Taehyung narik gue dari genggaman Jimin ama Jungkook, ngeliat kedua temen nya satu satu dengan intens.
"Lo berdua ribut aja, biar Reyha sama gue" Taehyung mulai narik gue dari situ sebelum Jimin nahan genggaman gue ama Taehyung. Sontak gue ama Taehyung noleh lagi dong.
"Lo pikir gue ngebiarin itu?" asli disini Jimin keliatan serem bat pas ngomong ama si Tetet.
Taehyung ketawa remeh. "Lo takut gue ngebongkar rahasia lo itu?"
Rahang Jimin mengeras, keliatan banget kalo dia lagi nahan berak *eh emosi. Dengan kagetnya Jimin maen tarik kerah seragam Taehyung gitu aja, tapi Taehyung belom ngelepas genggamannya sama gue. *moon maap jgn iri :") *
"Lo jangan maen maen sama gue..." Jimin natap Taehyung tajem, kata katanya penuh tekanan peringatan buat Taehyung, sedangkan Taehyung gak ada sama sekali muka takut sama Jimin.
Gak pengen kejadian makin kacau, gue pun nengahin mereka, takut guru BK dateng, dan gue juga bakal ikut keseret ntar.
"Lo berdua setop!" Gue dorong Jimin ngejauh dari Taehyung. Mereka masih saling natap adu sengit bikin gue gemes pengen lempar tas gue ke muka mereka atu atu.
Ini lagi si Jungkook bukannya nengahin malah nontonin temennya berantem.
"Lo pada apaan si? Lagi ya, gue gak mau bareng ama lo pada, jadi mending gue balik sendiri!"
"Enggaaa!" Jimin, Jungkook ama Taehyung barengan kan ngomongnya.
"Lo bareng sama gue" -Tae
"Gak, gue yang anter dia pulang!" -Jm
"Apapaan lo berdua, pokoknya Reyha balik sama gue!" -Jk
Astagaaaa pengen benturin pala sendiri rasannya.
"Biar gue...." tangan gue maen ditarik lagi entah ama siapa.
Berasa bola ping pong gue main dilempar lempar aja -_-
Semuanya langsung pada diem, gue pun sama saat tau yang dateng adalah si human es.
Tanpa ngomong si Suga langsung bawa gue dari 3 orang itu, ya gue pengen berterima kasih si, tapi gak jadi gegara dia bawa gue kasar banget.
"Pelan pelan! Tangan gue bisa lepas bangsat!"
Udah sampe depan gerbang dia ngelepas gue gitu aja. "Dah, balik sono, jangan manja minta dianterin"
Songong banget nih orang, belom ae kulitnya gue gesek make pantat panci gosong emak gue.
"Siapa juga yang minta dianter, gue juga masih punya kaki kali"
"Yoda bagus"
Bener bener pengen sepatu gue melayang ke mukanya.
Tanpa ngehirauin Suga lagi gue pun cabut.
"woy!"
Kan.. tadi ngusir, skarang malah ditahan. Mo nya apaan si anjayyy -_
Mau gak mau gue noleh lagi kan.
"Paan la--"
Suga pakein jaket nya ke pinggang gue, reflek gue diem.
"Rok lo bikin mata orang rusak"
Nih orang napa labil bat dah, kesel sendiri kan gue jadinya. Tadi kejem skarang sok care, maunya apa coba.
Udah kelar, Suga pun natap gue lagi. "Besok balikin, jangan ampe kotor, kotor dikit gue tebas pala lo"
"Nih nih gak usah, gue gak butuh jaket lo juga sat!"
"Pake, atau gue kasih lo ke 3 cucunguk itu lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
GAME!! [BTS]
Fanfictionniatnya hanya sekedar balas dendam, namun malah termakan oleh permainan mereka sendiri.