Plis dimohon dibacanya saat udh berbuka ya 😊 klo masih ngeyel dosa tanggung dewek.
Sesuai janji gue nemenin nih humas es makan Jajangmyeon. Entah gue ngerasa dia lagi mood yang bagus apa lagi kerasukan??
"Lo pesen apaan" tanya Suga sambil milih milih menu.
"Kan gue yang traktir bambang"
"Kali ini gue yg bayar" ujar Suga, spontan gue kaget.
"Lah trus traktirannya gak jadi?"
"Buat lain kali aja"
Nih orang mau ngerjain gue apa gimana si?? Gue udah cape cape boong ke Yujin tapi dia malah seenak dugong kayak gini.
Suga ngangkat sebelah tangannya tanpa bicara, gak lama pelayan pun dateng yang siap nyatet pesanan.
"Jajangmyeon 2, sama soju satu.." Suga ngelirik gue. "Lo minum apaan"
"Air putih aja" abis itu pelayannya cus pergi.
"Sebenernya lo ada niat apaansi ngajak gue makan bareng begini?"
Yang tadi sibuk sama hp kini natap gue. "Lo gak mau makan sama gue"
"Bukan gitu, gue ngerasa aneh aja"
Dia ketawa remeh. "Udah lo diem aja, makan yang kenyang gak usah banyak bacot"
Ngeselin bat nih orang, belom aja nih sambel gue tublekin ke muka nya.
*skip time*
Gue ama Suga kelar makan, dan tanpa gue duga si human es itu beliin gue es krim. Entah gue ngerasa human es ini mulai nunjukin sisi lainnya yang belom gue liat, dan itu berhasil bikin gue sedikit........ baper.
"Makasih traktirannya"
"Hmmm"
Kita berdua diem dieman lagi nikmatin es krim yang udah setengah abis.
"Btw lo masih benci sama bocah Bangtan"
Sontak gue noleh. Gue juga gak tau, rasa benci gue makin lama makin pudar karna sikap mereka yang makin hari makin baik ke gue.
"Engga tau, kenapa emang?"
"Gpp"
Kita lanjut jalan lagi tanpa ngomong.
"Lo jangan kemakan omongan manis mereka"
Deg!
Lagi lagi gue dibikin bingung sama human es ini.
"Gak usah nanya, gue cuma ngasih tau"
Tau aja nih cenayang kalo gue mau nanya. Tapi kenapa dia ngomong kayak gitu ya??.
"Dah sampe, gue balik duluan" Suga maen pergi ninggalin gue dihalte bus.
Perasaan gue kok kayak pernah denger ucapan si Suga ya? Tapi kapan?
Bus tujuan gue dah dateng, langsung aja gue masuk dan caw pulang.
💦💦💦
'Dor Dor Dor!!'Sialan siapa si yang ngedor ngedor kamar gue! Ampe masker gue rusak, gue lepas masker gue dan bukain pintu.
"Apaansi lo ngedor ngedor! Gak liat gue lagi maskeran!"
"Mana gue tau, gue bukan cenayang"
Seenak dugong dia maen masuk kamar gue, hadeeeeh pengen gue jambak aja kalo nyampe.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAME!! [BTS]
Fanfictionniatnya hanya sekedar balas dendam, namun malah termakan oleh permainan mereka sendiri.