Lee taeyong dan yang lainnya berencana menelusup masuk ke area jun saat tengah malam,mereka pergi ketempat di mana ponsel (y/n) terlacak terlebih dahulu,jika (y/n) tidak ada di sana mereka akan langsung ketempat tinggal jun.
Mereka di bagi menjadi tiga kelompok, masing-masing membawa senjata agar dapat melakukan perlawanan jika mereka ketahuan.
Kelompok 1
-taeyong
-namjoon
-chanyeol
-xiuminKelompok 2
-jungkook
-jin
-suho
-jaebumKelompok 3
-sehun
-taehyung
-jackson
-baekhyunMereka membawa mobil sesuai kelompok masing-masing, setelah lebih dari dua jam akhirnya mereka sampai di bangunan besar kumuh seperti tak berpenghuni.
Mobil di parkiran jauh dari area Jun agar tidak di ketahui oleh Jun sendiri maupun anak buah dari jun.
"Kelompok kami pergi arah belakang gedung, sedangkan kelompok kalian pergi lah bersamaan,saya yakin di depan penjagaannya lebih ketat,saya ingin melihat kemampuan dua anak buah saya" setelah taeyong memberikan instruksi ia dan yang lainnya pergi menuju arah belakang gedung.
"Apa?? dia menyuruh kita masuk di bagian yang banyak penjaganya cuman mau nguji nih dua orang,di kira taruhannya bukan nyawa"dengus Jackson kesal.
"Udah ga usah banyak bacot"Baekhyun memberikan pistol kepada Jackson.
"Tolong percaya pada kami tuan"jungkook meminta.
"Tuh, jungkook nya nyanggupin,eh kook ga usah pake tuan berasa berkuasa aja gue,slow aja ok,Lo juga tae!!"perkataan jin di balas anggukkan oleh jungkook dan taehyung.
"Kalian semua udah pada bawa senjata?"tanya jaebum kepada yang lain dan semua serentak mengatakan sudah.
Saat di depan bangunan memang terlihat beberapa penjaga yang berjalan ke kanan dan kiri untuk menjaga gerbang.
Suho dan jin mengambil balok yang ada di sana lalu perlahan mendekati mereka dari arah belakang dan memukul keras bagian punggung sehingga mereka dengan cepat tidak sadarkan diri.
Sehun taehyung dan jungkook berjalan di bagian depan dan yang lain menjaga di bagian belakang,pertama kali memasuki gerbang ada dua orang bertubuh besar melihat kearah mereka,Sehun dan jungkook melempar serangan kepada mereka.
Sedangkan di bagian belakang tak terduga ada lima orang yang siap menyerang mereka dengan senjata tajam.
Jackson Baekhyun dan jin langsung melawan mereka dengan Jackson menghadapi dua orang, Baekhyun satu orang namun lawan yang mempunyai tubuh paling besar di antara yang lain,dan jin sisanya.
Tak berselang lama perkelahian mereka berlangsung lawan mereka bertambah lagi,muncul sekitar tujuh orang dari dalam gedung juga ikut menyerang membuat Sehun dan yang lain juga harus berkelahi.
"Aahk ga adil mereka banyak banget"ucap jaebum di sela sela perkelahian nya ia melawan seorang bertubuh kurus tapi tidak dengan kelincahan dan kemampuan nya membuat jaebum kewalahan.
Buk
Buk
"Kayak nya mau gue tembak aja nih orang"Baekhyun masih mengayunkan baloknya ke musuh yang datang.
"Hooh,bener kata lo Baek"Jackson merespon perkataan Baekhyun sambil memberikan pukulan di wajah lawannya.
"Ga usah mereka udah pada kalah"jaebum terengah-engah mulai kelelahan.
Sehun masih melawan satu orang, beberapa kali sehun menghindar saat ayunan pisau di tuju pada dirinya.
Jungkook yang melihat Sehun kewalahan menghampiri mereka, jungkook menendang tangan musuh yang memegang pisau membuat sang pemilik memekik kesakitan tanpa sengaja ia menjatuhkan pisaunya ke tanah, kesempatan untuk melumpuhkan nya dengan cepat sehun memberikannya hadiah kepalan tangan di pipi kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Love (oh Sehun)
Fanfic-kim (y/n) -ooh sehun -sorry typo -pliss gw minta maaf kalo di beberapa chapter ada yg ga jelas ama ga seru,tapi mohon di maklumi ini kisah gw yg pertama hehehe -gw ga tau ini kisah pasaran apa engga,kalo ada yang sama sama kisah orang laen gw cuma...