GAME 19

6.5K 735 186
                                    

"eheemm" Soobin berdeham sengaja saat melihat kakak nya Reyha baru saja turun.

"napa lo, umur lo udh gak lama lagi ya"

berniat meledek sang adik, namun Soobin malah tersenyum. "gimana kemaren? ngedate nya lancar?"

sontak Reyha terbatuk sendiri karna ucapan Soobin.

"siapa yang abis ngedate?" Reyha maupun Soobin terkejut mendapati kedua orang tua mereka baru turun juga dengan pakaian yang sudah rapi.

"a-anu----"

"kak Reyha abis ngedate kemaren" samber Soobin yang berhasil mendapat tatapan tajam dari Reyha.

sang ayah dan ibu mereka nampak tidak percaya jika anak sulung mereka sudah memiliki pacar, karna jelas Reyha jarang skali keluar, apalagi berteman dengan pria, tapi kabar mengejutkan ini benar benar membuat pasangan Song Song itu kaget bukan main.

tamat sudah riwayatnya.

"e-engga mah pah, Soobin ngawur, aku gak pacaran suerr, jangan marahin Reyha ya" Reyha sangat takut jika kedua orang tua nya akan marah saat mendengar ucapan dari adik lambe nya itu. namun tak disangka sang ayah Song Jongki memeluk putrinya itu.

"siapa yang marahin anak Papa si, mana mungkin Papa omelin putri Papa sendiri"

"Papa gak marah?"

"engga lah, lagi kan kamu lagi dimasa puber, itu hal yang wajar-------asal jangan diluar batas"

"kalo ciuman? diluar batas gak Pah?" samber Soobin. lagi lagi Reyha dibuat terbatuk oleh adik laknatnya itu.

"iya itu udah diluar bates" jawab sang ibu, lalu beralih pada Reyha. "kamu gak sampe kesitu kan" tanya sang ibu intens pada putrinya itu.

Reyha hanya menelan ludah kasar. bagaimana dia menjawab, sedangkan saja semalam dia baru saja melakukan----itu.

karna takut, Reyha hanya bisa menundukan kepalanya, dia tidak bisa berbohong terlebih kepada orang tuanya. mungkin abis ini dia tidak akan diizinkan main, dan uang saku bulanannya dipotong untuk beberapa bulan kedepan. hendak ingin bicara lagi lagi Soobin kembali menyambar.

"engga kok, kak Reyha gak mungkin kayak gitu, Soobin yang bakal ngepastiin itu"

Reyha kembali menoleh pada Soobin. dia cukup terkejut saat Soobin bilang seperti itu.

"jagoan Papa udah besar ternyata" kini sang ayah memeluk Soobin. tapi perhatian Soobin beralih pada Reyha dengan senyuman yang menampilkan dimple nya, bukan senyum ejekan yang biasa dia berikan. dan itu membuat Reyha sedikit tersentuh.

"jagain kakak kamu ya selagi Papa gak bisa ngawasin sama Mama" ditepuknya pundak Soobin pelan oleh sang ayah. Soobin hanya mengangguk.

"awas ya kalo Mama liat kamu ciuman, apalagi denger kabar kayak gitu"

Reyha kembali menunduk. Mama nya memang sangat tegas kepada anak"nya, terlebih masalah seperti ini.

"tapi kak Reyha boleh pacaran kan Mah? abis Soobin kasian liat dia ngumpet ngumpet mulu klo mau jalan ama cwo nya"

astaga Soobin, bisa tidak sih mulut nya puasa dulu buat ngelambe.

Reyha menatap tajam pada Soobin, ingin skali dia membunuh adiknya skarang juga. namun kini dia beralih pada sang Ibu yang sedang berpikir, sebenernya dia juga penasaran apa ia diperbolehkan pacaran atau tidak walau ia belum punya pacar untuk sekarang.

tak lama sang ibu mengangguk dengan senyum hangatnya. "boleh, asal pacarnya dibawa kesini, Mama pengen liat tipe cwo kamu tuh kayak gimana, tipe Mama juga gak, kamu liat kan tipe Mama tuh kayak Papa kamu"

GAME!! [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang