Seungwan baru saja turun di depan halte bus yang berada tepat di depan Hwayang High School,dengan earphone yang tersumpal di kanan kiri telinganya sambil sesekali Seungwan mengangguk-anggukkan kepalanya menikmati musik yang mengalun Indah dari ponselnya.
Seungwan mendongak,memperhatikan rambu-rambu lalu lintas yang masih menyala merah untuk pejalan kaki,gadis kelahiran kanada itu memilih kembali terlarut pada lagu yang sedang ia dengarkan sembari menunggu lampu hijau menyala.
'Puk'
Seungwan menoleh saat ia merasakan tepukan pada pundaknya.
"Oh beneran cewek yang kemaren ya"
Seorang laki-laki berdiri di belakang Seungwan,ia tersenyum ramah saat mengetahui bahwa gadis yang ada di depannya itu benar sesuai dugaannya.Seungwan sedikit terkejut,dengan buru-buru Seungwan melepas earphonenya kemudian membungkuk pada laki-laki yang berada tepat di belakangnya.
"Annyeonghaseyo sunbae-nim"
Laki-laki yang disapa malah terkikik sambil membekap mulutnya.Seungwan yang merasa di tertawakan hanya dapat tertawa kikuk di depan laki-laki tersebut.
"Aduh,nggak usah seformal gitu"
Seungwan hanya tersenyum kikuk dan mengangguk-angguk sebagai jawaban.
Lampu berganti menjadi hijau,dan seluruh siswa siswi Hwayang mulai menyebrang tak terkecuali Seungwan dan laki-laki yang ada di belakangnya tadi.
"Btw kemarin kita belom sempet kenalan loh"
Laki-laki yang tadinya berjalan di belakang Seungwan tiba-tiba berjalan cepat dan berada di samping Seungwan.Seungwan mendongak dan tersenyum kikuk,lagi.
"Nama gue Jung Hoseok,biasa di panggil Hoseok"
Hoseok tersenyum secerah matahari yang membuat siapapun juga yang melihatnya akan tertular dan balas tersenyum.
"Saya Son Seungwan kak"
Mereka tiba di depan gerbang Hwayang yang tinggi menjulang,security yang tengah bertugas menjaga gerbang menyapa satu persatu siswa siswi Hwayang dengan ramah.
"Loh mas Hoseok.Kok tumben jalan,mobilnya kemana mas?"
Hoseok dan juga Seungwan berhenti dan menghentikan obrolan mereka sejenak,Hoseok tertawa kemudian menyapa security bertubuh agak gemuk itu.
"Iya nih pak Kim,mobil lagi rewel.Tiba-tiba tadi bocor di tengah jalan"
Security yang juga biasa di panggil pak Kim itu mengangguk-anggukkan kepalanya.Seungwan hanya terdiam dan mendengarkan.Dalam hati Seungwan menilai bahwa laki-laki di sampingnya ini ternyata tidak semenyeramkan dan segalak apa yang ia dengar dari siswa siswi lain karena ya BTS memang terkenal dengan sifat tak kenal ampunnya itu,malahan Hoseok terlihat sangat ramah terhadap orang disekitarnya dan jangan lupakan senyum bersahabatnya itu.
"Yaudah duluan ya pak Kim"
Hoseok melambaikan tangannya kemudian kembali mengajak Seungwan untuk segera masuk ke dalam sekolah.
"Kakak ternyata ramah juga ya"
Seungwan mendongak kemudian tersenyum,Hoseok menoleh dan tertawa.
"Eitsss meskipun muka gue garang gini,tapi jangan salah.Gue itu sebenernya jelmaan dari malaikat"
Seungwan tertawa,Hoseok sendiri terlihat begitu bangga sampai-sampai ia merentangkan kedua tangannya,seakan-akan ia mempunyai sayap.
"Makanya lo nggak boleh menilai orang tuh dari luarnya aja.Meskipun anak-anak BTS suka bikin onar bukan berarti gue sama sohib-sohib gue itu buruk.Kan lo nggak tau alesan mereka termasuk gue ngasih pelajaran ke siswa lain itu karena apa"
Seungwan berpikir sejenak,benar apa kata seniornya ini mungkin saja Hoseok dan kawan-kawannya sering berbuat onar karena ingin menegakkan keadilan atau juga membuat siswa nakal lainnya jera,dengan menggunakan kekuasaan serta pengaruh mereka di sekolah ini.Seungwan mengangguk-anggukkan kepalanya kemudian.
"Weits pagi-pagi dah dua-duaan aja nih"
Seungwan serta Hoseok terlonjak saat mendapati suara nyaring yang berasal dari samping Hoseok.Seokjin yang baru saja datang dan memarkirkan mobilnya di tempat biasa tidak sengaja melihat Hoseok yang tengah berjalan berdampingan dengan seorang gadis.Iseng,iapun mengikuti Hoseok dan mendengarkan obrolan kedua manusia itu.
"Oh lo cewek yang sering nontonin Yoongi main basket kan"
Seungwan mengerjap-ngerjapkan matanya lucu,pipinya memanas karena kakak kelasnya itu ternyata tau apa yang selama ini ia lakukan.Seungwan mengangguk dan tersenyum kikuk.
"Wah gila ya lo,mau ngerebut nih cewek dari Yoongi"
Hoseok yang tidak mengerti apa-apa hanya bisa memandang Seungwan dan Seokjin secara bergantian.
"Lo ceweknya bang Yoongi"
Seungwan melotot,pandangannya ia arahkan pada Seokjin yang tengah merangkul Hoseok dengan senyumnya yang terlihat begitu menyebalkan.Seungwan menggeleng kuat-kuat dan mengangkat tangannya membentuk tanda silang.
"Nggak,bukan.Aduh,eum itu saya Cuma kagum aja sama kak Yoongi,nggak lebih itu doang,sumpah"
Hoseok dan Seokjin saling berpandangan,kemudian keduanya meledakkan tawanya.Seungwan yang sudah kepalang malu serta panik segera berpamitan kepada kedua seniornya itu kemudian lari terbirit-birit.
"Lucu banget tuh cewek"
Hoseok geleng-geleng kepala masih dengan tawanya.
"Yoongi bakalan nyesel tuh kalo nolak tuh cewek"
KAMU SEDANG MEMBACA
AGAPE
De Todo'Aromamu,suaramu,dan tatapanmu membuatku kagum padamu.Dan entah sejak kapan aku mulai menyukaimu'- Son Seungwan 'Bayangan masa lalu masih terus menghantuiku,maafkan aku jika pada akhirnya aku akan menyakitimu'- Min Yoongi -Jika sebuah cinta dan peng...