Angel buru-buru melangkahkan kakinya menuju UKS. Tadi ada yang pingsan katanya, cowok.
Pas nyampe dia langsung buka pintu ruang UKS dan matanya langsung menangkap sosok dengan wajah pucat yang terbaring diatas ranjang.
Saat udah sampai disamping ranjang Angel langsung melotot dan balik badan.
YAAMPONNNN! INI COWOK KIYOWOOO BANGETTTT UWUUUU><
Angel berusaha netralin jantungnya yang udah dugeun dugeun gak karuan. Lemah dia tuh sama yabg gemes-gemes gini.
Akhirnya dia balik badan lagi dan nyentuh kening si cowok tadi. Lumayan panas sih. Terus dia ngelirik nametag si cowok.
Azel Bastian.
UNCHHH NAMANYA IMUT BANGET KAYAK ORANGNYA><
"Eunghhh..." Azel melenguh dan membuka matanya perlahan.
"Eh adek udah bangun, masih pusing gak? Mananya yang sakit? Mau minum? Es teh? Aqua? Atau apa? Atau mau makan? Belom makan kan pasti! Makanya pingsan gini! Kakak ambilin roti ya?" cerocos Angel panjang x lebar.
"Eh gak usah, kak. Udah enakan kok ini" jawab Azel sambil mesem ganteng.
ADOHHH MAKKK MY KOKOROO><
"Kenapa kok bisa pingsan, dek?" tanya Angel sambil pamer senyum cantiknya.
"Gak tau juga, kak. Tadi tiba-tiba pusing terus pingsan" balas Azel kalem.
"Mual gak?" tanya Angel lagi.
"Dikit sih" Angel langsung ambilin minyak kayu putih abis Azel ngomong gitu.
"Mau diolesin apa ngoles sendiri nih?" goda Angel sambil naik turunin alisnya.
"Sendiri aja, kak" ujar Azel malu-malu.
"Hahaha, nih" Angel nyodorin minyak kayu putihnya.
"Makasih, kak." Azel nyodorin minyak kayu putihnya ke Angel.
"Hm sama-sama. Kamu di regu apa btw?" tanya Angel sambil jalan naroh minyak kayu putih ditempatnya semula.
"Jerapah, kak"
"Kak Rafael sama Kak Evelyn, ya?"
Azel mengangguk. "Kalo kakak, bimbing regu apa?" tanyanya balik.
"Singa, bareng kak Arka" jawab Angel sambil senyum.
Azel hanya ber oh ria.
"Kakak namanya Angel ya?" tanya Azel lagi.
"Iya, kok tau?" balas Angel dengan senyum mengembang. Seneng gitu namanya dikenal sama dedek gemes.
"Kan kemaren kakak ngenalin diri pas hari sabtu" jawab Azel kalem.
"Oh iyaya lupa hehe" Angel cengengesan. "Nama kamu Azel kan?" lanjutnya.
"Iya"
"Kakak panggil dek Acel boleh dong?"
"Huh?"
Don't forget to vote and comment ya, guys!
See you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
PHO World
Fanfiction"Ini kisah kami berdua" ujar Justin sembari merangkul Evelyn. "Bukan! Ini kisah kita berdua!" ralat Alan sambil menggandeng Aluna. "Enak aja! Ini kisah kita bertiga! Trio imut!" bantah Angel sambil menarik Aluna dari gandengan Alan dan merangkul Ale...