"Eh anu itu bukannya Justin tadi nyuruh Angel ngasih minum ke gue ya?"
"Hah? Kapan? Daritadi gue keliling tenda sama Dirga. Baru ini tadi ketemu Angel. Lagian ngapain juga gue nyuruh-nyuruh kek gitu. Kek lo pacar gue aja dih"
Rafael bingung dong. Otaknya masih loading...
Tik tok tik tok aha!
Hehehe akhirnya Rafael paham. Dia langsung mesem-mesem gaje. 。^‿^。
Deo heran liat partner rusuhnya ini mesem-mesem gaje gitu. "Napa malah mesem-mesem lo?"
"Bahagia gue, Yo"
"Diterima Angel?"
"Otw hehehe"
"Hah? Apa apa? Otw? Dih gak mungkin! Angel gak bakal mau sama modelan kek lo" cibir Gabril.
"Lo temen bukan sih, Ril?" Rafael ngelirik Gabril kesel.
"Adek kelas bukan temen ya sorry"
"Adek kelas gak tau diri! Manggil nama doang!"
"Serah gue dong! Mulut mulut gue!"
"Yaudah serah gue juga mau gue bilang otw kek apa lek lo gak usah nyiyir!"
"Heh kok lo ngegas?!"
"Lo juga ngegas, bego!"
"Hei udah udah! Kok malah berantem sih!" ujar Savanna menyetop battle Gabril vs Rafael.
"Emangnya atas dasar apa lo bilang Angel otw nerim lo?" tanya Alan mengalihkan topik.
"Soal minuman tadi. Angel ke sanggr pramuka ngasih gue minuman. Pas ditanya katanya disuruh Justin. Tapi nyatanya enggak kan? Berarti Angel udah mulai suka gue dong hehe. Mana pake nanya gue udah makan apa belom. Kan gue jadi baper" Rafael ngoceh sambil senyum cerah. Secerah masa depan lestapark. Ysj.
"Sumpah?! Demi apa?!" Alea syok gais. Pasalnya setelah Darrel -mantan pqcarnya Angel- meninggal, Angel kayak anti gitu sama cowok yang niatnya pdkt sama dia. Belum move on ceritanya. Tapi ini kok? Fiks! Abis ini dia mau interogasi Angel.
"Suwer gak tipu-tipu"
"Eh tapi gue penasaran deh kenapa Angel bisa sekesel itu sama lo, Raf" ujar Devan kepo.
"Entah, gue juga gak tau" Rafael mengendikkan bahu.
"Lah si tolol. Harusnya tuh elo nanya kenapa dia bisa kesel gitu sama lo terus lo lakuin sesuatu kek biar keselnya ilang" nasehat bercampur sedikit hujatan dari Arkan. Tumben ni bocah bener.
"Iya juga ya. Tapi chat gue aja gak pernah dibales cuma di read doang" Rafael jadi galau kalo inget soal itu.
"Ya nanya langsung lah, geblek!" Deo jadi kesel sama temannya ini.
"Oh iya ya hehehe"
"Haha hehe haha hehe mulu lo" Justin jadi ikutan ngejekin Rafael.
"Eh, Al. Lo kan sohibnya si Angel masa lo gak tau sih?" tanya Agatha ke Alea.
"Eum anu.. Sebenernya Angel emang agak galak sih sama cowok yang niat pdkt sama dia" jelas Alea.
"Emangnya kenapa?" Olivia kepo.
"Dia belum move on dari mantannya yang udah meninggal"
"Lah apa hubungannya?" giliran Devan yang tanya.
"Ya dia bersikap kek gitu sebagai tameng supaya dia gak baper. Soalnya dia gak mau pacaran lagi. Takut ditinggal lagi katanya" jelas Alea lagi. "Eh tapi menurut gue lo yang paling parah dari yang lainnya sih, Raf. Gak tau kenapa" tambahnya.
"Kok bisa gitu?" tanya Rafael bingung.
"Angel punya dendam kali sama lo" jawab Alan asal.
"Apa iya ya?" Rafael menerawang coba inget-inget barangkali dia pernah gak sengaja bikin Angel dendam sama dia.
"Buset si Epelin sama Melody lama amat beli jajan sama minuman doang" keluh Agatha yang sudah kelaparan.
"Kan mereka apa-apanya lemot semua" sahut Alan.
"Heh gak usah ngehina pacar gue ya!" Ya siapa lagi kalo bukan Justin si bucin number one nya roro Evelyn.
"Fakta"
"Tai"
"Angel sama Aluna juga lama banget pipis doang" Alea menghela nafas.
"Kebablasan boker kali" sahut Arka.
Ngerasa ada yang kurang gak? Iya betul Dylan gak ada. Loh kemana? Gak ikut persami dia soalnya lagi sakit sawan gara-gara dikagetin Gabril laba-laba mainan.
Iya se usil itu Gabril. Udah tau temannya itu phobia laba-laba malah dikagetin. Untung gak langsung is dead si Dylan.
Kalo kata Gabril 'Si Dylan pengen jadi spiderman kok takut laba-laba cuih'.
Emang sih Dylan pernah bilang dia pengen jadi spiderman. Padahal nonton filmnya aja gak pernah wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHO World
Fanfiction"Ini kisah kami berdua" ujar Justin sembari merangkul Evelyn. "Bukan! Ini kisah kita berdua!" ralat Alan sambil menggandeng Aluna. "Enak aja! Ini kisah kita bertiga! Trio imut!" bantah Angel sambil menarik Aluna dari gandengan Alan dan merangkul Ale...