GAME 4

8.8K 1.1K 418
                                    

Skarang gue ditempat makan yang sama sekali belom gue datengin seumur idup, ditambah ditengah tengah dua orang yang sama sekali bikin mood gue ancur.

"Ayo pesen, gak usah khawatir sama harga, gue yang traktir" Jimin dengan angkuh nya ngomong kayak gitu sambil liat liat buku menu.

"Gak perlu, gue bisa bayar sendiri" gua buka buku menu, mata gue ngelebar pas tau harga makanan disini ngelebihin uang saku dari bokap.

'Mati gue, kenapa harus semahal ini gilaaaaaaa'

Kalo tau gini gue tarik deh kata kata gue tadi, tapi malu juga gue kalo ampe dibayarin tuh makluk.

Jimin ama Jungkook terkekeh, emangnya muka gue lucu apa, dasar sedeng.

"Udah gak usah nolak, trima aja traktiran Jimin hyung, kita tau dompet lo pas pas san" -Jk

Pengen rasanya gue tublekin tuh mulut ama asbak yang ada dimeja.

"Mba" Jimin manggil pelayan resto, dia mulai mesen makanannya juga pesenan Jungkook, abis itu dia noleh ke gue yang masih diem.

"Pesenan dia samain aja kayak saya" ngedenger itu gue sontak kaget. Pelayannya juga udah pergi gitu aja.

"Emang lo mesenin gue apaan?? Maen pesen pesen aja lo"

"Diem aja udah, lo pasti suka, gue pesenin lo menu spesial disini"

Bukan spesial atau apa yang gue pikirin. Tapi harganya.

"Ha-harga nya be-berapa"

"Ya sekitar...... 600k?"

Otak gue ngeblank ngebayangin tuh angka, gila aja makanan apaan yang harganya segitu???

"Lo mau bikin gue mati berdiri hah?! Mahal banget gila, mana ada duit gue buat bayar tuh makanan"

"Kan gue udah bilang, gue yang traktir, lo gak usah banyak bacot, tinggal duduk manis makan ampe kenyang oke" ujar Jimin senyum ke gue ampe matanya ilang.

Gak abis pikir lagi gue jalan pikir dia, buat apa coba ajak gue ke resto mahal kayak gini? Apa dia cuma mau pamer kalo dia orkay??? Cih! Gak lagi lagi gue ngikut ajakan nih anak setan.

__________

"Serius loo????" gue ngejauhin ponsel dari kuping, suara Yujin bener bener bikin gendang gue pecah.

"Hmmm"

"Trus gimana?? Enak gak makanannya??? Gue juga mau.... nyesel gue ikut padus tadi, mending gue bolos aja deh"

"Enak endas mu! Ogah lagi gue kalo diajak makan sama tuh dua cucunguk"

"Yoda klo lo gak mau buat gue aja elah"

"Ambil sono, gak butuh juga gue"

"Tapi mereka maunya lo"

"Paansi, udah gue ngantuk pengen tidur, bye!"

Gue putus sambungan secara sepihak. Pala gue rasanya kayak komidi puter tapi gak ada tombol rem nya. Apa tiap hari gue harus ngadepin mereka kayak gini sampe lulus sekolah??

"Aaaaaaa tau ah!!!"

__________

Haahh...males banget gue sebenernya masuk, mana hari kejepit, kalo gak ada mapel si pak tua mending gue cabut bolos dah.

"Hey"

"Hey"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GAME!! [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang