5

157 30 0
                                    

Yoongi yang tengah asik mendribble bolanya di kejutkan dengan sebuah tepukan ringan pada pundaknya.Yoongi mendongak dan mendapati Seokjin yang tengah berdiri di belakangnya.

"Kenapa?"

Seokjin mendongak mengamati tribun penonton dan tidak mendapati siapapun disana.Yoongi yang sudah sepenuhnya menghentikan permainannya menatap Seokjin dan mengikuti arah pandang lelaki yang lebih tinggi darinya itu.

"Lo nggak pengen nyoba deketin dia Gi?"

Min Yoongi mengerutkan keningnya,pasalnya ia benar-benar tidak tau kemana arah pembicaraan Seokjin bahkan Yoongi tidak tau apa yang tengah Seokjin lihat tadi.Tidak ada basa-basi sama sekali dalam kalimat yang terlontar dari mulut Seokjin.

"Maksud gue,lo nggak mau nyoba deketin itu cewek"

Yoongi mengernyit,pandangannya kemudian ia bawa ke tribun penonton.Yoongi tidak sebodoh itu hanya untuk mengerti apa yang di maksud oleh lelaki di depannya ini.Ya,Yoongi tau bahwa yang dimaksud Kim Seokjin adalah gadis yang tengah menontonnya bermain basket sedari tadi.Yoongi mendengus kemudian menatap Seokjin yang masih berdiri di depannya.

"Nggak tertarik"

Yoongi kembali memainkan bola basketnya sementara Seokjin masih setia berdiri di dekatnya sambil mengamati lelaki berkulit putih pucat itu mengayunkan bola basketnya kesana kemari.

"Coba dulu,kasian.Gue liat itu cewek udah lama ngamatin lo mulu.Emang lo nggak risih terus-terusan dikintilin sama dia"

Yoongi melempar bola basketnya ke dalam ring dan tepat masuk kedalam lingkaran yang tergantung pada sebuah tiang penyangga itu.Bola basket yang Yoongi lemparkan tadi menggelinding begitu saja,Yoongi menghela nafas kemudian berbalik dan menatap Seokjin.

"Coba deh lo tanya ke dia baik-baik,ada alesan apa dia sampe ngintilin lo mulu.Masa lo nggak penasaran sih"

Yoongi menggendikkan bahunya.Yoongi berjalan ke pinggir lapangan guna meneguk air mineral yang sempat ia bawa tadi dan disampingnya Seokjin yang tengah berbicara panjang lebar mengikuti langkah Yoongi.

"......udah kayak stalker tau nggak"

Yoongi meneguk air mineralnya dengan sekali teguk kemudian melempar botolnya yang kosong kesembarang arah.

"Dia ngintilinnya gue,kenapa lo yang ribet"

"Ya gue Cuma pengen tau aja kenapa dia sampe segitunya sama lo.Perasaan fans-fans lo yang lain nggak sampe kayak gitu"

Dalam hati Yoongi mengamini ucapan Seokjin.Memang beberapa kali Yoongi sempat memergoki gadis itu tengah menatapnya,dan sering pula Yoongi melihat gadis itu datang menontonnya yang sedang bermain sepak bola atau basket.

Yoongi duduk dan memperhatikan teman-temannya yang lain yang masih asyik bermain basket.Ada juga yang hanya saling kejar-kejaran selayaknya anak kecil,Jung Hoseok dan Jeon Jungkook misalnya.Seokjin ikut duduk di samping Yoongi,lelaki yang lebih tua dari Min Yoongi itu terkekeh saat mendapati Hoseok yang sedang di serang dengan sangat brutalnya oleh Jungkook.

Anehnya,bukannya marah atau kesal Hoseok justru tertawa nyaring hingga Seokjin dan juga Yoongi ikut terkekeh saat mendengar tawa sekaligus rintihan kesakitannya.Sementara Jungkook tampak sangat puas karena berhasil menduduki tubuh Hoseok dan menggelitikinya hingga tubuhnya menggeliat-geliat bak cacing kepanasan.

Yoongi mengalihkan tatapan matanya kearah Jimin,Namjoon dan juga Taehyung yang tengah berlari kesana kemari untuk memperebutkan bola basket,wajah mereka sangat serius namun beberapa kali juga mereka tertawa seperti saat Jimin yang tidak sengaja melempar bolanya dan mengenai kepala Namjoon,yang membuat Jimin sekaligus Taehyung terbahak bersamaan dan jangan lupakan ringisan kesakitan dari bibir Namjoon serta raut wajahnya yang benar-benar mengenaskan,membuat nilai plus disela tawaan Jimin dan juga Taehyung.

"Gue balik ke anak-anak lagi deh,kasian juga ngeliat Hoseok sama Namjoon di bully para maknae"

Yoongi mendongak dan baru saja kembali tersadar bahwa Seokjin sedari tadi berada di sebelahnya.Seokjin beranjak dari duduknya,menepuk pundak Yoongi sekali lagi sebelum berlari menghampiri Hoseok yang sudah terkulai lemas di lantai dengan Jungkook yang sama sekali tidak berhenti menggelitikinya.Seokjin datang kemudian menoyor kepala Jungkook dan mengomel panjang lebar yang membuat Jungkook terbahak dan berlari menjauhi Hoseok dan juga Seokjin yang sudah bersiap menghajarnya.

Yoongi kembali teringat perkataan Seokjin tadi,kemudian ia beranjak dari tempat duduknya.Memasukkan kedua tanggannya kedalam saku celana seragam sekolahnya dan berjalan melewati tangga yang berada di tribun penonton.

AGAPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang