9

941 28 6
                                    

Dalam foto itu terdapat alvaro dan salsa. Yang satu sekolah tahu mereka berdua bersahabat. Dan satu satunya cewek yang dekat dengan alvaro. Mereka berdua memang lengket bak magnet, sampai sampai membuat semua pasang mata yang melihat akan menyangka keduanya berpacaran bila keduanya bersama sama. Namun kenyataannya mereka hanya sebatas sahabat.

"ini kan ka salsa..."

***
"YA YA YA IYAAAA"

"YEEYY!!! Alvaro kalah alvaro traktir kita." sorak hilmi alay karena alvaro kalah memenangkan di liga bowling. Sebenarnya alvaro sangat jago dalam urusan bowling,hanya saja ia sedang tidak ada mood. alvaro malas meladeni permintaan hilmy mengajaknya duel dalam permainan tersebut. Namun.. Ah yasudahlah gaada salahnya juga, pikirnya.

"lo kenapa sih ro." salsa yang melihat alvaro sedari tadi membawa muka kusut menghampirinya.

Ya memang, sekarang alvaro cs. A.k.a Alvaro, hilmi, gifran, Arga, Farhan, termasuk Salsa. Mereka ber-enam sedang Berkumpul. Yaa hanya sekedar berkumpul.

"heeh lo. Murung murung gitu lo, ada apa?" sambar Farhan yang tiba tiba ikut duduk di sebelah Alvaro. Namun alvaro sama sekali tidak menjawab pertanyaan dari salsa maupun farhan.

"hey! Lo gabiasanya kaya gini. Coba lo cerita sama kita, lo ini gapernah cerita sama kita. Apa gunanya kita kita ber-lima? Kita disini ada buat lo." ucap salsa.

"gue gpp." Jawab alvaro datar.

"lo ini, batu banget ya gemes sendiri gue. Pantes aja gaada cewek yg suka sama lo." kata farhan.

"Wey lo bertiga ini gosip mulu. Ambil makanan sana mumpung gratis." ucap hilmi yang tiba tiba datang bersama gifran dan arga. Tak lupa beberapa snack sudah berada di tangan mereka.

"yeuu kerjaan lo makaaaaann mulu." jawab salsa saat melihat berbagai jenis makanan yg berada di tangan hilmi.

"eh, gue juga mau ah." sambar farhan beranjak berlari kearah foodcurt.

"lumayan sal, gratis hahahah. Lo yg bayar kan ro?" kata hilmi dan alvaro mengeluarkan beberapa lembar 100 rb an dari dompetnya dan diberikannya uang itu pada hilmi untuk membayar semua makanan yg sudah di ambil.

    ~¤~

Alea pov.
21.00

@alvarodewangga  mengikuti anda kembali
"uhukk uhuk."
Alea yang sedang asik menonton di laptopnya bersama beberapa cemilan dimulutnya hampir tersedak melihat layar handphone disebelahnya. 

"aduhh mati. Gue. Perasaan tadi gue ga follow dia"

Alea bingung sekarang. Bagaimana bila besok ia bertemu dengan si es batu itu? Jelas jelas ia sudah tertangkap basah sudah menstalk nya. Tunggu tunggu. Bertemu dengannya? Bagaimana bisa alea mempunyai pikiran seperti itu?

"ahh udahlah"

Alea beranjak untuk membereskan bungkus bungkus cemilan, namun handphone nya kembali berbunyi, tanda ada pesan masuk.

alvian12

Malem sayang.
Eh alea maksudnya
Heheheh 

"astaga apaan lagi ini? Dapet darimana coba id line gu--" alea mendelik. Siapa lagi kalau bukan bella?

Ya, malem alvian

Belum tidur? 

Pertanyaan macam apa ini? 

ALVAROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang