Sendirian di resort membuat Elena bosan. Pukul 08.30 Rio sudah pergi untuk memulai urusan kantornya disini. Sebelum pergi, Rio membawakan sarapan pagi yaitu ramen ke kamar dan ikut sarapan pagi bersama. Ini adalah hari pertama Elena dan Rio terlihat sepasang kekasih, sebelumnya Rio malu² untuk melakukan sesuatu dan terkadang meminta izin terlebih dahulu sebelum membelikan makanan atau lainnya.
Setelah selesai nangis dan tertawa saat nonton drakor membuat Elena mengantuk lalu mematikan layar laptonya. Beberapa detik terdengar suara notifikasi dari handphone yang tidak pernah ia lihat saat sampai di pulau.
"Astaga. Rio nekat banget yah. Dia langsung masukin foto kita berdua saat di pantai kemarin"
Wajah kita tidak terlihat karena kita membelakangi cahaya dan terlihat sangat jelas Elena memandang Rio disertai tangan melingkar di lehernya.
2,318 like dan 125 komentar
Din_da : selamat ya Rio. Akhirnya lo jadian juga dengan sahabat gue :v
Alex : Akhirnya big boss tidak jomblo lagi
Kevin : langsung nikah aje boss ngapain pacaran nanti kecolongan loh
Afik_R : doa in gue langeng ya sama @Elana
Din_da : 2
Alex : 3
Caca : 4
Tiara : 5
.......
Suara seseorang terdengar samar² memanggil nama Elena. Sekali² Elena berpindah tidur supaya mimpi indahnya tidak terganggu tetapi lagi² ada orang yang ingin membangunkannya.
Saat membuka mata Elena langsung kaget sehingga membuatnya hampir terjatuh dari kasur tetapi salah satu tangan kekar pria itu menahan pinggangnya.
"Kaget tau..." memukul dada pria itu yang kini hampir memeluknya
"Siapa suruh ngak bangun²?" ucapnya menatap lalu tersenyum
"Udah. Ngapain peluk² kalau orang masuk dikira kita mesum lagi"
"Bodo. Kan aku yang punya resort. Weeek" cibirnya puas
"Lepas ngak?" ancamnya dengan membesarkan matanya
Seketika Rio kaget dengan tatapan tajam Elena membuatnya melepaskan pinggang yang telah berada di ujung kasur.
"Aaaaduuuuuuh" jeritnya memegang pantatnya yang terhempas di lantai.
"Salah sendiri. Ngapain nyuruh lepasin"
"Ngak gini juga kali...."
"Ya.ya aku minta maaf" mengulurkan tangan kanan untuk membantu Elena bangun.
"Mandi ke laut yuk"
"Ayuuuuk"
"Kuy.. "Memegang tangan Elena dan berlari² menuju pantai.
Banyak pengunjung yang berenang,berselancar,anak² bermain pasir dan beberapa bule yang berjemur.
"Rame bangeeet" kata Elena melihat sekeliling pantai dipenuhi dengan ratusan wisatawan lokal maupun internasional.
"Ngak apa. Yuk. Keburu sore loh" menarik tangan Elena menuju bibir pantai
"eh eh tunggu dulu. Aku belum ganti baju dan aku juga ngak bisa berenang" cegah Elena yang sedikit was²
"Ngak usah. Nanti kalau ganti baju tubuh kamu akan dilihat banyak orang. Aku ngak mau"
"Biasa aja kali. Setiap aku mandi sama Mia pakai bikini doang"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Promise You
FanficAku memohon kepada rembulan sampaikan salam rinduku untuknya yang berada jauh disana. Dalam dinginnya malam, tak kuingat lagi, berapa sering aku memikirkanmu juga merindukanmu. Disaat aku merindumu, disitulah aku mengingat kenangan bersama denganmu...