Chapter 1

52.4K 5.3K 896
                                    


Gue mendesah pelan sambil garuk-garuk kepala cuma karna tugas matematika yang belum gue temuin jawaban nya. Mikirnya susah banget. Dicari pake cara yang A hasilnya beda terus dicari pake yang B hasilnya makin beda. Gue lagi-lagi mendesah pelan.

"Lo ngapain dah? Desah-desah?" Tiba-tiba cowok yang sibuk dengan game nya itu bertanya.

Jangan ditanya dia siapa, bagi gue dia itu parasit. Ya gimana enggak? Orang lagi kerjain pr matematika, secara dia juga datang kesini niat nya mau bantu kerjain. Tapi apa? Dia malah asik main game enggak tau keadaan orang yang pusing sendiri.

"Lo tuh!" Gue pukul dia pake penggaris, "Bantuin gue kek! Ngerjain pr nya! Disini kan niatnya mau bantu!"

Jisung mendecak, masih enggan untuk berhenti main game, "gue heran sama lo." Katanya, terus mempause game buat natap gue.

Gue menatapnya bingung,

"Lo kan tau, mtk bukan keahlian gue. Masih aja minta bantu sama gue." Gue berdecak, terus menghela napas berat karna memang percuma minta bantuan Jisung.

Dia enggak ada berguna nya sama sekali.

Jisung lalu balik lagi main game, sementara gue balik lagi sibuk buka-buka catatan. Sebenarnya sih, kalau bukan karna nilai kosong dan dikumpulin nya mesti besok, Males dah gue kerjain nih tugas.

"Oh iya! Kan bisa minta tolong Guanlin, deh." Bisa gue lihat dari sudut mata gue kalau Jisung berhenti main game nya lagi.

Gue ambil ponsel gue yang ada di atas buku enggak jauh dari tempat gue. Baru aja mau di aktifkan, Jisung udah merampas ponsel gue.

Gue udah mau ngamuk, dong. Tapi, pas gue natap dia kesal, dia udah nunjukin wajah yang lebih kesal lagi ke gue.

"Kenapa sih, Cung?!" Tanya gue tetap mencoba rebut ponsel gue dari tangan nya.

Matanya sipit, tapi sok pelototin gue. Ini mau marah atau mau buat orang gemes?

"Gak usah minta tolong Guanlin!" Sungut dia.

"Ya terus minta tolong sama siapa?" Gue menggeleng heran, "sama lo?"

"Ya enggak gitu!" Sungutnya,

"Ya terus?"

Jisung mempoutkan bibirnya, bertingkah kayak anak kecil yang enggak dikasi permen sama mama nya. Sumpah! Gue gemas sendiri lihat Jisung sekarang yang begitu.

"Tapi gue ngantuk, Cung!" Berganti gue yang mempoutkan bibir gue sendiri. Menatap dia memohon.

Jisung kayak berpikir sebentar, lalu menghela napasnya. Dia menatap gue serius. Gue yakin  dengan segala otak cerdik yang dimiliki cowok itu, dia pasti memiliki segala cara agar gue enggak menelpon Guanlin.

Bukan itu berarti Guanlin dan Jisung bermusuhan, hanya saja Guanlin dan Jisung kurang cocok. Bagi Jisung, Guanlin hanya tebar pesona sama gue. Padahal, pesona Guanlin emang tertancap di gue.

Jisung bangkit terus masukin ponsel gue dikantongnya. Gue makin memelas.

"Gak usah melas gitu." Jisung menegur kesal, "gue buatin lo kopi, tapi lo kerjain tugasnya sendiri."

Kedua bahu gue melemas. Baru aja gue mau menangkupkan kepala gue di atas meja bertepatan Jisung akan keluar, Jisung balik lagi nangkup wajah gue buat noleh kearah dia.

Tanpa gue duga, bibir Jisung secepat kilat menempel di bibir gue. Mata gue melotot, memproses apa yang baru aja terjadi tiba-tiba itu, ditambah Jisung menatap kedua mata gue dengan tatapan teduh.

"Jangan macem macem." Dia mengingatkan.

Mirror Please, posisi nya lo yang macem macem sekarang.

BoyFRIEND | Jisung✔️ [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang