seungmin sama felix dan jisung itu beda sekolah pas smp karena mereka tetanggan jadilah deket dan felix itu sepupu nya jisung. saat ini seungmin lagi di parkiran sekolah sama jeongin, daehwi dan woojin(park)
ceritanya mereka berempat mau bolos, menghindari mata pelajaran bahasa indonesia. tapi menit kemudian mereka ketahuan guru piket dan endingnya mereka di bawa ke bk.
"kalian kenapa bolos?" tanya guru bk.
"bosen bu di kelas pelajaran bahasa indonesia bikin ngantuk" jawab woojin.
"siapa gurunya?"
"pak suho"
"jangan di ulangi lagi!" akhirnya mereka berempat menulis pelanggaran di catatan bk. namun tangan seungmin terhenti saat mendapati sosok bang chan masuk ke ruang bk dengan guru di belakangnya.
"pelanggaran apa lagi christopher bang?" ucap guru bk yang mungkin sampai hafal.
"saya juga nggak tau bu, tau tau saya di seret"
"coba deh kamu ngaca" guru bk tersebut memberikan kaca kepada chan.
"ganteng bu"
"rambut kamu! kenapa warnanya putih" geram guru bk. chan memutar bola mata nya sebal.
"ini blonde kalik bu"
"saya nggak mau tau, besok harus hitam!"
"kan saya bule"
"dulu rambut kamu bukan seperti itu!"
"tapi kan bu---"
"saya nggak mau tau!"
"dih saya juga"
***
"lo seungmin kan? yang waktu itu minta save" tanya chan saat keluar dari ruang bk, seungmin mengangguk.
"kenapa lo masuk bk?"
"hehe bolos kak"
"yahh lain kali bolos ajak gue, nggak pro sih lu" seungmin hanya cengengesan.
harusnya kakak kelas itu menuntun untuk lebih baik, lah ini?
lebih parahnya lagi saat berbicara dengan chan, tangan seungmin bergetar dan pada saat itu juga dia pengen ngompol.
alay!garing sumpah 😭😭😭😭😭😭😭😭
miane miane hajima
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM YOU (chanmin)
Humor"kak chan kapan sih peka?" -kim seungmin *** "aku salah apa sih ai?" -bang chan Bacanya nggak ada 5 menit