oh sialan, gue gak bisa ngilangin bayangan si Suga dari otak gue, dan senyuman nya. oh gustii.
gak gak, ini gak bener, gue gak boleh gini. ayo sadar akan realita wahai manusia.
"Kak" Soobin muncul gitu aja dari balik pintu kamar.
"paan"
bukannya ngejawab tuh anak malah senyum senyum bikin gue creepy.
"paan si sat, jangan ampe gue tebas pala lo"
"wooo sante santee, gue cuma pengen ngasih tau kak Jimin nungguin lo diluar"
"ohh"
"APA LO BILANG???"
persetan, tuh orang seneng banget dateng tanpa diundang, cem jalangkung. mau boong gue gak ada dirumah pasti nih cucunguk dah bilang klo gue ada dirumah, mau ngehindar tapi gimana, ahhh!
"yoda suruh tunggu" gue langsung nyari baju dilemari.
"tapi kok muka kak Jimin banyak plester? lo ama ka Jimin abis tonjok tonjokan ya"
"enak aja lo klo ngomong, sono keluar gue mau ganti baju"
"cih, ganti mah tinggal ganti, toh gak nafsu juga gue ama badan triplek kek lo"
kurang ajar emang. gue lempar aja bantal ke arah dia yang langsung ilang diambang pintu. setelah kelar ganti baju gue pun langsung turun nemuin Jimin. dan bener aja gue ampe ngejungkang liat muka dia yang lebam. gue kira lukanya gak bakal separah itu.
"lo, muka lo, abis tonjok tonjokan ama siapa?"
si Jimin cuma senyum. "gue abis brantem sama Suga hyung"
tunggu, APA??. dia berdua berantem?? pantes kok bisa samaan gitu lebamnya.
"lo pikir brantem kelakuan yang keren apa" kesel bat gue abisnya, udah tau abis tampol tampolan, tapi masih aja senyum begitu.
"menurut gue keren, kenapa emng? lo khawatirin gue ya?"
astagaaa ingin ku tertawa sambil nambahin bonyok dimuka nih manusia.
"ck, becanda lo ya. ada apa lo kesini?"
"ngajak lo keluar, emang lo gak mau? masa liburan sekolah dirumah terus, gak sumpek lo"
bener juga si, dari pada gue beduaan ama tuh nak curut yang ada emosi gue diuji terus.
"emang mau kemana"
"ntar lo juga tau" lagi lagi Jimin gandeng tangan gue gitu aja, ya gue brontak dong takut si yeontan liat, bisa berabe jadinya.
"gue udah ijin kok sama ade lo"
hah? ijin? maksudnya??. gue noleh ke blakang. ternyata Soobin dah berdiri ditangga ama senyuman yang nampilin dimplenya sambil ngelambai lambaiin tangan. pengen gue santet tuh anak.
"ati ati, pulangnya jangan langsung kawin ya, gue belom mau punya ponakan"
tuh mulut minta dijait pake anyaman. Jimin cuma ngasih jempolnya ke Soobin. udah kerja sama ternyata mereka bedua, sialan emang.
pas dimobil gue sama skali gak ngomong, males bat ama nih manusia. tapi ada satu pertanyaan juga yang pengen gue tanyain ke dia. yoda lah gue tanya aja. toh gue penasaran juga kenapa dia bisa berantem sama si manusia es itu.
"lo, kenapa bisa berantem ama Suga?"
Jimin yang masih fokus nyetir cuma senyum simpul. "masalah sepele, lo gak perlu khawatir"
siapa yang khawatir junet, gue cuma kepo doang -_
gue mutusin buat diem sambil liatin jalanan. klo inget kemaren, berarti Jungkook ke Bangtan Room karna masalah ini. tapi gue gak yakin klo masalahnya sepele, karna klo udah berurusan ama Suga itu bukan masalah sepele lagi. gue juga gak mau trus trusan maksa Jimin buat cerita, toh itu privasi mereka, gue gak mau ikut campur juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAME!! [BTS]
Fanfictionniatnya hanya sekedar balas dendam, namun malah termakan oleh permainan mereka sendiri.