GAME 9

7K 898 308
                                    

"Pulang! jangan kelayapan mulu lo!"

"Bacot bat, dan lagi..." gue geplak helm nya si Soobin. "Brani banget bentak bentak gue bocah!"

si Soobin cuma ngeringis sakit.

"Dah sono! Pergi jauh jauh dari gue"

"Awas aja kalo lo balik malem lagi, gue konciin!"

Soobin udah ngebut bawa motornya pergi dari halaman sekolah gue. Padahal pengen gue sleding tuh anak ampe palanya misah.

Gue pun mutusin buat masuk sebelum gerbang ke tutup. Ini gegara tuh anak yeontan, kalo dia gak kesiangan gak akan gue dateng sesiang ini, untung aja masih ada waktu 10 menit jadi gue gak telat. Sebelum ke kelas gue ambil buku diloker, karna sebagian mapel gue taro disini biar gak berat berat amat.

Udah selesai ambil buku mapel hari ini gue kembali nutup dan lanjut ke kelas, tapi aktifitas gue tertahan saat ngeliat Jimin yang lagi nyender diloker dengan senyuman sipitnya itu.

Ohh god, tolong jangan dulu, ini masih pagi.

"Minggir" celetuk gue.

"Kalo gue gak mau gimana?"

"Gue dorong"

"Coba aja"

Oke kalo gitu sesuai perintah gue dorong aja badan bogelnya, toh dia yang nyuruh kan?.

Gue dorong dia yang kenceng supaya dia beneran jatoh, kalo bisa nyungsep nyungsep dah nih orang. Tapi sialnya dia masih berdiri tegap tanpa ada oleng sedikit pun.

Kuat juga nih rang bogel

Jimin cuma ketawa remeh doang liat gue yang susah payah ngedorong dia. Tanpa diduga Jimin dorong gue balik sampe mentok ke loker gue sendiri.

Oh shitt!

Jimin ngunci pergerakan gue sampe bener bener gak bisa kabur dari dia.

Duhhh bisa gak si sehari aja idup gue damai, tentram.

"Minggir!"

"Lo makin hari makin cantik aja"

"Gue bilang ming-gir!"

"Kalo lo marah marah gini makin suka tau gak gue"

"JIMIN!!"

"Kenapa sayang.."

Jimin senyum ke gue tanpa dosanya.

Ya tuhan sabarkan hamba..

"Minggir atau gue teriak"

"Teriak aja, nanti gue bungkem bibir lo pake bibir gue lagi gimana?"

Kamprett pake dibahas lagi. Dia senyum jail kan, pengen banget gue tampol mukanya pake nih buku paket ipa punya gue, mayan tebel bisa bikin benjol kepala.

"Mau lo apasih"

"Elo"

"Gue serius"

"Gue juga serius kok, gue mau lo jadi milik gue.."

"Jangan becanda"

"Apa kejadian waktu itu gue cuma bercanda?"

Oke dia kali ini berhasil bikin gue bungkem.

"Gue mau lo jadi pacar gue Rey... gue suka sama lo"

Deg!

Bisa gak si nih orang kalo ngomong gak usah frontal. Seneng banget bikin jantung orang kumat.

GAME!! [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang