"(y/n) ada yang nyariin Lo"
"Ha,yang bener,siapa?"tanyanya mulai penasaran.
"Ga deh,orang nya dah pergi"jawab Herin dengan santainya lalu pergi menjauh.
"Bangsat,woy jangan lari lo!!"(y/n) berlari mengejar Herin yang terlihat sudah menjauh.
Herin tertangkap saat ia berlari menuju kantin, dengan sigap (y/n) menyerangnya dengan berbagai kata2 dan gelitikan.
"Bwhahahahah,udah (y/n) gue capek"Herin menjauhkan dirinya dari serangan teman gadisnya yang tidak berhenti sedari tadi.
"Iya deh gue minta maaf"lanjutnya di respon wajah datar oleh (y/n) membuat Herin terus memohon agar di maafkan dan tak lama gadis itu tertawa melihat wajah Herin yang sangat merasa bersalah ia langsung merangkulnya membawanya ke meja kantin sekolah untuk diajak makan bersama.
"Sumpah lucu bat dah muka lo kayak tadi"masih dengan nada setengah ketawa.
"Ya,ya,ya seneng lo udah ngerjain gue??"
"Banget,kan jadi impas"(y/n) memulai memesan makanannya.
Brakk
"Anjirr,woyyy, lo mau gue jadiin kurban hah??"yang di bentak hanya tersenyum melihat deretan giginya.
"Sans elah mbak"lelaki itu mengambil posisi duduk di depan (y/n), Herin terlihat sangat geram kepadanya, sedangkan (y/n) hanya tertawa menanggapinya.
"Orang ganteng mau pesen" mengangkat tangannya dengan satu kaki yang di naikkan keatas kursi.
"Heleh, dasar sapu ijuk"Herin menyiratkan sedikit air ke wajah laki laki itu mengunakan air putih (y/n).
"Dasar kurang asem,ya ampun, lo ngapain masukin tangan lo ke gelas gue,kan jadinya aer minum gue kotor bego"sang pemilik air tidak terima
"Mampus bini Firaun ngamuk"
"Gue tabok baru tau rasa lo Lin"ancamnya tidak terima oleh perkataan teman laki laki nya.
"Hahahaha dasar gualin gblk"Herin menertawakan laki laki yang bernama guanlin tersebut.
Guanlin tidak memperdulikan tawa herin malah berteriak keras membuat kedua gadis yang ada di sana langsung menutup telinga mereka.
"MANG SAYA MESEN BAKSO SAMA ES TEH"
"Pengeng telinga gue njing"perdebatan terus berlanjut (y/n) tidak lagi menghiraukan mereka dan terus memakan pesanannya.
DORR
lagi lagi mereka di buat terkejut dan berdebatan kedua temannya juga ikut berhenti lantaran adanya tambahan makhluk semacam guanlin kembali datang.
"woyy sob,kemana aja lo baru nongol?"guanlin langsung merangkul pundak temannya yang baru tiba.
"Siapa lo?"tanya Herin melihat penampilannya dari atas sampai bawah beberapa kali.
"Gue,pria yang selalu mendapat peringkat pertama di ajang world wide handsome di dunia"
"Bego lo,udah sok ngingris salah lagi"guanlin mendorong bahunya.
"Lah salah gue dimana coba??"
"Gini nih ya temen gue Lucas yang ganteng world sama dunia itu sama, ngerti?"dengan penekanan Herin menjelaskan kepada temannya lucas,(y/n) hanya ikut menyimak dan tertawa,ia sedang tidak semangat untuk menanggapi celotehan teman temannya.
Kelas
"Oh ya, katanya bakal ada guru baru yang ngajar matematika"
"Emangnya pak Siwon kemana"
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Love (oh Sehun)
Fanfiction-kim (y/n) -ooh sehun -sorry typo -pliss gw minta maaf kalo di beberapa chapter ada yg ga jelas ama ga seru,tapi mohon di maklumi ini kisah gw yg pertama hehehe -gw ga tau ini kisah pasaran apa engga,kalo ada yang sama sama kisah orang laen gw cuma...