suara dentuman club malam begitu memekik gendang telinga. semua orang berdansa mengikuti alunan musik sang Dj. Jungkook dengan lihai meneguk bir seperti orang pro, sedangkan Taehyung sudah bosan melihat temannya itu yang sudah mabuk.
"woy udah gblk! ntar gue yang susah bawa lo balik" -tae
Jungkook tidak menghiraukan, dia terus aja meminum benda haram itu.
"lo denger gue gak si sialan!" diambilnya gelas dari tangan Jungkook.
"mending kita balik, udah malem, gak bae buat bocah kek lo"
"gue masih pengen disini hyung"
"sampe kapan? sampe nih bar tutup hah?"
Jungkook sudah dibawah alam sadarnya, bahkan dia sudah mengoceh ngoceh tidak jelas. Taehyung yang melihat itu hanya menghela nafas panjang.
"lo juga si---udah lah mending kita balik, percuma lo ngelampiasin ke minuman juga, yang ada tambah parah"
"lo gak marah sama gue hyung, gak kayak yang laen?"
"tadinya gue mau langsung ngebunuh lo pas tau lo---ah gak usah dibahas"
"hyung... gue gak ngelakuin apa apa ke Ici, gue berani sumpah"
Taehyung masih terdiam, menunggu kelanjutan Jungkook.
"gue nyewa kamar buat Ici, bukan buat sekamar apalagi ngelakuin itu----waktu itu dia bilang dia gak mau pulang karna ada masalah sama Suga hyung, makanya gue pesenin dia kamar, tapi abis itu gue langsung balik, gak ngapa ngapin sumpah"
"trus kenapa lo gak bilang terus terang tadi?? kan Suga hyung gak bakal semarah itu ke elo"
"kalo pun gue terus terang, Suga hyung gak bakal ngasih kesempatan buat ngejelasin"
Taehyung lagi lagi menghela nafasnya begitu berat.
"lo percaya sama gue kan hyung"
"gue percaya, karna lo lagi mabok---- yodah mending kita balik, ke buru malem banget"
"gendong" ujar Jungkook mengulurkan kedua tangan layaknya seorang bayi meminta gendong pada sang ayah.
"cih, gak percaya gue orang kek lo yang nyari keributan tadi" Taehyung geleng2, pun dia segera membopong Jungkook yang sudah sempoyongan.
hendak membawa Jungkook keluar dari bar, langkahnya terhenti melihat sesuatu yang menarik perhatiannya.
Jimin baru saja turun dari lantai atas dimana tersedia sewa kamar untuk para tamu yg ingin bercinta dengan pasangan atau jalang disana. dan benar saja dia tidak sendiri, melainkan dengan kekasihnya. Jina.
"hyung, napa berenti dah, gue dah puyeng banget ini"
Jimin tidak melihat adanya Taehyung yang terus memerhatikan kedua insan itu yang berlalu saja keluar.
"hyung! lo denger gue kaga si elah" rengek Jungkook.
"bacot amat si lo, gue tegulingin juga malama" akhirnya Taehyung juga keluar dari bar membawa Jungkook ke mobil dan mengantar nya pulang.
^^^
"hey broo" Taehyung merangkul pundak Jimin yang sedang berjalan melewati dikoridor. dengan sinis Jimin pun menepis tangan Taehyung.
"galak banget si lo ama temen sendiri"
Jimin tidak menghiraukan Taehyung yang entah kenapa hari ini mood nya sedang bagus, membuat Jimin kesal dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAME!! [BTS]
Fanficniatnya hanya sekedar balas dendam, namun malah termakan oleh permainan mereka sendiri.