- ABOUT HIM - 12

704 42 0
                                    

Room Chat 'Kak Darel'

AlenoPutra : Save

Kak Darel : Siapa?

AlenoPutra : Aleno Putra, panggil aja Leno

Kak Darel : oh, ok

Aku menggigit bibir bawahku, merasa gugup sendiri. Padahalkan ini itu sudah pakai second account, tapi masih saja tetap gugup. Takut salah ngetik, takut dia curiga, takut ... ya pokoknya takut-takut deh.

Aku kembali mengetik sesuatu. Sebelum menekan tombol kirim, aku kembali membaca pesanku itu terlebih dahulu.

AlenoPutra : Kak Darel kan?

(Send)

Kak Darel
Typing

Aku menahan napasku sejenak saat membaca itu, dan beberapa saat kemudian ...

Drt

Kak Darel : Ya, kenapa?

Aku bergerak-gerak gelisa, membaringkan tubuhku di kasur, mengguling-gulingkan tubuhku ke kanan dan ke kiri sambil memeluk ponselku.

Setelah puas, aku kembali mengubah posisiku menjadi duduk. Kuhela napas sesaat dan mulai mengetik kembali pesan balasan untuk Kak Darel.

AlenoPutra : Nggak papa, cuma mau mastiin aja, siapa tau salah sambung.

Kak Darel : Emang mau apa?

AlenoPutra : Mau hatinya kak Darel boleh nggak?

(delete)

AlenoPutra : Mau kenalan aja sih kak

(delete)

AlenoPutra : Pengen chat-an sama kak Darel

(detele)

AlenoPutra : Cuma mau temenan

(send)

Aku menggigit jariku saat melihat kontak Kak Darel menampilkan tulisan 'typing'.

Drt

Kak Darel : Oh

Aku membelalak kaget saat membaca pesan itu, cuma 'oh'? Dua huruf? Aku memajukan bibir bawahku,

'Kok kesel ya? '

Aku menghela napas, kemudian kembali mengetik sesuatu dan segera ku kirimkan ke dia. Walau aku sendiri tak tahu kenapa aku memberikan dia pertanyaan seperti itu,

AlenoPutra : Kenal Lisa nggak kak?

Aku meruntuki diriku sendiri, kenapa harus tanya seperti itu sih? Tapi saat aku membaca pesan balasannya ... Aku langsung membelalak kaget.

Kak Darel : Kenal

Deg

'Lah? Kenal? Beneran? '

Aku masih terkejut, menatap tak percaya ke layar ponselku yang masih menampilkan pesan balasan dari Kak Darel.

Tapi aku segera tersadar dan langsung mengembangkan senyumanku. Aku memekik kegirangan, melompat dari kasur, berjingkrak kesenangan, sambil memeluk ponselku sendiri.

"Sumpah demi apa? Dia kenal gue? Argh ... Kok bisa sih?! " Pekikku tertahan.

"Stay cool, Lis! Stay cool! " Ucapku sambil menetralkan debaran jantungku yang entah kenapa jadi menggila.

ABOUT HIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang