alea menyiku tangan kia dengan tangan kirinya, berharap kia mengerti kode yang alea berikan. 'bantuin gue'
"EHEM.EHEM.EHMMMMM." alea mengerti dengan kode dari alea. Dan detik itu, Alviano melepaskan jabatan tangannya dari alea dan tersenyum kikuk.
"eh maap ya, abisnya mata lo indah, hehehe" Kata alviano sambil tersenyum manis. Iya, manis! Mari kita mengenal alviano.
Alviano Bagaskara D. Kata alviano, nama belakangnya jangan di sebut. Yaudah Disingkat aja :( cowo berperawakan dengan tinggi 171cm, dan alis tebal serta rahang yang kokoh di tambah kulit yang tidak terlalu putih, juga tidak terlalu hitam. serta mempunyai senyuman mematikan. Yang Mengandung Racun, sianida, narkoba, eh ngga deng.
Senyumannya yang memikat siapapun yang melihatnya, membuat cowok berumur 16 tahun itu banyak Sekali penggemar, yaaa tentunya perempuan semua. Sejak Smp, alviano sering sekali mendapat barang barang seperti jam tangan, gelang, minyak rambut, bahkan sampai pakaian dalam pun ada yang sering terdapat di Kolong meja yang ia duduki dalam bentuk kado.Bahkan banyakk sekali coklat, puisi puisi yang menurut alviano. Alay?. Ber bucket bucket bunga. Tapi semua itu alviano tidak pernah mengambil semua barang barang, makanan makanan itu. semuanya alviano kasih pada teman teman sekelasnya.
Bahkan tak sedikit perempuan yang secara terang terangan Dan mohon mohon untuk menjadikan dirinya sebagai pacar alviano. Dari mulai adek kelas, sampai kakak kelas.
Sebegitu gantengnya kah alviano? Sampai sampai semua perempuan menjadi ganas ketika mendengar kabar bahwa ada yang sedang dekat dengan alviano? Hufttt sudahlah alviano ngga mau banyak banyak perkenalannya :(♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Alea menunggu alex di depan kelas untuk menjemputnya. Namun alea tidak sendirian, melainkan dengan kia dan alviano. Ya. Kia. Dan. Alviano. Dan alviano.
Mungkin alea dan kia memang akan pulang bareng, namun entahlah dengan si alviano ini, sedari tadi ia kekeh ingin mengantarkan alea pulang, dan alea pun kekeh tidak ingin diantar alviano. Yaa alasanya cuman satu. Ia akan di jemput.
"aduhh lo tuh ya. Bisa diem ga si." kia jengkel karna si alviano ini sedari tadi tidak ingin diam.
"gue bukan ngomong sama lo." balas alviano
"ayolah alea, pulang bareng gue ya... Yaa?" Kata alviano.
"alviano, maap ya. Tapi gue udah ada yg jemput." balas alea sengaja menekan kata jemput.
Tanpa disadari ketigannya, ada seseorang yang sedang memperhatikan ketigannya. Menyaksikan bagaimana alviano mohon mohon agar dirinya bisa mengantar Alnatasya, dan bagaimana tasya selalu menolak. Ada yang ganjal dihatinya. Entah itu perasaan apa, cemburu? Dia tidak mempunyai hak untuk cemburu. Dia ini siapa? Siapa lagi kalau bukan alvaro si ketus, muka tembok, dan omongannya yang pedas.
Saat ini alea dan kia sudah berada di dalam mobil. Dengan pengemudinya alex, abang alnatasya. Sebelum keduanya menuju rumah, alex mengantar kia terlebih dahulu yang notabenenya...pacarnya. memang alex dan kia belum lama ini pacaran, keduanya menjalin hubungan sejak 1 setengah tahun yang lalu. Saat itu, kia masih kelas 8 smp dan alex masih kelas 11 sma. Entahlah, kia sering menyebut abangnya alea itu mirip cameron dallas yang merupakan idola nya.
Singkat cerita...
Sesampainya dirumah, alea langsung menuju kamarnya dan merebahkan tubuhnya. Ia jadi teringat akan satu hal, alvaro. Dimana ia terlambat hanya 5 menit dan diberi hukuman hingga ia meneriaki alvaro saat tak sengaja tabrakan. Hari ini ia tak melihat sedikitpun batang hidungnya di sekolah.
.....
.....
.......
.......
.........
..........
Kenapa juga gue mikirin si ketos es itu.
Ia langsung membuka handphonenya dan masuk ke aplikasi instagram, ia mulai mengetikan sesuatu di kolom pencarian.
Rupanya alea sedang ingin menstalk akun instagram alvaro. Setelah ia mencoba beberapa huruf yang berkaitan dengan nama alvaro, namun ia tak kunjung menemukan akun instagram alvaro.
Alea menscrool Nama nama yang diketahui bukan alvaro yang ia maksud dan... YA. Dapat.@alvarodewangga
alea meng-klik username itu, beruntung tidak di kunci!
Hanya ada beberapa beberapa foto yang tertera.
Foto pertama yang alvaro unggah di laman instagramnya, foto keluarganya. Namun di dalam foto itu ada 2 orang laki laki kecil. Mungkin itu alvaro kecil dan adiknya, pikir alea. Tapi ada yang mengganjal di pikiran alea, seperti mirip seseorang tapi, ah sudahlah. Ia tak mau ambil pusingDalam laman instagram alvaro lebih banyak foto foto sekitar jalan raya, Pantai, gunung dan ya mungkin alvaro jago di bidang fotoghrafer.
Namun alea baru sadar, ternyata ada satu foto yang membuatnya bertanya tanya di instagram alvaro.
Dalam foto itu, terdapat alvaro dan...
🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙
TBC.
makin kesini makin gj ceritanya 😩
Jangan lupa vote💅
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO
Подростковая литература[ON GOING] Ini hanya kisah alea dan alvaro. Berani jatuh cinta juga harus siap patah hati, bukan begitu? Ketika kamu mau menikmati kondisi hatimu yang sedang berbunga-bunga, kamu juga harus sanggup menata hatimu ketika hancur. Bukankah sudah menjadi...