"Alunaaaaaa" teriak Evelyn nyaring dari arah pintu Aula sambil lari-larian.
"Eh roro kenapa kok teriak-teriak?" tanya Justin heran. Evelyn gak nggubris Justin, di langsung nyamperin Aluna.
"Luna! Kamu harus tau!" ujar Evelyn sambil ngos-ngosan.
"Apaan?" Aluna ngerutin dahinya.
Evelyn nunjukin foto Alan sama Bianca diponselnya.
"Ini Alan sama... cewek?" tanya Aluna agak ragu.
"HAH? ALAN SAMA CEWEK? NGAPAIN?!" sahut Gabril heboh.
Seketika semua yang ada di Aula langsung ngeliat ke Aluna.
"Gak tau" jawab Aluna kikuk.
"ALAN SELINGKUH ALUNA!" teriak Evelyn kek toa mesjid.
1 detik
2 detik
3 detik
Mereka masih pada loading...
"WHAT?! ALAN SELINGKUH?!" teriak Alea sambil melotot.
"WOAH! BELOM PERNAH DISLEPET PAKE TONGKATNYA MALAIKAT MAUT TUH ORANG!" damprat Angel bersungut-sungut.
"MANA TUH SI ALAN?! SINI GUE GETOK PAKE DOLLAR!" Agatha juga ikut emosi.
"JANGAN NANGIS ALUNA! DILIATIN BANYAK AREK-ADEK NIH!" teriak Melody. Laknat emang nih anak satu.
"Kampret!" umpat Aluna.
"Eh jangan suuzhon dulu. Kita tanyain dulu ke Alan nya" lerai Dirga.
"Ada apaan nih kok pada tereak-tereak? Kedengeran dari luar loh" ujar Alan yang baru datang dengan watadosnya.
"LO ABIS NGAPAIN HUH?!" tanya Alea galak. "LIAT TUH! ALUNA SAMPE NANGIS GARA-GARA KELAKUAN LO!" lanjutnya sambil nunjuk Aluna yang lagi sesenggukan dipelukan Angel.
"Loh? Aluna kenapa nangis?" Alan kaget liat Aluna nangis dan langsung nyamperin Aluna.
"Pake nanya segala si malin! Udah jelas-jelas salahnya!" ujar Agatha sewot.
"Hus hus jangan deket-deket! Gue alergi sama kang selingkuh!" Angel ngibas-ngibasin tangannya pas Alan mau ngedeket ke Aluna.
"Siapa yang selingkuh? Gue? Ngapain? Gak ada kerjaan banget!" ujar Alan bingung.
"Ih Alan boong" cibir Evelyn.
"Gak syukur banget lo, Lan. Udah punya cewek cantik kek Aluna masih aja selingkuh" ujar Rafael heran.
"Udah gue bilang gue gak selingkuh!" yimpal Alan ngotot.
"Alah bullshit!" sewot Olivia.
"Udah gak usah banyak ngeles, Lan! Ngaku aja!" kompor Arka.
"Ngaku apaan cuk?! Orang gue benetan gak selingkuh!" ujar Alan frustasi.
"Udah deh! gak malu apa diliatin adek-adek! Nanti aja dilanjut abis ini selesai" ujar Savanna bijak.
Suasana yang tadi memanas sekarang sudah kembali seperti semula berkat perkataan Savanna.
Don't forget to vote and comment ya, guys!
See you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
PHO World
Fanfiction"Ini kisah kami berdua" ujar Justin sembari merangkul Evelyn. "Bukan! Ini kisah kita berdua!" ralat Alan sambil menggandeng Aluna. "Enak aja! Ini kisah kita bertiga! Trio imut!" bantah Angel sambil menarik Aluna dari gandengan Alan dan merangkul Ale...