Siang ini suasana di ruang osis SMA GARUDA sangat ricuh sekali.
Ada Agatha yang sibuk ngemil pota bee kemasan jumbo.
Evelyn yang lagi adu panco sama Gabril dengan Deo sebagai wasitnya dan Melody sebagai tim horenya.
Angel yang lagi enak-enaknya tidur tapi digangguin sama Rafael dan berakhir mencak-mencak gakaruan.
Terus Dylan dan Devan yang lagi mabar free fire dengan segala umpatan-umpatan yang menambah dosa.
Si Arkan yang lagi debat sama Arka tentang siapa yang lebih baik jadi presiden, pak wiwi atau pak wowo.
Savanna sama Dirga yang lagi ngobrol ringan soal lagu-lagu religi.
Sampai Aluna sama Alan yang sibuk pacaran. Serasa dunia milik berdua dan yang lain cuma numpang kencing.
Terakhir, Olivia yang cuma leha-leha sambil merhatiin kegiatan teman-temannya.
Gak lama si pak ketos sama bu waketos dateng yang langsung buat semuanya kicep.
"Assalamualaikum we er we be" salam Justin mengawali pidatonya.
"Astaghfirullah Justin, salam gak boleh disingkat-singkat" protes Dirga sambil mengelus dada Savanna eh! Dadanya sendiri maksudnya.
"Duh susah banget jadi holkay gini" biarkan yang songong bekarya guys.
"Yaudah gue ulang ya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" Justin mengulang salamnya.
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab semua serentak.
"Ekhem... Jadi minggu depan kita bakal ngemosin adek kelas kita yang baru" Justin mengawali pidatonya.
"Engga ada yang nanya dah perasaan"
"Bosen ih bosen!"
"Ngantuk euy ngantuk!"
"Halah lama!"
"Duh jadi laper"
Nah kan rusuh lagi kan masyarakatnya.
BRAK!
Ibu waketos -si Alea langsung menggebrak meja untuk menenangkan masyarakat.
"Diem dulu!" bentaknya gak nyantai.
"Haduh lelah gue menghadapi rakjel-rakjel yang kurang asupan money" Justin ngedumel sebel. Tapi ya tetep aja songongnya keluar.
"Jadi disini kita rapat buat mbahas persiapan acara mos minggu depan. Mohon bantuannya ya para PHO yang-"
"Weh anjir! Kita bukan PHO ya!" sahut Aluna yang duduk sebangku sama Alan.
"Pengurus Harian Osis maksudnya, malin!" cibir Gabril kesel.
"Owalah tak kira Perusak Hubungan Orang hehe" kata Aluna cengegesan.
"Ya itumah elo doang kita-kita kagak" ini si Agatha nyaut aja.
"Ndas-"
KAMU SEDANG MEMBACA
PHO World
Fanfiction"Ini kisah kami berdua" ujar Justin sembari merangkul Evelyn. "Bukan! Ini kisah kita berdua!" ralat Alan sambil menggandeng Aluna. "Enak aja! Ini kisah kita bertiga! Trio imut!" bantah Angel sambil menarik Aluna dari gandengan Alan dan merangkul Ale...