Ting ting
Bunyi bel tanda berakhirnya jam pelajaran telah berbunyi,seluruh siswa siswi HHS dengan terburu-buru mengemasi seluruh barang-barang yang ada di atas meja untuk dimasukkan kedalam tas ataupun loker.
Jungkook yang duduk di barisan ketiga dari depan merenggangkan otot-ototnya guna menghilangkan rasa letih seusai belajar.Sementara Taehyung dan juga Jimin yang duduk tepat di belakang Jungkook dan juga Yugyeom langsung menyambar ponsel mereka dan memainkannya.
"Bro cabut dulu ya"
Yugyeom beranjak dari kursinya dan menepuk pundak Jungkook,Jungkook mengangguk sementara Taehyung dan Jimin hanya mengangkat tangannya dan kembali fokus pada ponsel mereka.
"Weekend nggak ada rencana nih?"
Jungkook memutar badannya dan menatap Taehyung dan juga Jimin secara bergantian,kedua manusia yang di tatap malah sibuk memainkan ponselnya yang membuat Jungkook berdecak kesal.
"Palingan juga ngumpul di basecamp"
Taehyung menyahuti pertanyaan Jungkook tanpa mengalihkan tatapannya dari ponsel yang berada di genggamannya.
"Gue ada janji sih sama Jeongyeon"
Jungkook menaikkan sebelah alisnya saat mendengar ucapan dari Jimin,Jungkook sudah bersiap untuk bertanya,namun Jimin sudah terlebih dahulu menyahuti.
"Cuma mau nganterin dia nyari kado buat nyokapnya yang lagi ultah"
Jimin meletakkan ponselnya kedalam kantung celananya dan menyandarkan punggungnya pada sandaran kursi yang ada di belakangnya.
"Gue kira lo masih belom move on dari Jeongyeon"
Taehyung menyahuti ucapan Jimin,ia juga memilih memasukkan ponselnya kedalam kantung celananya dan bergabung dengan pembicaraan Jungkook dan juga Jimin.
"Haha gila lo,itu udah tiga tahun yang lalu.Ya kali gue belom move on dari itu cewek"
Jimin tertawa nyaring memenuhi ruang kelasnya,sementara Taehyung dan juga Jungkook hanya terkekeh pelan.
"Lo juga masih sering jalan sama Momo?"
Tanya Jungkook penasaran,ruang kelas mereka saat ini sudah kosong,hanya ada mereka bertiga yang masih betah berlama-lama di dalam kelas sementara siswa siswi lain memutuskan untuk segera pulang,mungkin beberapa juga sedang mengikuti ekskul mengingat hari ini hari sabtu.
Jimin hanya menganggukkan kepalanya,membenarkan apa yang Jungkook tanyakan barusan,yang membuat Jungkook serta Taehyung hanya geleng-geleng kepala sambil tertawa.
"Gila lo,nggak takut di amuk nyonya"
Kata Taehyung sambil menepuk-nepuk pundak Jimin dan tertawa,Jimin hanya mengendikkan bahunya dan terkekeh.
"Selagi dia nggak tau,semua aman"
Jimin tersenyum bangga dengan apa yang dia katakan,sementara Taehyung dan juga Jungkook hanya tertawa mendengarnya.
"Gila lo Jim,nggak inget waktu dulu lo ketauan jalan sama Yuju,dan cewek lo ngamuk-ngamuk"
Jungkook terbahak,membayangkan betapa kasihannya Jimin dulu sewaktu ia tertangkap basah tengah main belakang dari kekasihnya.Jungkook dan Taehyung terbahak bersama sambil memukul lengan satu sama lain.Sementara Jimin mendengus,betapa kasihannya dia dulu,dan betapa kasihannya dia sekarang karena kedua sohibnya itu malah menertawakannya.
"Inget banget gue,dulu si Jimin rambutnya sampe rontok gara-gara dijambak"
Jungkook memukul-mukul meja yang ada di depannya,sementara Taehyung memukul-mukul tembok yang ada di sampingnya,Jimin? Hanya mampu mempoutkan bibirnya karena ternistakan oleh kedua sohibnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGAPE
Random'Aromamu,suaramu,dan tatapanmu membuatku kagum padamu.Dan entah sejak kapan aku mulai menyukaimu'- Son Seungwan 'Bayangan masa lalu masih terus menghantuiku,maafkan aku jika pada akhirnya aku akan menyakitimu'- Min Yoongi -Jika sebuah cinta dan peng...