuan dari seungmin, bang chan mengerakan pinggangnya dengan tempo lambat namun lama lama desahan seungmin terdengar saat tempo berubah menjadi cepat.
"aahhh kakhh uhhh oohhh"
"oouuhh" desah bang chan saat merasakan nikmatnya batangnya di apit lubang seungmin yang sempit.
karena semakin bernafsu, bang chan semakin mempercepat temponya. sesekali menjilat dan menggigit kecil leher seungmin. seungmin mengeluarkan cairan orgasmenya dan tumpah di seprei.
"kamu keluar duluan ai?"
"ahh iyaahhh" lama lama bang chan semakin mempercepat temponya lebih cepat dari tadi sampai membuat ranjang seungmin berdecit.
"oouuhhh ahhh sshhh aku keluar sayang" seungmin dapat merasakan cairan kental dan hangat milik bang chan mengalir deras di lubangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM YOU (chanmin)
Mizah"kak chan kapan sih peka?" -kim seungmin *** "aku salah apa sih ai?" -bang chan Bacanya nggak ada 5 menit