GAME 20

10.8K 960 544
                                    

Reyha masih tak percaya jika Jungkook adalah-----------kakak dari Taehyun? masa sih? Taehyun anak yang baik, jujur, sedangkan Jungkook?? tidak usah diperjelas. tapi kenapa harus Jungkook?? kenapa dunia sangat sempit sekali?? tidak bisakah yang jadi kakak nya bukan dari kalangan anak Bangtan??? oh tuhan.

"gak usah natap gue kayak gitu" ujar Jungkook memecahkan lamunan Reyha.

"lo, kenapa lo gak bilang kalo Taehyun adek lo"

"emang nya perlu gue kasih tau latar belakang keluarga gue? lagian lo gak nanya juga kan?"

Reyha hanya menatap Jungkook kesal. rasanya mood nya hancur begitu saja saat bertemu dengannya.

"hyung udah saling kenal sama kak Reyha?" -hyunie

"udah kok, kenal banget malah" -jk

Jungkook melirik Reyha dengan tatapan yang sulit diartikan. rasanya Reyha ingin pulang saja.

"ohh ini adek nya Reyha ya?" Jungkook beralih pada Soobin yang tersenyum manis. sangat licik memang anak satu ini, giliran sama orang lain dia bersikap kayak bocah polos, sedangkan dengan kakak nya sendiri sudah seperti kucing dan tikus, nyebelinnya bukan main.

"oh! hyung yang waktu itu pernah jemput kak Reyha bukan?"

Jungkook hanya tertawa. "iya bener, kamu nyadar aja"

"hehe gak juga kok" Soobin seperti malu malu saat Jungkook merangkul Soobin dan melupakan jika adik sebenarnya berada disampingnya.

tiba tiba ada 3 wanita menyerbu Soobin memintanya untuk foto dan juga id line Soobin. tatapan elang Reyha segera menyala saat wanita itu memaksa agar Soobin memberi id line nya, padahal tadi Soobij sudah menuruti mereka untuk berfoto, tapi Soobin menolak untuk memberikan id line nya. karna geram Reyha pun turun tangan memisahkan 3 wanita itu dari adiknya.

"maaf ya adik adik, Soobin kan tadi udah bilang gak bisa, tolong jaga privasi dia juga oke"

"ih dia siapa si?" bisik salah satunya dengan sinis.

Reyha hanya tertawa sinis balik. "kalo gitu kita kenalan dulu, kenalin gue kakak nya Song Soobin, Song Reyha" melihat ekspersi mereka membuat Reyha puas. bisa dilihat jika mereka menyesal telah bersikap tidak sopan pada nya. mereka pun meminta maaf pada Reyha, karna Reyha orang yang tidak tegaan, dia dengan mudah memaafkan 3 wanita itu.

"oke gue maafin, gapapa kok, tapi------ gue gak sudi adek gue deket deket sama cwe kayak kalian" diakhiri dengan tatapan intimidasi dari Reyha membuat 3 wanita itu skakmat. Soobin hanya terkekeh melihat wajah ke 3 wanita itu mati kutu karna kakaknya, kadang sikap galak nya bisa diandalkan disaat seperti ini. tidak hanya Soobin yang terhibur akan itu, namun juga bagi Jungkook. rasanya lucu saja melihat Reyha mengomeli 3 wanita itu, jadi membayangkan gimana reaksi Reyha jika ada wanita yang brani menggoda Jungkook ketika mereka pacaran, itulah yang Jungkook pikirkan.

setelah melihat 3 wanita itu pergi, Reyha kembali membetulkan rambut dan pakaiannya yang sempat berantakan.

"woaah kakak keren" -hyunie

"abisin aja ka aturan wkwk" -ningning

"itu tuh ka yang suka godain si Soobin, dia kayak pentolan geng disekolah kita gitu" -enjun

"tau tuh, dasar nenek lampir, ihhh" -gyungie

"makanya klo ada cwe kayak gitu lo ketusin aja, dilembutin tambah bikin dia terus terusan ngelunjak tau gak" omel Reyha pada Soobin.

"iyaiyaaa" -ubin

"iya iya awas aja klo gue liat tuh cwe masih deketin lo, gue botakin palanya atu atu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GAME!! [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang